Penulis Topik: Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia  (Dibaca 53372 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #210 pada: Oktober 21, 2011, 10:33:07 am »
apakah pemikiran2, ide2 ttg hakekat kehidupan  yg ada skrg anda anggap baru? Menurut sy ide2 skrg adalah sdh ada dr dulu. Adakah yg lebih baik dari ide2 ISLAM bg org yg meyakininya?

bukan baru, tapi berkembang. benar! sudah ada dari dulu dan terus berkembang. dan orang seperti anda, kolot, menolak berkembang.
sebagai contoh, dulu Rasul berperang, berkorban nyawa... maka orang seperti anda akan sepenuh hati mendukung apa yang dilakukan alm.Imam Samudera.

buat saya yang merasa harus berkembang jelas tidak akan mendukung.

 cukup menjawab "Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia" ? karena orang-orang indonesia selalu ingin berkembang.
 
 
 
ide-ide Islam?apa maksudnya? ide inikah?
imam samudra? Aparat aja tdk pernah mengkaitkan imam samudra dg hti... Ide ISLAM contohnya: dakwah, jihad, muamalah dg syariah, khilafah, ptg tgn, rajam, solat, puasa, haji, zakat, baitul mal, ekonomi non ribawi, keuangan berbasis dinar dirham, baiat kpd khalifah, mengurus mayat, ahlak mulia, kewajiban amr makruf nahi munkar, kewajiban skolah, bersuci, keluar masuk wc, sex dg nikah, cara bpakaian, interaksi pria wanita d ruang publik, hubungan d plomasi antar daulah dg neg kapir, kelola sda, dll.

yang bilang mengaitkan siapa? saya bilang orang2 seperti anda akan mendukung cara-cara kolot ala imam samudera.

ooh itu,... maaf buat saya itu bukan ide. ga di klik ya link nya? ide itu rancangan. dan Islam bukan sebuah rancangan. jika itu bukan maksud anda, coba ganti kata-katanya, jangan pergunakan kata 'ide'...

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #211 pada: Oktober 21, 2011, 02:08:26 pm »
apakah pemikiran2, ide2 ttg hakekat kehidupan  yg ada skrg anda anggap baru? Menurut sy ide2 skrg adalah sdh ada dr dulu. Adakah yg lebih baik dari ide2 ISLAM bg org yg meyakininya?

bukan baru, tapi berkembang. benar! sudah ada dari dulu dan terus berkembang. dan orang seperti anda, kolot, menolak berkembang.
sebagai contoh, dulu Rasul berperang, berkorban nyawa... maka orang seperti anda akan sepenuh hati mendukung apa yang dilakukan alm.Imam Samudera.

buat saya yang merasa harus berkembang jelas tidak akan mendukung.

 cukup menjawab "Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia" ? karena orang-orang indonesia selalu ingin berkembang.
 
 
 
ide-ide Islam?apa maksudnya? ide inikah?
imam samudra? Aparat aja tdk pernah mengkaitkan imam samudra dg hti... Ide ISLAM contohnya: dakwah, jihad, muamalah dg syariah, khilafah, ptg tgn, rajam, solat, puasa, haji, zakat, baitul mal, ekonomi non ribawi, keuangan berbasis dinar dirham, baiat kpd khalifah, mengurus mayat, ahlak mulia, kewajiban amr makruf nahi munkar, kewajiban skolah, bersuci, keluar masuk wc, sex dg nikah, cara bpakaian, interaksi pria wanita d ruang publik, hubungan d plomasi antar daulah dg neg kapir, kelola sda, dll.

yang bilang mengaitkan siapa? saya bilang orang2 seperti anda akan mendukung cara-cara kolot ala imam samudera.

ooh itu,... maaf buat saya itu bukan ide. ga di klik ya link nya? ide itu rancangan. dan Islam bukan sebuah rancangan. jika itu bukan maksud anda, coba ganti kata-katanya, jangan pergunakan kata 'ide'...

siapa bilang cara cara imam samudra = cara hti ?. Imam samudra pake bom sedangkan hti tidak pake kekerasan fisik apalagi bom...! menurut saya analogi anda jauh api dari panggangnya.
Imam samudra adalah 'konon' anggota ji atau al-qaidah dan yg pasti bukan anggota hti.

Yg saya maksud ide ISLAM adalah spt diatas dan itulah yg saya pribadi setuju dengan hti.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #212 pada: Oktober 21, 2011, 03:01:46 pm »
lah, emang ga ada yang bilang  =))


siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak fauzi apa yang saya maksud?  ;D
« Edit Terakhir: Oktober 21, 2011, 03:03:52 pm oleh sai »

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #213 pada: Oktober 21, 2011, 03:51:23 pm »
lah, emang ga ada yang bilang  =))


siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak fauzi apa yang saya maksud?  ;D

ngga ada yg bilang memang ...tapi ada yg nulis : "saya bilang orang2 seperti anda akan mendukung cara-cara kolot ala imam samudra ( eh salah : samudera )".

siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak sai apa yg dimaksud oleh tulisan dari seseorang spt di atas ( yg saya beri tanda " ).

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #214 pada: Oktober 21, 2011, 04:13:00 pm »
lah, emang ga ada yang bilang  =))


siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak fauzi apa yang saya maksud?  ;D

ngga ada yg bilang memang ...tapi ada yg nulis : "saya bilang orang2 seperti anda akan mendukung cara-cara kolot ala imam samudra ( eh salah : samudera )".

siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak sai apa yg dimaksud oleh tulisan dari seseorang spt di atas ( yg saya beri tanda " ).

hahaha... reputasi anda disini tidak mendukung bahwa anda mengerti tulisan beberapa orang disini.
jadi, membalik pertanyaan tersebut hanya membuat reputasi anda semakin terpuruk. :D

tidak peduli? semua orang juga tau.

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #215 pada: Oktober 22, 2011, 10:54:04 am »
lah, emang ga ada yang bilang  =))


siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak fauzi apa yang saya maksud?  ;D

ngga ada yg bilang memang ...tapi ada yg nulis : "saya bilang orang2 seperti anda akan mendukung cara-cara kolot ala imam samudra ( eh salah : samudera )".

siapapun, tolong, bisakah seseorang menjelaskan pada pak sai apa yg dimaksud oleh tulisan dari seseorang spt di atas ( yg saya beri tanda " ).

hahaha... reputasi anda disini tidak mendukung bahwa anda mengerti tulisan beberapa orang disini.
jadi, membalik pertanyaan tersebut hanya membuat reputasi anda semakin terpuruk. :D

tidak peduli? semua orang juga tau.
begini saja cara2 imam samudera spt apa? Baru nanti saya tanggapi mana yg sama mana yg tdk. Yg lain jg boleh ikut menginfokan ke saya cara2 imam samudera. Thx. Sy tunggu.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #216 pada: Oktober 24, 2011, 09:15:51 am »
begini saja cara2 imam samudera spt apa? Baru nanti saya tanggapi mana yg sama mana yg tdk. Yg lain jg boleh ikut menginfokan ke saya cara2 imam samudera. Thx. Sy tunggu.

di link yang saya lampirkan adalah pembelaan terhadap cara-cara Imam Samudera yang diutarakan salah satu teman HTI anda. jadi, di titik ini kamilah yang mempertanyakan cara2 Imam Samudera yang {orang2 seperti} anda dukung itu. bukan sebaliknya.


arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #217 pada: Oktober 24, 2011, 02:47:49 pm »
saya bantu make it clear and simple...
apakah HTI setuju dengan cara2 yang digunakan imam samudera?
jika ada anggota HTI yang setuju dengan cara yang dipakai imam samudera itu menggambarkan pandangan pribadi atau pandangan HTI?

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #218 pada: Oktober 24, 2011, 11:01:44 pm »
Mending diklik dulu tuch link-nya.. Biar nyambung..  #:-S

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #219 pada: Oktober 26, 2011, 05:05:36 pm »
he..he..
masih terus berdebat antar muslim yang terkadang menaikkan emosi hingga bertepian kasar,non muslim melihat,mungkin hanya menyunggingkan senyum....

Saya hanya lalu,monggo dilanjutkan

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #220 pada: Oktober 27, 2011, 08:57:09 am »
Mending diklik dulu tuch link-nya.. Biar nyambung..  #:-S
RINTIHAN SUARA HATI MUJAHIDIN oleh alhikmah99. Itu link nya? Apa yg salah dg kaum mujahidin? Itu tulisan biasa aja. Menurut sy msh sikap dasar umum kaum muslim.   

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #221 pada: Oktober 27, 2011, 09:12:29 am »
Kutip dari: arif budiman link=topic=19129.Umsg259219#msg259219 date=1319442469
saya bantu make it clear and simple...
apakah HTI setuju dengan cara2 yang digunakan imam samudera?
jika ada anggota HTI yang setuju dengan cara yang dipakai imam samudera itu menggambarkan pandangan pribadi atau pandangan HTI?
saya tdk tau ungkapan isi hati pribadi n mnrt sy msh wajar aja. Yg jelas setau sy sikap resmi HTI selalu dg mengeluarkan PRESS RELEASE dari kantor JUBIR HTI, yg selalu di muat di situs resmi milik hti: www.hizbut-tahrir.or.id. Coba anda cari lagi press release yg berkaitan dg bom bali th 2004 an? Kalo msh ada. Sikap resmi hti menolak cara BOM ala i.s.
« Edit Terakhir: Oktober 27, 2011, 09:29:59 am oleh Fauzi5994559 »

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #222 pada: Oktober 27, 2011, 11:11:57 am »
he..he..
masih terus berdebat antar muslim yang terkadang menaikkan emosi hingga bertepian kasar,non muslim melihat,mungkin hanya menyunggingkan senyum....

Saya hanya lalu,monggo dilanjutkan

its ok, we just fine. tidak ada yang emosi ataupun berkata kasar disini. faktanya tidak hanya muslim yang sering saling debat. agama lain bahkan sampai menyatakan perbedaan secara explisit (anda tau agama mana yang saya maksud?)

btw, anda cuma lalu, apakah sambil menyunggingkan senyum? anda nonmuslim yang anda maksud? #hahaha... just kidding, life so funny huh? dont be serious :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #223 pada: Oktober 27, 2011, 11:17:29 am »
Mending diklik dulu tuch link-nya.. Biar nyambung..  #:-S
RINTIHAN SUARA HATI MUJAHIDIN oleh alhikmah99. Itu link nya? Apa yg salah dg kaum mujahidin? Itu tulisan biasa aja. Menurut sy msh sikap dasar umum kaum muslim.

Kutip dari: arif budiman link=topic=19129.Umsg259219#msg259219 date=1319442469
saya bantu make it clear and simple...
apakah HTI setuju dengan cara2 yang digunakan imam samudera?
jika ada anggota HTI yang setuju dengan cara yang dipakai imam samudera itu menggambarkan pandangan pribadi atau pandangan HTI?
saya tdk tau ungkapan isi hati pribadi n mnrt sy msh wajar aja. Yg jelas setau sy sikap resmi HTI selalu dg mengeluarkan PRESS RELEASE dari kantor JUBIR HTI, yg selalu di muat di situs resmi milik hti: www.hizbut-tahrir.or.id. Coba anda cari lagi press release yg berkaitan dg bom bali th 2004 an? Kalo msh ada. Sikap resmi hti menolak cara BOM ala i.s.

jadi selama tidak ada di press release, itu bukan hti? ok clear. kita singkirkan anggapan alhikmah99 adalah seorang hti karena ternyata apa yang diutarakannya tidak sesuai dengan press release (kasian kamu alhikmah, kamu disingkirkan).

BTT

jadi, apakah press release pernah menyinggung atau membahas kenapa HTI sulit berkembang di indonesia?

Fauzi5994559

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 753
  • Reputasi: 0
  • One God, One Guider, but Why not One Leader ?
    • Lihat Profil
Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« Jawab #224 pada: Oktober 27, 2011, 12:09:14 pm »
Mending diklik dulu tuch link-nya.. Biar nyambung..  #:-S
RINTIHAN SUARA HATI MUJAHIDIN oleh alhikmah99. Itu link nya? Apa yg salah dg kaum mujahidin? Itu tulisan biasa aja. Menurut sy msh sikap dasar umum kaum muslim.

Kutip dari: arif budiman link=topic=19129.Umsg259219#msg259219 date=1319442469
saya bantu make it clear and simple...
apakah HTI setuju dengan cara2 yang digunakan imam samudera?
jika ada anggota HTI yang setuju dengan cara yang dipakai imam samudera itu menggambarkan pandangan pribadi atau pandangan HTI?
saya tdk tau ungkapan isi hati pribadi n mnrt sy msh wajar aja. Yg jelas setau sy sikap resmi HTI selalu dg mengeluarkan PRESS RELEASE dari kantor JUBIR HTI, yg selalu di muat di situs resmi milik hti: www.hizbut-tahrir.or.id. Coba anda cari lagi press release yg berkaitan dg bom bali th 2004 an? Kalo msh ada. Sikap resmi hti menolak cara BOM ala i.s.

jadi selama tidak ada di press release, itu bukan hti? ok clear. kita singkirkan anggapan alhikmah99 adalah seorang hti karena ternyata apa yang diutarakannya tidak sesuai dengan press release (kasian kamu alhikmah, kamu disingkirkan).

BTT

jadi, apakah press release pernah menyinggung atau membahas kenapa HTI sulit berkembang di indonesia?
setau sy tdk pernah.