Penulis Topik: Kuis iseng2 berhadiah rep. +2  (Dibaca 8790 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #15 pada: Februari 24, 2011, 08:48:27 pm »
mau soal matematika atau fisika nih

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #16 pada: Februari 24, 2011, 11:10:29 pm »
mau soal matematika atau fisika nih
matematika aja mas, fisika saya cupu :D

*kya gw yg matematika ny jago aja, ahahaha :-j

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #17 pada: Februari 25, 2011, 09:18:11 pm »
skdar info, udh +2 tuh rep. ny :wink:

terima kasih sudah berpartisipasi di thread ini
:great:

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #18 pada: Februari 27, 2011, 03:16:24 pm »
mau soal matematika atau fisika nih

Tolong saya pesen kuis bahasa inggris aja dech.. Ato bahasa perancis juga gpp..
Hehehe.. (Anak IPA, tapi bueeennnci bgt ma itung2an...)  :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #19 pada: Februari 27, 2011, 03:51:11 pm »
yang kalian tunggu akhirnya tiba :bad:

jika x dan y memenuhi persamaan berikut
(x+5)2+(y-12)2=142

tentukan nilai minimum dan maksimum dari x2+y2

+4 bagi yang bisa jawab (bukan nebak  :fouet:)
+1 lagi klo bisa nentuin x dan y nya B-) masing2 untuk maksimum dan minimum
« Edit Terakhir: Februari 27, 2011, 10:10:51 pm oleh dark_elf »

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #20 pada: Maret 01, 2011, 10:04:04 pm »
kog gw mentok di :

x(x+10) + y(y-24) = 27 :-/

hmm :-?

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #21 pada: Maret 01, 2011, 10:29:47 pm »
ada yang bisa jawab?
« Edit Terakhir: Maret 04, 2011, 08:45:26 am oleh dark_elf »

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #22 pada: Maret 04, 2011, 10:18:59 am »
(x+5)^2+(y-12)^2=14^2
berarti, lingkaran berpusat di(-5,12) dg r=14
trus,,
nebak aja deh..(daripada ga ada yg jawab) :D
diantara titik2 yg memenuhi persamaan: (-5,-2), (-5,26), (-19,12), dan (9, 12)
bila dimasukkan ke persamaan x^2+y^2+4, maka hasilnya:
(-5,-2)=>25+4+4=33
(-5,26)=>25+676+4=705
(-19,12)=>361+144+4=509
(9, 12)=>81+144+4=229
jd nilai maks di (-5,26) yaitu 705 dan min di (-5,-2) yaitu 33

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #23 pada: Maret 04, 2011, 10:26:22 am »
(x+5)^2+(y-12)^2=14^2
berarti, lingkaran berpusat di(-5,12) dg r=14

pemikiran awal dah bener tapi selanjutnya pake rumus lain :p


naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Kuis iseng2 berhadiah rep. +2
« Jawab #24 pada: Maret 04, 2011, 03:49:18 pm »
kog lingkaran? :-/

*jujur kalo ini kog gw ga mudeng yak? apa karena kelamaan belajar bisnis yak? :)) (ngeles)