Penulis Topik: Analisa antara cinta, obsesi dan  (Dibaca 3538 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Quest2

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Analisa antara cinta, obsesi dan
« pada: November 14, 2010, 07:37:48 am »
I perhatikan sebagan besar banget topik yang menyebut 'cinta' di sini yang ngomong adalah orang-orang yang blom nikah. Bujangan dan Bujangat. Sebaliknya yang sudah menikah ngomongin cinta disini hampir tidak ada. Why? well, Maybe karena mereka udah mendapatkan dan merasakan sendiri cinta itu bagaimana bentuknya.

So, sepertinya kita musti teliti deh apa perasaan spesial yang kita alami. Ini baru asumsi dan analisa dari yang I perhatikan.

1. Cinta, perasaan spesial yang sepertinya akan benar-benar diketahui bila sudah 'menikah' beneran. Karena semua media ke 'cinta' itu ada dalam pernikahan beneran.

2. Obsesi, perasaan spesial yang muncul dari kekaguman. Pintar, kaya, kreatif, supel bergaul, apalah pokoknya yang penting condong ke pretasi dan prestise. Suka terjadi pada orang yang belum menikah.

3. Nafsu sesaat, perasaan spesial yang muncul dari ketertarikan pada bentuk fisik lawan jenis. Senyum manis, hidung indah, lesung pipit, kulit putih/coklat. Atau perasaa spesial karena keintiman interaksi. Sms-an, telpon-telponan, tuker-tukeran barang, ngantar-jemput. Suka terjadi pada orang yang belum menikah.

So jangan langsung yakin bahwa itu 'cinta' saat menyukai lawan jenis. Ada baiknya diperiksa dulu. :)