Penulis Topik: kue apa?????  (Dibaca 9833 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:kue apa?????
« Jawab #15 pada: November 12, 2011, 07:56:22 pm »
haha...ikutan ketawa ah.. :) :) :) ;D ;D ;D :)) :)) :)) =)) =)) =))


klo kue donat kn tengahny bolong tuch, udh psti g bakal ad yg mkn kn yah???  :-? :-? :-?

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #16 pada: November 15, 2011, 05:55:22 am »
haha...ikutan ketawa ah.. :) :) :) ;D ;D ;D :)) :)) :)) =)) =)) =))


klo kue donat kn tengahny bolong tuch, udh psti g bakal ad yg mkn kn yah???  :-? :-? :-?


Yups anda benar   :great: :great: :great: :great: :great: , tuh kan klo udah kejawab benar gak seru lagi dehhh    :(( :(( :(( :(( :(( :((

gak apa deh udah setahun lebih juga   :D :D :D :D :D..

thanks for the answer yg pada aneh-aneh!!!  :)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #17 pada: November 15, 2011, 01:57:57 pm »
donat

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #18 pada: November 15, 2011, 01:58:38 pm »
yah telat... dah dijawab :D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #19 pada: November 15, 2011, 02:00:55 pm »
IIiiiiiiish.. kenapa dijawab siy.. Daku dah tau jawabannya dari awal, tapi ga jawab dgn benar krn dah ada larangannya..
Ck.. Brarti thread close.. :p

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #20 pada: November 15, 2011, 10:15:25 pm »
IIiiiiiiish.. kenapa dijawab siy.. Daku dah tau jawabannya dari awal, tapi ga jawab dgn benar krn dah ada larangannya..
Ck.. Brarti thread close.. :p

aku juga udah tau jawabannya dari awal mba  :p :p , hehehe

iya neh pake kejawab segala... klo gak kjawab mpe 5 tahun gtu kan lebih seru  :D :D :D :D :D :D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #21 pada: November 15, 2011, 10:16:25 pm »
yah telat... dah dijawab :D

Hehehe, coba lagi lain kali...  :D :D :D :D

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:kue apa?????
« Jawab #22 pada: November 19, 2011, 07:23:31 pm »
haha...ikutan ketawa ah.. :) :) :) ;D ;D ;D :)) :)) :)) =)) =)) =))


klo kue donat kn tengahny bolong tuch, udh psti g bakal ad yg mkn kn yah???  :-? :-? :-?


Yups anda benar   :great: :great: :great: :great: :great: , tuh kan klo udah kejawab benar gak seru lagi dehhh    :(( :(( :(( :(( :(( :((

gak apa deh udah setahun lebih juga   :D :D :D :D :D..

thanks for the answer yg pada aneh-aneh!!!  :)

ahaha..maap maap... ^:)^

pdahal g bmaksud mnjwab dng bnar...cma iseng aj, ikut2an jwb ngawur....kok mlah bner tho jwbny...hihi... ;D ;D
yah jd udhan dnk tbak2any?????  :( :(

desy rio anita

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ulatbulu
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #23 pada: November 21, 2011, 11:28:29 am »
wkwk....... =)) =)) lucu benar pembahasannya..

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #24 pada: November 22, 2011, 08:25:07 am »
haha...ikutan ketawa ah.. :) :) :) ;D ;D ;D :)) :)) :)) =)) =)) =))


klo kue donat kn tengahny bolong tuch, udh psti g bakal ad yg mkn kn yah???  :-? :-? :-?


Yups anda benar   :great: :great: :great: :great: :great: , tuh kan klo udah kejawab benar gak seru lagi dehhh    :(( :(( :(( :(( :(( :((

gak apa deh udah setahun lebih juga   :D :D :D :D :D..

thanks for the answer yg pada aneh-aneh!!!  :)

ahaha..maap maap... ^:)^

pdahal g bmaksud mnjwab dng bnar...cma iseng aj, ikut2an jwb ngawur....kok mlah bner tho jwbny...hihi... ;D ;D
yah jd udhan dnk tbak2any?????  :( :(

Iya di maafkan, lain kali jangan di ulangi kesalahannya yah??  :D  ;D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #25 pada: November 22, 2011, 08:26:31 am »
wkwk....... =)) =)) lucu benar pembahasannya..


Makasih mba !!!!   :D  :cool:

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #26 pada: Juni 20, 2013, 10:19:27 pm »
Emank donat ga ada tengahnya yah.......?????  :-? :-? :-?

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:kue apa?????
« Jawab #27 pada: Januari 02, 2014, 09:50:04 pm »
Emank donat ga ada tengahnya yah.......?????  :-? :-? :-?


sepertinya sih begitu mas,,, heehe  ;) ;) ;)