Penulis Topik: dan aku pun bingung...  (Dibaca 3584 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

U_T

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
dan aku pun bingung...
« pada: November 04, 2010, 05:38:18 pm »
assalamu'alaikum..
pengen curhaaat....   :-/

slama 23 taun ini kan saya ga pernah pacaran...
pengennya sih,, buat yg pertama dan terakhir..
nah, belakangan ini,, temen2, sodara2 aku tuh tiba-tiba gencar mengenalkan aku dg sosok-sosok pria..
masalahnya adalah,, ada ada 1 pria yg ternyata bisa "mencuri hati" aku.. dan sepertinya pria ini jg merasakan hal yg sama..
entahlah.. tiba2 ada suatu keyakinan aja di hati aku.. padahal letemu orangnya secara langsung aja belum..

apa yg harus saya lakukan dengan situasi ini???? :-/ :-/ :-/

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #1 pada: November 04, 2010, 06:20:02 pm »
Wa'alaikumsalam wr wb...

Dan aku pun ikutan bingung baca tulisan anda...  :-/

Masalahnya adalah.. Apakah yg sebenarnya menjadi masalahnya?  :D
Hmm.. Pertama, dirimu masih kuliah atau dah kerja?
Kedua, berniat untuk yg pertama dan terakhir, maksudnya pacar pertama langsung jadi suami? begitukah?

masalahnya adalah,, ada ada 1 pria yg ternyata bisa "mencuri hati" aku.. dan sepertinya pria ini jg merasakan hal yg sama..
entahlah.. tiba2 ada suatu keyakinan aja di hati aku.. padahal letemu orangnya secara langsung aja belum..
Maksudnya kenal di dunia maya atau via telpon??

Well, yang jelas... klo memang ingin ga pacaran, tapi langsung nikah,  ya ndak ada masalah toch..
Apalgi klo dah ada "seseorang".. Tinggal memastikan saja apa itu orang yg "tepat"..
Dengan bertemu dulu dengan orang itu tentu saja..
Kenali siapa dia, keluarganya.. Jangan cuma mengikuti kata hati...
Begitchu..  ;)


vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #2 pada: November 05, 2010, 11:01:50 am »
saya pun juga jadi bingung....  :-/
biar ga tambah bingung, gimana kalau kita panggil si bingung?

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #3 pada: November 05, 2010, 06:17:24 pm »
assalamu'alaikum..
pengen curhaaat....   :-/

slama 23 taun ini kan saya ga pernah pacaran...
pengennya sih,, buat yg pertama dan terakhir..
nah, belakangan ini,, temen2, sodara2 aku tuh tiba-tiba gencar mengenalkan aku dg sosok-sosok pria..
masalahnya adalah,, ada ada 1 pria yg ternyata bisa "mencuri hati" aku.. dan sepertinya pria ini jg merasakan hal yg sama..
entahlah.. tiba2 ada suatu keyakinan aja di hati aku.. padahal letemu orangnya secara langsung aja belum..

apa yg harus saya lakukan dengan situasi ini???? :-/ :-/ :-/
wa'alaykumussalam.wr.wb
difollow up dong

U_T

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #4 pada: November 09, 2010, 10:37:55 am »
@mbak dini : iya mbak,, betul... bgitu yg saya maksud..
skrg aku udah lulus kuliah,, baru mulai kerja lah


@calon_akhwat:
maksudnya gmn???

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #5 pada: November 09, 2010, 11:17:33 am »
@calon_akhwat:
maksudnya gmn???

ya maksudnya ditentukan apakah mau diteruskan atau disudahi?
masak cuma mau ngerasain doank trus doing nothing...?

lanjutkan.....!!!  lebih cepat  lebih baik...!!! :D

U_T

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:dan aku pun bingung...
« Jawab #6 pada: November 09, 2010, 11:38:43 am »
siaaap....  :)