Penulis Topik: yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)  (Dibaca 23014 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #45 pada: Februari 17, 2011, 08:07:26 am »
oh, monggo mba ditaro mana aja, postingan diawal emang curhatan...
tpi ditengah sma di akhir dah bkn curhat lagi,....

jadi klo cewek itu jarang banget menilai dari fisikly ya alias tampilan ya mba?????
good... good...
dilihat juga, mas.  seperti yg mbak chand bilang, bahwa ndak dijadikan prioritas, tapi kembali ke pribadi masing2 perempuan, karena ada yg menganggap memiliki pasangan tampan adalah kebanggan tersendiri. kalau saya pribadi, sih fisik menjadi nomor kesekian.

perempuan umumnya memilih laki-laki karena rasa nyaman yang mereka rasakan, diawali dari komunikasi, jadi berkomunikasi yg baik,lah.
tidak perlu takut untuk tidak dipilih, yang jadi kunci utamanya sekarang adalah, perbaiki semua kekurangan agar menjadi pribadi yang tepat untuk dipilih (mengutip kata2 MT)

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #46 pada: Februari 17, 2011, 12:25:26 pm »
perempuan umumnya memilih laki-laki karena rasa nyaman yang mereka rasakan, diawali dari komunikasi, jadi berkomunikasi yg baik,lah.
cieeehh, yg sering sms-an
*abis baca status fb mbak
:go:

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #47 pada: Februari 17, 2011, 04:16:46 pm »
perempuan umumnya memilih laki-laki karena rasa nyaman yang mereka rasakan, diawali dari komunikasi, jadi berkomunikasi yg baik,lah.
cieeehh, yg sering sms-an
*abis baca status fb mbak
:go:
surya... surya...
awas ya... :p

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #48 pada: Februari 28, 2011, 04:39:03 pm »
yg penting ada chemistry...

"chemistry" tuh apa sih?
emang Chandra pernah ngerasain waktu belum nikah?   :go:

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
oh, monggo mba ditaro mana aja, postingan diawal emang curhatan...
tpi ditengah sma di akhir dah bkn curhat lagi,....

jadi klo cewek itu jarang banget menilai dari fisikly ya alias tampilan ya mba?????
good... good...
dilihat juga, mas.  seperti yg mbak chand bilang, bahwa ndak dijadikan prioritas, tapi kembali ke pribadi masing2 perempuan, karena ada yg menganggap memiliki pasangan tampan adalah kebanggan tersendiri. kalau saya pribadi, sih fisik menjadi nomor kesekian.

perempuan umumnya memilih laki-laki karena rasa nyaman yang mereka rasakan, diawali dari komunikasi, jadi berkomunikasi yg baik,lah.
tidak perlu takut untuk tidak dipilih, yang jadi kunci utamanya sekarang adalah, perbaiki semua kekurangan agar menjadi pribadi yang tepat untuk dipilih (mengutip kata2 MT)

makasih mba masukannya...

rhirink zainuddin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #50 pada: November 03, 2011, 01:07:52 pm »
ygd'lihat cwe dri cwo, biasax sikap prhtian cowo yg d'liat,..
klw cwox prhtian n pngertian bisa saja ni jdi prtimbngan cwe untuk mlangkah k'jenjang yg lbih srius...

klw cma ingin brhbngan biasa, biasax cwe hnya mncri tmn untuk d'ajak ngobrol smbil sharing....

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #51 pada: November 04, 2011, 11:06:35 pm »
ygd'lihat cwe dri cwo, biasax sikap prhtian cowo yg d'liat,..
klw cwox prhtian n pngertian bisa saja ni jdi prtimbngan cwe untuk mlangkah k'jenjang yg lbih srius...

klw cma ingin brhbngan biasa, biasax cwe hnya mncri tmn untuk d'ajak ngobrol smbil sharing....

Se-pengertian dan se-perhatian apapun cowok itu, kalo tuch cowok masih ngerokok, ke laut aja dech.. :D

That's for me.. Aseli, liat cowok ngerokok lgs illfeel..  :arf:

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil

gufron fauzi za

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #53 pada: Desember 06, 2011, 11:51:07 pm »
Kutip
Khusus saya HARUS KUDU WAJIB ga ngerokok (alhamdulillah dapet juga cwok yg ga ngerokok, kayak nyari jarum ditumpukkan jerami.. :D)...  :p

mank klw cowo yg merokok itu knp bu?
kan rokok ga haram  :D
« Edit Terakhir: Desember 06, 2011, 11:55:05 pm oleh gufron fauzi za »

ipuz tengil

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • kumpulan gambar romantis dan smsm romantis
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #54 pada: Desember 19, 2011, 05:12:07 pm »
kalo menurut aku
yang dilihat cewe dari cowo itu
kesungguhan cintanya
pengorbanannya

itu paling penting
 :great:

http://blog.venicka.com/2072-sikap-wanita-yang-bikin-pria-kesal/


ipuz tengil

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • kumpulan gambar romantis dan smsm romantis
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #55 pada: Desember 19, 2011, 05:14:18 pm »
kalo menurut aku

1. kesungguhan cintanya
2. pengorbanannya

itu yang paling penting
http://blog.venicka.com/2072-sikap-wanita-yang-bikin-pria-kesal/
 :great:

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #56 pada: Desember 20, 2011, 06:11:51 pm »


mank klw cowo yg merokok itu knp bu?
kan rokok ga haram  :D


Kata MUI rokok itu haram.. :D

Karena saya BENCI BENCI BENCI bau asap rokok.. Dan juga benci bau cowok2 perokok (kakak dan almarhum bapak saya perokok berat)..
Ada bau asap rokok dikit lgs nyesek rasanya.. BENCI...

gufron fauzi za

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #57 pada: Desember 20, 2011, 10:56:28 pm »



Kata MUI rokok itu haram.. :D

[/quote]


ahhaahah kan ga ada dalil yg mutlak bu klw rokok itu haram  :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #58 pada: Desember 22, 2011, 11:22:10 am »
OOT
ahhaahah kan ga ada dalil yg mutlak bu klw rokok itu haram  :D
bila tidak ditemukan dalil mutlaknya dalam Al-Quran dan As-Sunnah
salah satu sumber hukum yang bisa digunakan adalah dengan qiyas
penalaran logis dengan merujuk pada kasus lama/analogi dari sumber hukum utama
kalo mau bahas lebih jauh
masuk aja ke thread Hukum Merokok

gancanester

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 26
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • modal gaul paling asyik
iya, jadi diri sendiri itu lebih baik daripada jadi orang lain.. biar tau sifat asli kita bagaimana, supaya gak ngerasa ketipu, dsb..