Penulis Topik: bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah  (Dibaca 7462 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« pada: Januari 22, 2011, 08:18:22 am »
assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh...

bismillahirrohmanirrohiim.. insyaAllah akan menikah...

Irwansah
(Pekalongan)

dengan

.::senyum chandra::.
(Jogjakarta)


dengan segenap rasa syukur, teriring harapan untuk meraih ridho Allah SWT
kami bermaksud menyelenggarakan walimatul 'ursy, insyaAllah akan diadakan pada :

hari  Sabtu, 12 Februari 2011
pukul  12.00 - 14.00
di Ngemplak, Sleman, Jogjakarta

merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
apabila sahabat berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami..

atas kehadiran sahabat, kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiro..

wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh...

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2011, 12:21:46 pm »
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir
akhirnya ktemu jodohnya juga
insyaAlloh dateng, tp liat sikon dulu yaaa?

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2011, 01:08:03 pm »
alhamdulillahirabbil 'alamien...
barakallah ya Chandra..
I wish I come ...  :)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2011, 06:00:37 pm »
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir
akhirnya ktemu jodohnya juga
insyaAlloh dateng, tp liat sikon dulu yaaa?

matur suwun, mba ani...
diharapkan kehadirannya...  >:D< >:D< >:D<
*jd merasa berdosa waktu mba ani nikah, chandra ga bs dateng padahal mba ani udah nganterin undangannya ke rumahku...  :(( :(( :(( :(( :(( :((


alhamdulillahirabbil 'alamien...
barakallah ya Chandra..
I wish I come ...  :)

matur suwun, mba nyit....
diharapkan kehadirannya....  >:D< >:D< >:D<

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #4 pada: Januari 23, 2011, 07:16:51 am »
Barokaallahu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir...

Alhamdulillah... Semoga acaranya lancar dan dipermudah segala urusan.. Amiin...  :)

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #5 pada: Januari 23, 2011, 11:56:46 am »
barakallah mbak chandra
semoga acaranya lancar dan berkah , :)

hehe bukannya Irwansyah nikahnya sama mbaknya shiren sunkar ya? :D "peace"

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #6 pada: Januari 23, 2011, 05:08:56 pm »
Barakallaahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair

Wah, Chandra nikah! :surprised: :p

Maaf, Chand. Sepertinya aku & Oshin nggak bisa datang. Kondisi Oshin masih naik turun. Doa kami semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kalian berjalan lancar dan menjadi awal dari sebuah kehidupan yang lebih baik lagi bagi kalian berdua dalam keridhaanNya.  [-O< :cool:
« Edit Terakhir: Januari 23, 2011, 10:02:57 pm oleh bukan_malaikat »

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2011, 05:23:35 pm »
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khayr...

semangat ya mbak chand...

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #8 pada: Januari 23, 2011, 10:16:25 pm »
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir

wah...selamat ya Mbak Chan.....semoga acaranya lancar...

mohon maaf orang keren gak bisa datang   B-)

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #9 pada: Januari 24, 2011, 01:27:25 pm »
alhamdulillah..
barakallah ya..
semoga dimudahkan pelaksanaannya..
kayanya calon pengantinnya biasa2 aja nih.. like nothing unusual  ;D

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #10 pada: Januari 24, 2011, 03:54:39 pm »
barakallah bu dhe,semoga menjadi keluarga yang samara dan cepat di anugerahi momongan


tapi nampaknya kami tak bisa hadir :(
dik hilya baru sebulan umurnya,jangankan ke jogya ke mol aja masih belum boleh

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #11 pada: Januari 26, 2011, 01:04:24 pm »
barakallah...
selamat mbak :)




wah telat saya, baru buka forum lagi :D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #12 pada: Januari 26, 2011, 09:39:56 pm »
Barokaallahu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir...

Alhamdulillah... Semoga acaranya lancar dan dipermudah segala urusan.. Amiin...  :)

makasih atas doanya, mba dini....
amiin...  :) :)


barakallah mbak chandra
semoga acaranya lancar dan berkah , :)

hehe bukannya Irwansyah nikahnya sama mbaknya shiren sunkar ya? :D "peace"



yg itu kan irwansyah pake y, ini kan ngga pake...  :D :D


Barakallaahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair

Wah, Chandra nikah! :surprised: :p

Maaf, Chand. Sepertinya aku & Oshin nggak bisa datang. Kondisi Oshin masih naik turun. Doa kami semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kalian berjalan lancar dan menjadi awal dari sebuah kehidupan yang lebih baik lagi bagi kalian berdua dalam keridhaanNya.  [-O< :cool:

krn ketika njenengan menikah, saya tanamkan azzam dlm hati segera menyusul njenengan...  :D :D
njih mboten nopo2 pak... salam kagem mba oshin, semoga ibu dan dedeknya selalu diberi kesehatan, kekuatan...  :) :)


Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khayr...

semangat ya mbak chand...

makasih ya sayang....  :-* :-*


barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir

wah...selamat ya Mbak Chan.....semoga acaranya lancar...

mohon maaf orang keren gak bisa datang   B-)

iya ga apa2.... kebetulan malahan, saya jd ga ada saingan....  :D :D


alhamdulillah..
barakallah ya..
semoga dimudahkan pelaksanaannya..
kayanya calon pengantinnya biasa2 aja nih.. like nothing unusual  ;D

matur suwun pak arif...
lah terus mau luar biasa gimana ya???  :-/ :-/
lah wong emang biasa aja e...


barakallah bu dhe,semoga menjadi keluarga yang samara dan cepat di anugerahi momongan


tapi nampaknya kami tak bisa hadir :(
dik hilya baru sebulan umurnya,jangankan ke jogya ke mol aja masih belum boleh

oohh putrinya namanya hilya to...
iya ga apa2... salam sayang utk ochie ya... semoga selalu diberikan kesehatan...  :) :)


barakallah...
selamat mbak :)




wah telat saya, baru buka forum lagi :D


terima kasih pak sai...  :) :)

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #13 pada: Januari 30, 2011, 12:48:25 pm »
barakallah nda.... seneng sekali mba rasa nya  :x

kapan ya bisa main ke jogja ? 8->
mudah2an suatu saat nanti...

lha, kan kita udah ktmuan ;)) i'm waiting for u in j-city.... oke nda....??

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
« Jawab #14 pada: Februari 05, 2011, 04:58:25 pm »
wah, mba chan mau menikah...

barakaLLahu laka, wa baraka 'alayka, wajamaa baynakuma fi khayr..

maaf ga bisa dateng mba..

moga jadi keluarga samara.. trus juga, moga tetap bisa jadi farmasis yg baik :) :cool: