Penulis Topik: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini  (Dibaca 197256 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #15 pada: Agustus 29, 2006, 11:10:16 am »
M.O.G.S.A.W yang accoustic dari purgatory

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #16 pada: Agustus 29, 2006, 01:58:59 pm »
tadi zikir 5 s/d 8 dari hijjaz

82

  • Pengunjung
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #17 pada: September 15, 2006, 11:45:51 am »
mae - suspension

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #18 pada: September 17, 2006, 08:11:32 am »
Ribatul Ukhuwah
Wathoni

by Shotul Harokah

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #19 pada: September 17, 2006, 12:57:18 pm »
Memang ini 'nggak ada kaitannya sama sekali dengan musik dan sangat bertolak belakang!!

mp3 yang didengarkan saat ini/dulu:
Bacaan murottal Al-Qur'an Syaikh Abdurrahman As-Sudaisy (Imam Masjidil Haram)
Bacaan murottal Al-Qur'an Syaikh Kholid Al-Qohthoni
Bacaan murottal Al-Qur'an Syaikh Hani Ar-Rifa'i

mp3 yang belum kesampaian:
Mendengarkan ceramah para masayikh/ulama timur tengah.
Apakah ada ikhwan yang tahu dimana mendapatkan rekaman mp3 ceramah para syaikh/ulama timur tengah/ulama kibar (senoir) Saudi?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #20 pada: September 18, 2006, 06:05:55 pm »
cari aja di NADA NURANI
or
IHYA
or kalo punya duit ke Surakarta aja...
kata temenku yang...ehm...
di sana banyak kok. Lebih banyak dari Jogja


Smoga bermanfaat.

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #21 pada: September 19, 2006, 09:56:10 am »
cari aja di NADA NURANI
or
IHYA
Jazakillah....
Kalo di IHYA seh beberapa hari yang lalu sudah kesana.

or kalo punya duit ke Surakarta aja...
kata temenku yang...ehm...
Maksudnya temen yang...ehm...itu apa? Dia seorang tholabul 'ilmi kah?


mia

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #22 pada: September 21, 2006, 12:31:32 pm »
Dua Balerina ...Sherina  ;D ;D

fathiya

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #23 pada: September 21, 2006, 02:54:49 pm »
Dua Balerina ...Sherina  ;D ;D

mau dong infonya dapet darimana tuh lagu thia suka banget tuhhh

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #24 pada: September 23, 2006, 02:49:31 pm »
Maksudnya temen yang...ehm...itu apa? Dia seorang tholabul 'ilmi kah?

tholabul 'ilmi?
mmm, kalo istilahnya begitu. Iya.
Beliau menceritakan bahwa Surakarta tuh bagus...yah, u know what i mean.
Coba aja ke sana. Banyak toko2 buku islam di sana. lagipula penerbit2 ehm...juga bnyak dari sana kan?

naik Pramex cuman 7rb500
« Edit Terakhir: Februari 17, 2007, 09:39:26 am oleh vian »

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #25 pada: November 27, 2006, 03:40:41 pm »
M.O.G.S.A.W yang accoustic dari purgatory


mas dajal anak metal juga
 =D>

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #26 pada: Maret 08, 2007, 09:49:58 am »
sekarang dengerin http://myquran.org/radio


full nasyid, dan renungan

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #27 pada: Maret 08, 2007, 01:50:47 pm »
edcoustic >>> masa muda

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #28 pada: Maret 08, 2007, 02:01:00 pm »
Murrotal >>> Ar Rahmaan

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #29 pada: Maret 08, 2007, 02:11:00 pm »
seismic rembulan di langit hatiku