Penulis Topik: Gak ada lomba2 17an nih?  (Dibaca 6394 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Gak ada lomba2 17an nih?
« pada: Agustus 02, 2010, 07:37:47 pm »
Hmm..yah itung2 ramein 17an gt.. nich forum ngadain lomba dunk, gmn2? kecil2an aja

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #1 pada: Agustus 02, 2010, 07:54:38 pm »
ada usul dari ts? :D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #2 pada: Agustus 03, 2010, 08:01:36 am »
Lomba makan kerupuk...

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #3 pada: Agustus 03, 2010, 08:28:41 am »
lomba menulis? ;;)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #4 pada: Agustus 03, 2010, 08:44:17 am »
Makan kerupuk aja, ntar fakhri yg ikutan.. Dia kan doyan bgt kerupuk...  :D

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Usulan lomba 17an (kalo mau diadain)
« Jawab #5 pada: Agustus 03, 2010, 09:30:17 am »
Ada beberapa ide lomba yg sempat terlintas, tp sementara baru Avatar day & pesan/kesan utk indonesia, yg mnrtku semua member dpt berpartisipasi. Teknisnya ntar2 aja klo emg jd diadain lomba (atau parade aja klo mgkn g da hadiahnya,he2). dr yg lain da lg?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #6 pada: Agustus 03, 2010, 11:09:35 am »
Lomba makan kerupuk...
eh g tahu ya, MUI memfatwakan haram lomba makan kerupuk. 17an tahun ini.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #7 pada: Agustus 03, 2010, 11:47:35 am »
Lomba makan kerupuk...
eh g tahu ya, MUI memfatwakan haram lomba makan kerupuk. 17an tahun ini.

Ga jadi diharamin...
Asalkan lombanya abis sholat tarawih...  :p

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #8 pada: Agustus 03, 2010, 01:07:26 pm »
Lomba beramal .. gak usah lomba deh.. ber amal ma'ruf selama bulan Ramadhan aja.. kadang lewat.. padahal pahalanya Insya Alloh udah jelas..

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #9 pada: Agustus 03, 2010, 02:58:48 pm »
lomba OOT....
yakin deh banyak pesertanya...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #10 pada: Agustus 03, 2010, 04:01:15 pm »
ada usul dari ts? :D

biasanya ka lomba avatar tuh...

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #11 pada: Agustus 03, 2010, 11:23:42 pm »
klo mw ngdain kegiatan forum,misal lomba- izin dl k admin y?Mgkn perantara izinnya moderator x y..atau bgmn?Y mgkn tindak lanjut dr suatu usulan tuh spt apa biar jelas (ex: thread ini), klo udh d setujui bru d usulkn ide lombanya apa. D tunggu putusany y

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #12 pada: Agustus 05, 2010, 06:49:34 am »
klo mw ngdain kegiatan forum,misal lomba- izin dl k admin y?Mgkn perantara izinnya moderator x y..atau bgmn?Y mgkn tindak lanjut dr suatu usulan tuh spt apa biar jelas (ex: thread ini), klo udh d setujui bru d usulkn ide lombanya apa. D tunggu putusany y

lontarkan dulu idenya
lalu liat responsnya

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #13 pada: Agustus 06, 2010, 06:57:18 am »
Owh gt? Ok dh

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Gak ada lomba2 17an nih?
« Jawab #14 pada: Agustus 06, 2010, 08:54:47 am »
Usul lomba avatar. Temanya "Ramadhan Merdeka". Konsepnya, avatar harus mengandung gambar dan atau teks yang berkaitan dengan ibadah ramadhan sekaligus dirgahayu Indonesia.

Hadiah? Terserah deh :)