Penulis Topik: yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!  (Dibaca 32208 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #30 pada: September 30, 2010, 09:19:13 am »
Stasiun Purwokerto... (credit goes to: purwojayaEXE@semboyan35.com)




sebagian besar stasiun di Indonesia sudah bersih dan nyaman...

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #31 pada: September 30, 2010, 09:46:43 am »
^stasiun pwt "di lembah"
kalo keluar dari stasiun nanjak :D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #32 pada: September 30, 2010, 10:13:26 am »
^stasiun pwt "di lembah"
kalo keluar dari stasiun nanjak :D
wah kalo aku selalu lewat disini pas malam...biasanya dari jakarta naik KA Senja...jadinya sampe di PWT pasti masih meringkuk di kursi....

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #33 pada: September 30, 2010, 02:47:12 pm »
sebagian besar stasiun di Indonesia sudah bersih dan nyaman...
Tapi sayang, signagenya masih cupu.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #34 pada: Oktober 01, 2010, 10:27:12 am »
Tapi sayang, signagenya masih cupu.

ah...sekarang sebagian besar udah pake lampu & teknologi digital.....
udah gak pake pentol korek lagi

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #35 pada: Oktober 03, 2010, 09:43:21 am »
berita yang tidak mengenakkan buat Indonesia dan yg merasa ngefans dg kereta api... kecelakaan lagi... hadeuh...

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #36 pada: Oktober 05, 2010, 08:18:09 pm »
waah tadi siang pulang dari UI naik kereta, pas banget nyobain kereta khusus wanita... awal nya liat2 'iklan' nya aja di stasiun,,,

trus, pas kereta ekonomi ac hadir, ku liat ada pintu bertuliskan khusus wanita...tapi masih belum ngeh  :-O

saya masuk pintu yang untuk umum,, nyari2 tempat duduk tapi gak kebagian, pindah ke gerbong depan yang kek nya lebih sepi....

duduk2, ngadem, trus tersadar...isi nya wanita semua :D dan ada tulisan, khusus wanita  :-O ;))

hmmm asik euy....  :cool:

lagi enjoy2 nya di kereta, tau2 ada bunyi 'pletuk' kencang banget. sampe berenti kereta nya  :-O

ibu2 pada kaget, petugas mengecek, tau nya ada orang lempar batu dari luar :((

pengalaman pertama naik kereta khusus wanita yang campur aduk  #:-S

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #37 pada: Oktober 06, 2010, 09:24:52 am »
Tapi sayang, signagenya masih cupu.

ah...sekarang sebagian besar udah pake lampu & teknologi digital.....
udah gak pake pentol korek lagi
yang masih pake sinyal tangan...masih banyak terutama di wilayah DAOPS IV Semarang....mulai dari stasiun tegal sampe Cepu/Bojonegoro...bahkan yang di Stasiun wadu dan Cepu...perangkat pengendalinya masih pake buatan awal (buatan Jerman) abad 20 awal.....bahkan di Stasiun Wadu (desa gw)...rel sekundernya jelas ada cap tertulis... "KRUPP-1936" dan di Rel buntunya....tertulis "KRUPP-1889"....jauh-jauh lebih tua dari usia republik ini....

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #38 pada: Oktober 06, 2010, 10:46:16 am »
waah tadi siang pulang dari UI naik kereta, pas banget nyobain kereta khusus wanita... awal nya liat2 'iklan' nya aja di stasiun,,,

trus, pas kereta ekonomi ac hadir, ku liat ada pintu bertuliskan khusus wanita...tapi masih belum ngeh  :-O

saya masuk pintu yang untuk umum,, nyari2 tempat duduk tapi gak kebagian, pindah ke gerbong depan yang kek nya lebih sepi....

duduk2, ngadem, trus tersadar...isi nya wanita semua :D dan ada tulisan, khusus wanita  :-O ;))

hmmm asik euy....  :cool:

lagi enjoy2 nya di kereta, tau2 ada bunyi 'pletuk' kencang banget. sampe berenti kereta nya  :-O

ibu2 pada kaget, petugas mengecek, tau nya ada orang lempar batu dari luar :((

pengalaman pertama naik kereta khusus wanita yang campur aduk  #:-S
kereta khusus wanita..setahu ane pertama kali diterapkan di Jepang..karena sering terjadi laporan pelecehan seksual saat jam sibuk...

beberapa gambar dari semboyan35


satu rangkaian kereta 2 gerbong khusus wanita..(mungkin frekuensinya penggunaan kereta cukup tinggi)

di Jogja (DAOPS VI) kereta khusus wanita diterapkan di KA PRAMEX (Yk-SLO dan Yk-KTA)

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #39 pada: Januari 22, 2011, 12:20:23 pm »
PT Industri Nasional Kereta Api Indonesia (PT INKA) Madiun
Kutip dari: Shaggy_Solo;70892369
Hasil Jalan-jalan & Kunjungan ke PT. Industri Kereta Api - Madiun (17 Januari 2011) Rombongan Walikota Surakarta beserta jajaran staf Dinas Perhubungan Surakarta..































.


LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #40 pada: Januari 22, 2011, 12:31:12 pm »
Railbus Solo-Wonogiri (buatan PT INKA juga)kredit foto sama dengan atas..






TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #41 pada: Februari 10, 2011, 09:52:35 pm »
digambar sih keren

tapi yang pernah saya naikin beda banget suasananya. Tapi saya sih suka semua transport, kereta api hayo, kapal laut hayo, pesawat hayo, becak hayo, mobil hayo, motor juga hayo(kagak berpendirian yak saya:-??)

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:yang nge-fans sama kereta api (suka atau minimal pernah naik) masuk sini!!
« Jawab #42 pada: Februari 13, 2011, 04:43:02 pm »
digambar sih keren

tapi yang pernah saya naikin beda banget suasananya. Tapi saya sih suka semua transport, kereta api hayo, kapal laut hayo, pesawat hayo, becak hayo, mobil hayo, motor juga hayo(kagak berpendirian yak saya:-??)
kereta api Indonesia saat masih di pabrik sama kalo udah operasional beda bu...soalnya maintance dibebankan pada Depo di DAOPS masing2 (di Jawa ada 9 DAOPS, yaitu Daops 1-9) setiap DAOPS kualitasnya jelas beda...misal kita bandingkan KA Prameks type KRDH  milik DAOPS 6 Yogyakarta dan KA Pandan Wangi milik DAOPS 4 Semarang

KA Prameks KRDH


KA Pandan Wangi


kedua kereta api typenya sama yaitu KRD Hitachi buatan Jepang 1986-1989 repowering with Caterpillar diesel engine...tetapi karena standar perawatan beda jadinya... bandingkan sendiri