Penulis Topik: yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)  (Dibaca 22109 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
mau nanya nih dan butuh masukan banyak.....

Sebenernya apa sih yang dilihat cewek dari seorang cowok?????

klalau cewek itu menginginkan hubungan serius hal apa yang dilihat?,
dan kalau baru cuma ingin berhubungan saja apa yang dicari???

tolong masukannya ya......

makasih sebelunmnya buat semua masukannya...

 :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-?
« Edit Terakhir: Desember 02, 2010, 09:43:14 am oleh ali syarifudin »

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #1 pada: Desember 02, 2010, 09:11:50 am »
setau saya, cwe paling tertarik karakter cwo. . .jadi kalo seorang cwo punya karakter kuat, dia bisa menarik perhatian cwe (cm berdasar pengalaman kog, ga tau bener apa ngga) :-j

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #2 pada: Desember 02, 2010, 09:16:23 am »
setau saya, cwe paling tertarik karakter cwo. . .jadi kalo seorang cwo punya karakter kuat, dia bisa menarik perhatian cwe (cm berdasar pengalaman kog, ga tau bener apa ngga) :-j


mmm...
bisa diperjelas gak mas karakternya itu karakter yang bagai mana??????

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #3 pada: Desember 02, 2010, 09:24:08 am »
mmm...
bisa diperjelas gak mas karakternya itu karakter yang bagai mana??????
unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil


Sebenernya apa sih yang dilihat cewek dari seorang cowok?????

klalau cewek itu menginginkan hubungan serius hal apa yang dilihat?,


Beda2 tiap cewek om...
Tapi biasanya klo pengen hubungan yg serius, cewek lebih melihat ke "kesiapan mental dan finansial"
Dengan kata lain, kedewasaan cowok dan kemapanan, minimal dah punya pekerjaan tetap. Bertanggung jawab dan berjiwa "pemimpin".. Minimal mimpin rumah tangga lah.. :D
Dan faktor keluarga juga berpengaruh, gimana cowok itu dalam keluarganya...
Klo secara sifat sich standar, baik, setia, jujur, apa adanya...

Khusus saya HARUS KUDU WAJIB ga ngerokok (alhamdulillah dapet juga cwok yg ga ngerokok, kayak nyari jarum ditumpukkan jerami.. :D)...  :p


dan kalau baru cuma ingin berhubungan saja apa yang dicari???


Hmm... Maksud pertanyaannya cuma berteman gitu?  :-/
ya klo cuma meluaskan pergaulan alias nyari temen mah ya yang penting nyambung dan enak diajak ngobrol...  :p

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
untuk hal yg serius yg dilihat cewek dr seorang cowok relatif, bs berbeda-beda penilaiannya dr tiap cewek
bagi sy mah syarat awalnya simple aja : lihat islamnya (sperti apa) dan tidak merokok.
mmm...
bisa diperjelas gak mas karakternya itu karakter yang bagai mana??????
unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya

untuk masalah karakter, contoh karakter yg diberikan naruse... yaaah 80% manteeep lah  ;D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil


Sebenernya apa sih yang dilihat cewek dari seorang cowok?????

klalau cewek itu menginginkan hubungan serius hal apa yang dilihat?,


Beda2 tiap cewek om...
Tapi biasanya klo pengen hubungan yg serius, cewek lebih melihat ke "kesiapan mental dan finansial"
Dengan kata lain, kedewasaan cowok dan kemapanan, minimal dah punya pekerjaan tetap. Bertanggung jawab dan berjiwa "pemimpin".. Minimal mimpin rumah tangga lah.. :D
Dan faktor keluarga juga berpengaruh, gimana cowok itu dalam keluarganya...
Klo secara sifat sich standar, baik, setia, jujur, apa adanya...

Khusus saya HARUS KUDU WAJIB ga ngerokok (alhamdulillah dapet juga cwok yg ga ngerokok, kayak nyari jarum ditumpukkan jerami.. :D)...  :p


dan kalau baru cuma ingin berhubungan saja apa yang dicari???


Hmm... Maksud pertanyaannya cuma berteman gitu?  :-/
ya klo cuma meluaskan pergaulan alias nyari temen mah ya yang penting nyambung dan enak diajak ngobrol...  :p

makasih buat mba dinie masukannya berharga buanget buat saya....
syukran katsir...... :great: :great: :great: :great:

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
untuk hal yg serius yg dilihat cewek dr seorang cowok relatif, bs berbeda-beda penilaiannya dr tiap cewek
bagi sy mah syarat awalnya simple aja : lihat islamnya (sperti apa) dan tidak merokok.
mmm...
bisa diperjelas gak mas karakternya itu karakter yang bagai mana??????
unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya

untuk masalah karakter, contoh karakter yg diberikan naruse... yaaah 80% manteeep lah  ;D

buat mbak leherin juga makasih banyak ya..... atas masukannya... :D :D :D

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
klo masih ada masukan, ana tunggu ya para senior ataupun newbie......


 :D :D :D :D :D :D :D :D :D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
mau nanya nih dan butuh masukan banyak.....

Sebenernya apa sih yang dilihat cewek dari seorang cowok?????

klalau cewek itu menginginkan hubungan serius hal apa yang dilihat?,
dan kalau baru cuma ingin berhubungan saja apa yang dicari???

tolong masukannya ya......

makasih sebelunmnya buat semua masukannya...

 :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-? :-?


1. kalau mau hubungan yg serius, pasti cari yg serius.. ga main2.. sesuai kriteria suami yg dia harapkan (bergantung masing2 perempuan).
2. kalau hanya sekedar teman, cari yg enak diajak bicara...

orphnoc

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • ordinary egi
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #10 pada: Desember 10, 2010, 02:20:49 pm »

unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya
[/quote]

perasaan kaya berita deh  :D

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #11 pada: Desember 10, 2010, 04:13:35 pm »
unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya

karakternya liputan 6...?


@Ali

jadi diri sendiri aja Oom....karena sifat, karakter & tabiat tiap orang beda2, dan semua itu ga bisa diubah hanya dalam sekejap. kalo ente meniru2 itu sama aja membohongi si wanita & membohongi diri sendiri.

pada dasarnya wanita lebih menyukai pria yg nggak pura2 alias jujur, karena dg kejujuran itu sudah mencerminkan pribadi yg baik. laki2 berkepribadian baik itulah yg akan dipilih oleh si wanita sbg pendamping hidupnya.
(kita bicara pria & wanita baik2 kan...?)

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #12 pada: Desember 10, 2010, 11:39:09 pm »
pak vian super sekali :cool:

:p :p

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok......
« Jawab #13 pada: Desember 12, 2010, 07:20:14 am »
unik, berbeda, aktual, tajam, dan terpercaya

karakternya liputan 6...?


@Ali

jadi diri sendiri aja Oom....karena sifat, karakter & tabiat tiap orang beda2, dan semua itu ga bisa diubah hanya dalam sekejap. kalo ente meniru2 itu sama aja membohongi si wanita & membohongi diri sendiri.

pada dasarnya wanita lebih menyukai pria yg nggak pura2 alias jujur, karena dg kejujuran itu sudah mencerminkan pribadi yg baik. laki2 berkepribadian baik itulah yg akan dipilih oleh si wanita sbg pendamping hidupnya.
(kita bicara pria & wanita baik2 kan...?)


sepakat...
krn ketika mencoba menjadi seperti yg perempuan inginkan, toh lama2 bakal ketahuan jg aslinya kaya gimana...

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang dilihat cewek dari seorang cowok. ( minta masukan dari cewek dong, please)
« Jawab #14 pada: Desember 12, 2010, 09:39:31 pm »
iya sih... mang bagus jadi diri sendiri.....
hanya ja ingin jadi yang terbaik buat si dia...................