Penulis Topik: Berita Bahagia dari Kami  (Dibaca 10178 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Berita Bahagia dari Kami
« pada: Maret 22, 2011, 04:39:08 pm »
Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Innalhamdalillah, segala puji bagi Allah swt. Ba'da takbir wa hamdalah, kami :

Ishaq Qomaruddien Hasan
(TiwenCyberLink)
 
dan

A.Arytha Rusiaty

(Calon_Akhwat)



Bermaksud menyelenggarakan Walimatul 'Ursy  yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :

Sabtu, 9 April 2011
Pukul 11.00 wib s/d selesai
Bertempat di
Komplek Pelni Blok A5 No 10
Kota Depok


Semoga keberkahan Allah swt tercurah kepada kami
dan menjadikan kami keluarga sakinah mawaddah warahmah (Allahumma aamiin)

Merupakan kebahagiaan kami apabila DUDUNGERS berkenan hadir untuk bersilaturrahim kembali dan memberikan do'a.

Kami Ucapkan, Jazakumullahu khayr...



Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

C_A & Tiwen
« Edit Terakhir: Maret 22, 2011, 04:40:53 pm oleh calon_akhwat »

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #1 pada: Maret 22, 2011, 04:45:08 pm »
subhanallah walhamdulillah..
kayanya kenal calonnya calon_akhwat   ;D
Mas Ishaq itu yang dulu ikut bantu menghadirkan pembicara pas baksos dudung di master khan?
insya Allah dateng deh... semoga dimudahkan acaranya

to: dudunger jabodetabek.. ketemuan yuk.. kangen nih

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #2 pada: Maret 22, 2011, 05:09:53 pm »
subhanallah walhamdulillah..
kayanya kenal calonnya calon_akhwat   ;D
Mas Ishaq itu yang dulu ikut bantu menghadirkan pembicara pas baksos dudung di master khan?
insya Allah dateng deh... semoga dimudahkan acaranya

to: dudunger jabodetabek.. ketemuan yuk.. kangen nih
Allahumma aamiin...
iya pak Arief... :">
ayo ayo dudunger JaBoDeTaBek datang ya...
dari luar daerah juga boleh...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #3 pada: Maret 22, 2011, 07:03:30 pm »
Nyoookkk.. Kita rame2 makan donat alief... :D


calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #4 pada: Maret 22, 2011, 07:43:49 pm »
Nyoookkk.. Kita rame2 makan donat alief... :D
ayooooooo  >:D<

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #5 pada: Maret 22, 2011, 09:29:59 pm »
bareng doooonnnkkkkkk

<--- seperti biasa, alasan nya "ga tau jalan & ga punya kendaraan" :))

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #6 pada: Maret 23, 2011, 07:53:25 am »
Dudungers pada mau dateng jam brp ya?? Biar barengan dan bisa ktemu gitu...

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #7 pada: Maret 23, 2011, 11:01:36 am »
dateng sekitar jam 12an, soale pake KA yang jam 10.20 dari Bogor, brenti di depok baru..
trus dari depok baru ke arah mana ya?  (sama kaya naruse.. ga tau jalan :p )

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #8 pada: Maret 23, 2011, 12:06:08 pm »
hehe, turun di stasiun pondok cina, pak. terus naik angkot yg ke arah pal (D11/112) turun di lampumerah gunadarma, dari situ nyeberang naik ojeg ke pelni :D

bisa juga, ke jl baru juanda, terus naik ojeg ke pelni :D

ditunggu...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #9 pada: Maret 23, 2011, 04:11:53 pm »
bareng doooonnnkkkkkk

<--- seperti biasa, alasan nya "ga tau jalan & ga punya kendaraan" :))


tukang mobil ga punya kendaraan :p




ayo..ayo..sekalian gathering, kan dah lama ga kumpul2...

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #10 pada: Maret 23, 2011, 07:27:57 pm »
Dudungers pada mau dateng jam brp ya?? Biar barengan dan bisa ktemu gitu...
ditempat dan jam seperti biasa sur,sama ami juga :p
bertiga kita dari depok

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #11 pada: Maret 23, 2011, 08:49:53 pm »
bareng doooonnnkkkkkk

<--- seperti biasa, alasan nya "ga tau jalan & ga punya kendaraan" :))


tukang mobil ga punya kendaraan :p

bisa sih minjem ama kantor, tp alasan nya harus ada yg beli, minimal SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) :D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #12 pada: Maret 24, 2011, 01:23:44 pm »
hehe, turun di stasiun pondok cina, pak. terus naik angkot yg ke arah pal (D11/112) turun di lampumerah gunadarma, dari situ nyeberang naik ojeg ke pelni :D

bisa juga, ke jl baru juanda, terus naik ojeg ke pelni :D

ditunggu...
waaah.. selamat ya c_a smoga mjd keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah..
hemmm.. pengen dtg..tp jujur aja ya..
ada trayek yg ga pake jack-o nya ga ke lokasi?? :(
sblumnya thanks
« Edit Terakhir: Maret 24, 2011, 01:26:57 pm oleh lehrerin »

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #13 pada: Maret 24, 2011, 02:20:34 pm »
waaah.. selamat ya c_a smoga mjd keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah..
hemmm.. pengen dtg..tp jujur aja ya..
ada trayek yg ga pake jack-o nya ga ke lokasi?? :(
sblumnya thanks
cari barengan temen akhwat aja..
ntar ngambil ojeknya 2, trus kamu pinjem deh 1 motornya buat kamu ama temenmu boncengan
yang 1 motor lagi biar tukang ojeknya boncengan ngikutin di belakang..
(soalnya kalo saya pergi bareng istri naik ojek juga gitu :D )

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berita Bahagia dari Kami
« Jawab #14 pada: Maret 24, 2011, 02:36:28 pm »

cari barengan temen akhwat aja..
ntar ngambil ojeknya 2, trus kamu pinjem deh 1 motornya buat kamu ama temenmu boncengan
yang 1 motor lagi biar tukang ojeknya boncengan ngikutin di belakang..
(soalnya kalo saya pergi bareng istri naik ojek juga gitu :D )

Wach... Cara naik ojek yang aneh.. :D