Penulis Topik: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini  (Dibaca 199293 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« pada: Agustus 02, 2006, 09:47:33 am »
saat ini sedang mendengarkan saujana "jalan sehala"

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #1 pada: Agustus 02, 2006, 11:42:03 pm »
kalo ane Rabbani "INTIFADA" kayanye tu lagu pas banget ma keaadaaaan sekarang

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #2 pada: Agustus 04, 2006, 10:17:45 am »
kias cinta

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2006, 02:54:20 pm »
Murattal... ;)
sama kajian hadits dan kajian ilmiyah lainnya

mau denger buka assunnah.mine.nu silahkan mencoba...

muslimpower

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2006, 09:32:32 am »
sanakhuduhu

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #5 pada: Agustus 07, 2006, 07:55:58 am »
jihad "arroyan" semangat euy

aninda_kamila

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #6 pada: Agustus 10, 2006, 01:09:00 pm »
jihad "arroyan" semangat euy
aninda ga lagi denger mp3/mp4, tapi aninda lagi pengen denger lagunya izzis tapi  lupa judulnya, yang liriknya
slamat tinggal sahabatku
ku kan pergi berjuang
mengobarkan cahaya islam
jauh dinegri sebrang....
soalnya waktu aninda ke jogja, aninda ngirimin lirik ini ke seorang sahabat,weih...sedih bgt :(( :((

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #7 pada: Agustus 14, 2006, 08:33:00 am »
Allah yang maha penyayang = HIJJAZ

skinoftears

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 122
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Assalamu'alaykum...
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #8 pada: Agustus 14, 2006, 12:16:57 pm »
Shoutul Harokah 2 -> Merah Saga  B-)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #9 pada: Agustus 17, 2006, 03:06:47 pm »
mmm

afwan nggih
sewaktu nulis novel
aku biasanya ndengerin
Michael Buble: Put Your Head on My Shoulder, I guess I'm fallin
Reenee Oldstead: Love that Will Last
M.Jackson: One day in Your LIfe
NorahJones: Sunrise, Dont Know Why

stiap Subuh, and menjelang Adzan kalo aku da di rumah aku ndengerin Murottal Al-Anfal sama AtTaubah

Yusuf Islam juga
Iziz Marching Out---> kalo lagi bikinartikel tentang Yahudi dkk
Opick
dan banyak lagi
tapi kseringan yang di ata sseeeh :D


Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #10 pada: Agustus 18, 2006, 10:52:31 am »
Tarbiyah
Nasyiduna, Akhi Anta Hurrun. Forever !

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #11 pada: Agustus 20, 2006, 04:58:44 pm »
Shoutul Harokah 2 -> Merah Saga  B-)

keren abiz nih lagu

ad yg tau kelompok nasyid yang namanya ada ikwan2nya gitu apa ya yang ada lagunya"akhi anta harun"

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #12 pada: Agustus 20, 2006, 06:23:00 pm »
Shoutul Harokah 2 -> Merah Saga  B-)

keren abiz nih lagu

ad yg tau kelompok nasyid yang namanya ada ikwan2nya gitu apa ya yang ada lagunya"akhi anta harun"
Yaa Masyarol Ikhwan....Tarbiyah

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #13 pada: Agustus 21, 2006, 04:41:37 pm »
Shoutul Harokah 2 -> Merah Saga  B-)

keren abiz nih lagu

ad yg tau kelompok nasyid yang namanya ada ikwan2nya gitu apa ya yang ada lagunya"akhi anta harun"
Yaa Masyarol Ikhwan....Tarbiyah

emang kalian dapet mp3 tu darimana seh?
aku susah ngedapetinya__memang nggak nyari.
kalo download dari internet mah lama.
paling2 aku dapet Yusuf Islam dari DPW Timoho, heee

rissha

  • Pengunjung
Re: mp3/mp4 apa yang kalian dengarkan saat ini
« Jawab #14 pada: Agustus 23, 2006, 04:41:21 pm »
Raihan- Araftu'ka.
Ahmed Bukhatir- Ummi
Ahamed Bukhatir- Last breath

asyik banget deh lagunya...