Penulis Topik: [tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan  (Dibaca 10203 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #15 pada: Januari 31, 2011, 12:54:34 pm »
dulu si cuek–cuek aja,yang paling ku takuti setelah menikah adalah kalau melahirkan.ternyata melahirkan tidak sakit pas mbrojolnya.yg sakit itu kontraksinya apalagi kalau pake induksi.


waah... laki2 kok melahirkan????  :-O :-O :-O

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #16 pada: Februari 03, 2011, 10:21:49 am »
dulu si cuek–cuek aja,yang paling ku takuti setelah menikah adalah kalau melahirkan.ternyata melahirkan tidak sakit pas mbrojolnya.yg sakit itu kontraksinya apalagi kalau pake induksi.


waah... laki2 kok melahirkan????  :-O :-O :-O
id-nya gado-gado bu...satu ID buat berdua.... (suami istri)

Anom

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #17 pada: Februari 03, 2011, 12:40:55 pm »
1. apakah dia calon istri/suami yang tepat untukku?
coba istikharah, kenali dia dengan menanyakan hal2 yang bersifat prinsip, kalo prosesnya dimudahkan insya Allah dia calon istri/suami yang tepat untukmu

Setuju, bos! :cool:
Gak perlu mengikuti perasaan khawatir! Inget, lho... orang mukmin itu seharusnya wala khoufun 'alaihim wala hum yahzanun. ;) Ngeblank aja... serahkan segala urusan pada-Nya! Yg penting fokus pada memberikan teladan yg terbaik, dan bukan menuntut.

Saya nikah sama wanita yg baru saya kenal belum sampe sebulan. Ketemuan 2x trus langsung nikah, hehe... Modalnya istikhoroh sama tawakkal + qona'ah. Alhamdulillah sampai saat ini dikarunai 2 anak belum pernah bertengkar. :D

Salam kenal btw... newbie. :)

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #18 pada: Februari 07, 2011, 02:49:30 pm »
yang paling ku takuti setelah menikah adalah kalau melahirkan.

yups, sama.. sempat terpikir mo melahirkan pke caesar aj (tp ternyata biayany mahal  :-??)
kekhawatiran pasca menikah yg kedua tepat disaat km cm berdua d kontrakan adalah management waktu sebagai istri. karena selain ga terbiasa masak dan msh bekerja (sementara suami sedang cuti kerja). sempat pusing mikir "kapan bikin sarapan tuk suami? kapan masak tuk makan siang, makan malam?, ap yg harus dimasak?, kapan harus membagi waktu untuk suami dll"  kyny ribet banget.
ketiga: apakah kami akn di karuniai anak? (insyaAllah, Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)
keempat; apakah q bisa menjadi seorang istri solehah yg sejuk dipandang mata,mendamaikan hati suami dll?

semoga, usaha..usaha..usaha.. [-O<

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #19 pada: Februari 10, 2011, 12:46:17 pm »
dulu si cuek–cuek aja,yang paling ku takuti setelah menikah adalah kalau melahirkan.ternyata melahirkan tidak sakit pas mbrojolnya.yg sakit itu kontraksinya apalagi kalau pake induksi.


waah... laki2 kok melahirkan????  :-O :-O :-O

bukan saya yang melahirkan, tapi istri saya. tapi karena di deketnya jadi saya ikutan sakit pas kontraksi ( di jambak - jambak )

* kaya nggak tahu aja tukang bajak id saya

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #20 pada: Februari 11, 2011, 09:56:42 am »
ayo share lg...

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:[tanya]menghadapi kekhawatiran pasca pernikahan
« Jawab #21 pada: Maret 04, 2011, 12:16:08 pm »
apapun kekhawatirannya, yg penting tetap percaya bahwa Allah akan selalu memberi kemudahan...  ;) ;)