Penulis Topik: Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak  (Dibaca 6908 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« pada: Juni 04, 2011, 12:25:10 am »
ada pengalaman ga, atau pernah liat di mana gitu yg isi nya balasan sms tentang mama/papa minta pulsa?

barusan liat gambar dari FB temen, bikin ngakak abis euy. . .langsung aja ya



ahahahaha, kocag bgt dah :)) :)) :))

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #1 pada: Juni 05, 2011, 11:21:10 am »
Sering bgt dapet sms begitu, tapi biasanya ngkau2 sebagai "bapak".. :D

Aku jawab: "Bapak gw dah meninggal... ntar didatengin sama arwahnya lo.. Sebaiknya becareful from now on"..   :D

Sering juga dapet sms yg dapet hadiah undian apa gitu.. Biasanya saya jawab: "duch uang 25 juta???, ngotor2in dompet gw aja, buat lo aja dech duitnya..."  :))
« Edit Terakhir: Juni 06, 2011, 07:30:00 am oleh dinie_bgt »

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #2 pada: Juni 05, 2011, 11:39:03 am »
Sering bgt dapet sms begitu, tapi biasanya ngkau2 sebagai "bapak".. :D

Aku jawab: "Bapak gw dah meninggal... ntar didatengin sama arwahnya lo.. Sebaiknya becareful from now on"..   :D

Sering juga dapet hadiah yg dapet hadiah undian apa gitu.. Biasanya saya jawab: "duch uang 25 juta???, ngotor2in dompet gw aja, buat lo aja dech duitnya..."  :))

berlagak tajir aja ya, boleh jg tuh :))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #3 pada: Juni 06, 2011, 10:26:49 am »
kemaren sih bales, "aku ga punya bapak....." (tau iklan mi sedap?)


eh dibales lagi... "asuuuu..."

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #4 pada: Juni 06, 2011, 09:24:44 pm »
eh dibales lagi... "asuuuu..."
wah, ini mah lebih parah :))

teti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #5 pada: Oktober 30, 2011, 12:32:50 pm »
 =)) =))

sartina

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #6 pada: Desember 14, 2011, 05:19:04 pm »
untuk "sai"....sedikit berbagi aja....
"asuuuuuuu" itu klo ngak salah bahasa suku Bugis yang artinya "Anjing"
itu biasanya diutarakan oleh orang yg marah,jengkel,dll..intinya sich itu bahasa yang Kasar.....

wallahu a'laam

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #7 pada: Januari 09, 2012, 05:37:08 pm »
untuk "sai"....sedikit berbagi aja....
"asuuuuuuu" itu klo ngak salah bahasa suku Bugis yang artinya "Anjing"
itu biasanya diutarakan oleh orang yg marah,jengkel,dll..intinya sich itu bahasa yang Kasar.....

wallahu a'laam


berarti yang ngirim sms orang Bugis :D




gancanester

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 26
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • modal gaul paling asyik
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #8 pada: Januari 13, 2012, 04:26:05 pm »
wakkakakakkakwkwkkwkwkw.... geli banget sama semuanya, heheheh... ane sendiri juga pernah ngalamin tapi male balesnya,, saking banyaknya sms kaya begitu.. hehehe... semoga dapet hidayah orang2 kaya begituu..

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re:Jawaban SMS minta pulsa yg bikin ngakak
« Jawab #9 pada: Januari 13, 2012, 09:01:04 pm »
buyanto juga pernah dpt sms minta pulsa... langsung guwa delet

ada juga dpt sms  kira2  begini : selamat anda memenangkan hadiah 75 juta rupiah dari pt. sido muncul yang semalam diundi di ERTV, harap segera hubungi H.Pulan Spd, hp082525252525,.. guwe simpen pas udah dua minggu aku balikin tuh sms ke H.Pulan Spd,, .. selamat anda memenangkan hadiah 75 juta rupiah dari  PT. SIDOMACUL. yang semalam diundi di ERTV, harap segera hubungi SITUKANG WADUL,  H.Pulan Spd, hp082525252525 ...

DIJAWAB AMA DIA : sesama tukang wadul seguru seilmu jangan saling menganggu  :)) :)) :)) :)) :))
« Edit Terakhir: Januari 13, 2012, 09:02:39 pm oleh buYanto »