Penulis Topik: yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)  (Dibaca 22652 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #30 pada: Desember 17, 2010, 04:46:02 pm »
mengutip kata2 dari sang legenda dulu ah :

it's better to be hated for who you are,
than be loved for the person you're not.
~ Kurt Cobain, Nirvana ~
:cool:

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #31 pada: Desember 17, 2010, 05:37:00 pm »
mengutip kata2 dari sang legenda dulu ah :

it's better to be hated for who you are,
than be loved for the person you're not.
~ Kurt Cobain, Nirvana ~
:cool:
much better to be loved for who you are  :D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #32 pada: Desember 18, 2010, 08:31:42 pm »
Tergantung waktu, intensitas dan frekuensi "melihat"nya...

Jadi lebih difokuskan lagi pertanyaannya mas. ^^


 ;D hohoho  B-)

 :-? jadi gitu ya?  ;D

Yang di-bold mengingatkanku pada seorang dosen yang... :fouet: :p


Selamat datang kembali. mbak Lay... (apanya Alay ya?)

OOT Selesai...
________________________________________________________________________________

BTT, saran pertama, jadilah diri kamu sendiri. Tapi nggak salah juga kalau berusaha "tidak menjadi kamu", dalam artian, kamu berusaha mengubah diri menjadi lebih baik. Tentunya akan lebih baik lagi bila usaha tersebut bukan hanya karena ingin menarik hatinya, melainkan keinginan dari dirimu sendiri.

Dorongan positif dari dalam diri untuk menjadi lebih baik dengan sendirinya akan memunculkan kebaikan-kebaikanmu, yang pada moment yang te;pat (sesuai skenarioNya) akan mempertemukanmu dengan "dia" yang paling tepat untukmu dalam pandangan Allah swt.

Jadi, kalau aku boleh ikut memberi saran, bukan hanya menjadi diri sendiri, tetapi mulai saat ini, mulailah membangun diri sendiri, brada :great:

syukran katsir......

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
nambahin penganten baru
kalo mau membangun diri lihat ke prinsip tiga aku
aku menurut diri ku
aku menurut orang lain
aku menurut ideal

meski mungkin ga dilirik oleh ce yang diharepin, tapi mungkin akan banyak ce yang ngelirik :D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Jazakumullah khairan katsir buat semuanya.......

dragonlady

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 18
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil


( kejadian 5 tahun lalu )

ia membuka buka tas-ku, dan melihat rekening bank ku ...

sampai sekarang aku meninggalkannya tanpa kata-kata ...

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
OOT
ia membuka buka tas-ku, dan melihat rekening bank ku ...
sampai sekarang aku meninggalkannya tanpa kata-kata ...
mau transfer duit kali.. keburu ditinggal sih..  :p

BTT
jadi maksudnya cewek ga suka kalo si cowok terlalu masuk ke dalam kehidupan pribadi si cewek?
begitu?

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
jadi maksudnya cewek ga suka kalo si cowok terlalu masuk ke dalam kehidupan pribadi si cewek?
begitu?
OTT
hmm, kya ny dragonlady itu cwo deh Beh :-?

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
OOT
OTT
hmm, kya ny dragonlady itu cwo deh Beh :-?
lha cowok kok pake ID-nya "cewek naga"  :-?

dragonlady

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 18
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #39 pada: Januari 08, 2011, 02:19:00 pm »


OOT
ia membuka buka tas-ku, dan melihat rekening bank ku ...
sampai sekarang aku meninggalkannya tanpa kata-kata ...
mau transfer duit kali.. keburu ditinggal sih..  :p

he ..., gak saya pergi karena malu krn direkening cuma ada 2000 perak ...   ;D

dragonlady cwok lah ...

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, pleas
« Jawab #40 pada: Januari 08, 2011, 04:40:18 pm »


OOT
ia membuka buka tas-ku, dan melihat rekening bank ku ...
sampai sekarang aku meninggalkannya tanpa kata-kata ...
mau transfer duit kali.. keburu ditinggal sih..  :p

Duh ngomongin apa sih???  :102: :102: :102:

he ..., gak saya pergi karena malu krn direkening cuma ada 2000 perak ...   ;D

dragonlady cwok lah ...

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
menurut daku yang keren ini... B-)

Yang dilihat cewek dari seorang cowok

1. cowok yang bukan tipe pengeluh
2. gak lebai dan alay
3. cewek itu lebih senang sama cowok yang bisa memberikan keputusan tegas
4. jadilah diri sendiri (ini yang paling penting)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
yg penting ada chemistry...
walau sekeren apapun si laki2, tp kalau ga tercipta klik, rasa nyaman, saling nyambung..
tetap aja si perempuan ga merasa kagum (baca -> hambar, biasa aja)

sebaliknya.. walaupun si laki2 biasa aja, sederhana, bahkan bisa dibilang standar atau di bawah rata2 sekalipun..
tapi kalau si perempuan merasa nyaman, saling nyambung ya pasti cocok...

so.. ga usah berusaha menjadi orang lain untuk bisa dilihat cewek...


*eh ini curhatan atau bukan to?? mungkin bisa dimasukin aja ke forum gaul dan gaya hidup islami.. kayanya lebih cocok deh...

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
oh, monggo mba ditaro mana aja, postingan diawal emang curhatan...
tpi ditengah sma di akhir dah bkn curhat lagi,....

jadi klo cewek itu jarang banget menilai dari fisikly ya alias tampilan ya mba?????
good... good...

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
oh, monggo mba ditaro mana aja, postingan diawal emang curhatan...
tpi ditengah sma di akhir dah bkn curhat lagi,....

jadi klo cewek itu jarang banget menilai dari fisikly ya alias tampilan ya mba?????
good... good...

ya ga bisa dipungkiri, menilai secara fisik pun walau sekilas pasti terpikir...
laki2 kan jg pasti menilai secara fisik, walau itu ga jadi prioritas...

dulu, shohabiyah Habibah binti Sahl meminta diceraikan oleh suaminya, Tsabit bin Qois krn si suami buruk rupanya. digambarkan hitam kulitnya, pendek tubuhnya, buruk wajahnya... dan Rasulullah mengijinkan...
tp tentu itu ga jd prioritas dalam memilih kan??