Penulis Topik: anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR  (Dibaca 10508 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #15 pada: April 16, 2011, 12:18:18 am »
content, "yg mengandung unsur"

jadi kalo konten porno, sesuatu yg mengandung unsur porno

:D :D :D

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #16 pada: April 16, 2011, 09:08:47 am »
content, "yg mengandung unsur"

jadi kalo konten porno, sesuatu yg mengandung unsur porno

 ;D ;D ;D

Ooo... jadi bahasa Indonesia lama-lama bisa kayak bahasa Malaysia ya...

Ok, OOT selesai.

____________________________________________________________________________

Kenapa orang-orang bereaksi sangat keras ketika Arifinto "melakukan dosa pada dirinya sendiri dengan perbuatannya" tapi tidak demikian ketika Marzuki Alie "melakukan dosa pada rakyat banyak dengan pernyataan dan sikapnya"?

Masalah Arifinto memang perlu ditindak tegas agar jangan sampai terjadi  pemakluman yang dapat mengakibatkan merebaknya kembali pornografi dan  pornoaksi khususnya pornomaya di Indonesia, (walaupun saat ini masih  banyak situs dan blog "underground" yang menyuguhi pengujungnya dengan  pornografi). Dengan tidak bermaksud mengecilkan dampak negatif pornografi dan pornoaksi bagi manusia, aku melihat bahwa "pembelotan dari amanah" yang dilakukan sebagian (besar?) oknum wakil rakyat dari level DPR RI sampai ke level DPRD Kota / Kabupaten sesungguhnya lebih pantas dipermasalahkan daripada masalah pornografi Arifinto.

Setidaknya Arifinto sudah mundur, biarlah tindakan dan hukuman selanjutnya dijatuhkan oleh partainya, hukum dan tentunya Allah swt. Pe-er bagi anggota masyarakat yang peduli akan masa depan masih menumpuk banyak.

”Maka apabila kamu telah selesai, kerjakanlah dengan sungguh – sungguh yang lain, dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.” (QS. Al-Insyiraah: 7-8)


JinKura2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 301
  • Reputasi: 11
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #17 pada: April 16, 2011, 01:26:04 pm »
content, "yg mengandung unsur"

jadi kalo konten porno, sesuatu yg mengandung unsur porno

 ;D ;D ;D

Ooo... jadi bahasa Indonesia lama-lama bisa kayak bahasa Malaysia ya...

Ok, OOT selesai.

____________________________________________________________________________

Kenapa orang-orang bereaksi sangat keras ketika Arifinto "melakukan dosa pada dirinya sendiri dengan perbuatannya" tapi tidak demikian ketika Marzuki Alie "melakukan dosa pada rakyat banyak dengan pernyataan dan sikapnya"?

Masalah Arifinto memang perlu ditindak tegas agar jangan sampai terjadi  pemakluman yang dapat mengakibatkan merebaknya kembali pornografi dan  pornoaksi khususnya pornomaya di Indonesia, (walaupun saat ini masih  banyak situs dan blog "underground" yang menyuguhi pengujungnya dengan  pornografi). Dengan tidak bermaksud mengecilkan dampak negatif pornografi dan pornoaksi bagi manusia, aku melihat bahwa "pembelotan dari amanah" yang dilakukan sebagian (besar?) oknum wakil rakyat dari level DPR RI sampai ke level DPRD Kota / Kabupaten sesungguhnya lebih pantas dipermasalahkan daripada masalah pornografi Arifinto.

Setidaknya Arifinto sudah mundur, biarlah tindakan dan hukuman selanjutnya dijatuhkan oleh partainya, hukum dan tentunya Allah swt. Pe-er bagi anggota masyarakat yang peduli akan masa depan masih menumpuk banyak.

”Maka apabila kamu telah selesai, kerjakanlah dengan sungguh – sungguh yang lain, dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.” (QS. Al-Insyiraah: 7-8)

soalnya si juki itu bis-nya koalisi seh..jadi ntar klo ungkit2 si juki bisa dkluarin dr kolaisi dan g punya jabatan deh....*sok bersih*:)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #18 pada: April 17, 2011, 11:13:47 pm »
kata orang2 sih, masalahnya bukan pd yg ditonton (baca -> konten porno)
tp pd tempat dan waktunya.. di ruang rapat dan saat rapat...



Kenapa orang-orang bereaksi sangat keras ketika Arifinto "melakukan dosa pada dirinya sendiri dengan perbuatannya" tapi tidak demikian ketika Marzuki Alie "melakukan dosa pada rakyat banyak dengan pernyataan dan sikapnya"?


emang apaan to pernyataan dan sikapnya??  :-/ :-/

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #19 pada: April 18, 2011, 02:11:47 pm »
apakah itu berarti arifinto benar2 menonton konten porno???
sejauh yang saya tau..
kalo liat foto hasil jepretan kamera wartawan
tampilan pada saat dia ngebuka itu bukan tampilan email
tapi tampilan thumbnail folder
menurut pendapat roy suryo juga arifinto memang sengaja menonton konten porno
(masa kalo ga sengaja bisa nonton sampe 2,5 menit?  :-?? )


ada 60 frame foto yang diambil continues (terus menerus) yang berhasil diabadikan wartawan MI.


kamera paling cepat saat ini sekitar 10-12 fps. jadi minimal to video porno di tonton sekitar 60/10 detik.


dan kamera seperti ini biasanya hanay digunakan oleh wartawan olahraga saja.
wartawan MI paling pake kamera midlle-high yang speednya sekitar 2-3 fps aja.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #20 pada: April 18, 2011, 03:12:36 pm »

ada 60 frame foto yang diambil continues (terus menerus) yang berhasil diabadikan wartawan MI.


kamera paling cepat saat ini sekitar 10-12 fps. jadi minimal to video porno di tonton sekitar 60/10 detik.


dan kamera seperti ini biasanya hanay digunakan oleh wartawan olahraga saja.
wartawan MI paling pake kamera midlle-high yang speednya sekitar 2-3 fps aja.

Artinya?  :-??

Kagak ngarti dah bahasa "perkameraan" kayak gitu...  :-/
Tolong pake bahasa untuk rakyat jelata aja... :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #21 pada: April 19, 2011, 12:09:20 pm »
artinya, pidio itu ditonton sekitar 6-60 detik.


dengan 30 detik adalah nilai paling mungkin.60 frame / 2 fps = 30s


30 detik itu lama loh. jadi ga mungkin kalo cuma terima email, buka, dan langsung tutup.




arifinto hanya ketiban sial seperti yang dibilang mbak sc? yap, saya setuju.
bukan cuma ketiban sial, tapi kalo saya bilang arifinto juga korban mode. sok-sok pake Galaxy Tab ( ybs bilang iPad :D ) buat nonton pilem 'bisu' di saat rapat. mbok ya rapi sedikit gitu loh. gaji ratusan juta bikin ruangan 1x1 meter aja buat privasi nonton yang gituan ampe puas.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #22 pada: April 19, 2011, 01:38:45 pm »
menurut pengakuan wartawan foto MI
mulai buka folder sampe filenya ditutup
pukul 11.39.23 WIB hingga 11.41.57

SUMBER

FOTO

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #23 pada: April 19, 2011, 02:31:22 pm »
menurut pengakuan wartawan foto MI
mulai buka folder sampe filenya ditutup
pukul 11.39.23 WIB hingga 11.41.57

SUMBER

FOTO


hehe... itu bukti yang tak terbantahkan.


btw, sebenernya ga salah juga sih buka gituan. nama rapatnya aja Rapat PariPORNO. wajar dong. =))

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #24 pada: April 20, 2011, 04:11:31 am »


Kenapa orang-orang bereaksi sangat keras ketika Arifinto "melakukan dosa pada dirinya sendiri dengan perbuatannya" tapi tidak demikian ketika Marzuki Alie "melakukan dosa pada rakyat banyak dengan pernyataan dan sikapnya"?

emang apaan to pernyataan dan sikapnya??  :-/ :-/

Lumayan banyak. Yang tercatat dan diumumkan secara resmi oleh LSM, bahkan diajukan kepada Badan Kehormatan DPR, diantaranya:

1. Secara sepihak Ketua DPR membuat pernyataan publik bahwa DPR  menyetujui rencana kenaikan gaji para menteri, padahal belum pernah  dibahas di internal DPR.
2. Secara sepihak membatalkan Rapat Kerja Komisi IX dengan Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih.
3. Secara sepihak membatalkan Rapat Kerja Komisi VIII dengan Menteri Agama Suryadharma Ali.
4.  Mengikuti pertemuan dengan sejumlah petinggi negara di Istana Bogor  dengan Presiden SBY tanpa koordinasi, apalagi persetujuan dari unsur  pimpinan DPR dan atau anggota DPR.
5. Surat imbauan penonaktifan  Boediono dan Sri Mulyani dari Pansus Century tidak dibahas dalam rapat  pimpinan dengan alasan surat tersebut tidak diterimanya.
6.  Menutup Sidang Paripurna DPR tentang penetapan rekomendasi Pansus  Century DPR secara sepihak tanpa terlebih dahulu menghimpun kesepakatan  apakah sidang dapat ditutup atau dilanjutkan. Akibatnya, rapat  paripurna berakhir ricuh.
7. Dalam Rapat Paripurna DPR tentang  penetapan rekomendasi Pansus, Marzuki Alie terlihat tidak bertindak  netral. Berkali-kali melalui mikrofon memuji soliditas Demokrat dalam  mendukung rekomendasi poin A. Padahal, pimpinan sidang seharusnya  memperlihatkan sikap adil dan independen dalam persidangan.
8.  Mengeluarkan pernyatan bahwa hasil paripurna tentang penetapan  rekomendasi poin C Pansus Bank Century tidak mengikat. Dengan begitu,  pemerintah tidak perlu menerima rekomendasi yang dimaksud. Pandangan  tersebut adalah bentuk pelecehan terhadap hasil keputusan DPR.
9. Menggagas pelibatan Mahkamah Konstitusi dalam proses pembahasan UU di DPR.
(Laporan yang diajukan Lingkar Madani untuk Indonesia, Forum Masyarakat Peduli Parlemen  Indonedia, Indonesia Corruption Watch, Konsorsium dan Reformasi Hukum  Nasional, Pusat Kajian Antikorupsi UGM, Sugeng Sarijadi Syndicate, dan  Komite Pemilih Indonesia kepada Badan Kehormatan DPR pada Kamis (11/3/2010) di Ruang BK, Gedung MPR/DPR, Jakarta.)

Belum lagi pernyataan-pernyataannya terkait beberapa hal, seperti:

Tsunami Mentawai

”Mentawai itu, kan pulau. Jauh itu. Pulau kesapu dengan tsunami, ombak  besar, konsekuensi kita tinggal di pulaulah,” kata Marzuki (Kompas.com,  27/10/2010). ”Kalau tinggal di pulau itu sudah tahu berisiko, pindah  sajalah. Namanya kita negara di jalur gempa dan tsunami luar biasa.  Kalau tinggal di pulau seperti itu, peringatan satu hari juga tidak  bisa apa-apa.”

"Takut  tsunami, jangan tinggal di pulau, ya pulau kesapu sama ombak besar  kesapu tsunami mungkin konsekuensi orang yang tinggal di pulau," kata  Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 27 Oktober 2010.


Tenaga Kerja Wanita Indonesia

"PRT TKW itu membuat citra Indonesia buruk,"  kata Marzuki dalam  diskusi yang digelar Kompas di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika,  Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, 26 Februari 2011.

Dia menceritakan ketika  bertemu Presiden Suriah beberapa waktu lalu, salah satu pembicaraan  adalah TKW PRT. Presiden Suriah menjelaskan banyak kasus yang terjadi  di Suriah karena kekurangan skill PRT Indonesia sendiri.

"Ada  yang tidak bisa membedakan cairan setrika. Akhirnya menggosok baju  seenaknya. Makanya majikannya marah. Wajar saja itu setrika menempel di  tubuh pembantu," kisah Marzuki.

Dia lalu memberikan contoh lain  tentang perilaku PRT TKW. "Ada yang pura-pura gila. Ada yang menggoda  anak majikan karena ingin punya anak yang hidungnya mancung. Lalu  ketika sudah lahir dan ingin pulang ke Indonesia karena anaknya tidak  punya dokumen," tutur Marzuki di depan puluhan audiens ini.


Pembangunan Gedung Baru DPR


"Ini cuma orang-orang elite yang paham yang bisa membahas ini, rakyat biasa nggak bisa dibawa. Kalau rakyat biasa dibawa memikirkan bagaimana perbaikan sistem, bagaimana perbaikan organisasi, bagaimana perbaikan infrastruktur, rakyat biasa bisa pusing pikirannya," kata Marzuki di gedung DPR, Jakarta, Jumat,1 April 2011.
« Edit Terakhir: April 20, 2011, 04:13:04 am oleh bukan_malaikat »

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #25 pada: April 21, 2011, 05:31:07 am »
sekarang kayanya kasus ini sudah ga dibahas lg, bahkan kayanya kasus hukum yg dulu isunya mau ditimpakan pun ga ada kelanjutannya sampai sekarang...

pas milad kemarin, beliau ikut datang juga ga ya???  :-? :-?



Lumayan banyak. Yang tercatat dan diumumkan secara resmi oleh LSM, bahkan diajukan kepada Badan Kehormatan DPR



ya maklum, namanya jg karbitan...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #26 pada: April 21, 2011, 10:40:48 am »
@eqi


hampir semua nya memang seperti itu kan.
bom bunuh diri cepet banget diusutnya, tapi ampe sekarang ga ada kabar lagi tentang rekening gendut pejabat polri.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #27 pada: April 21, 2011, 03:09:16 pm »
@eqi


hampir semua nya memang seperti itu kan.
bom bunuh diri cepet banget diusutnya, tapi ampe sekarang ga ada kabar lagi tentang rekening gendut pejabat polri.



ya karena gendut semua, jd bingung siapa yg mau duluan diusut...

kalo bom bunuh diri atau terorisme kan gampang, tinggal nyari aja sosok laki2 yg hobi ngaji, pake celana di atas mata kaki, jenggotan, istrinya bercadar, di rumahnya banyak buku islami... terus tangkap atau tembak di tempat... selesai...

back to the topic...
kok kayanya sekarang bener2 ga ada tindak lanjut masalah ini..
keluar dr senayan,, nggak..
keluar dr majelis syuro,, nggak..
ditegur/diusut menkominfo,, nggak..
diproses kepolisian jg nggak..
padahal kan kalo dia terbukti nyimpan konten porno berarti melanggar UU pornografi..
ya walaupun di luar sana masih ada jutaan orang jg yg nyimpan...

dudunger ada yg nyimpan ga ya???

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #28 pada: April 21, 2011, 04:48:02 pm »
dudunger ada yg nyimpan ga ya???
saya punya banyak nih... ada yang mau?

gambar kambing ditelan jangin, burung lagi mandi, atau kucing seksi :D

asal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • kudjang
    • Lihat Profil
    • Blog Sederhana
Re:anggota FPKS tonton konten porno di paripurna DPR
« Jawab #29 pada: April 23, 2011, 05:32:41 am »

back to the topic...
kok kayanya sekarang bener2 ga ada tindak lanjut masalah ini..
keluar dr senayan,, nggak..
keluar dr majelis syuro,, nggak..
ditegur/diusut menkominfo,, nggak..
diproses kepolisian jg nggak..
padahal kan kalo dia terbukti nyimpan konten porno berarti melanggar UU pornografi..
ya walaupun di luar sana masih ada jutaan orang jg yg nyimpan...

dudunger ada yg nyimpan ga ya???

tapi kata bapak menteri, mengunduh konten porno tidak melanggar hukum  :D

Kutip
"Kalau secara hukum berdasarkan UU ITE, pihak yang bersalah adalah orang yang mendistribusikan atau mentrasmisikan konten porno. Sementara orang yang mengunduh konten terkait tidak," kata Tifatul saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 9 April 2011.

http://politik.vivanews.com/news/read/213815-tifatul--pengunduh-video-porno-bebas-uu-ite
« Edit Terakhir: April 23, 2011, 05:40:35 am oleh asal »