Penulis Topik: punya lehrerin  (Dibaca 21661 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #90 pada: Februari 26, 2012, 10:06:29 am »
tapi masalahnya, mereka atau orangtuanya bakalan bilang "ah nyatanya tetangga yg lain jg ga ada masalah tuh.. mba aja yg ribet" gitu mba...
padahal orang lain mungkin krn males aja ngurusinnya... jd pd diem aja..
*pengalaman pribadi* -__-'

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #91 pada: Februari 26, 2012, 10:14:15 am »
Pernah ngalamin jg dulu, waktu masih tinggal di kontrakan.. Tapi aku marahin anak2 itu klo main bolanya siang2 saat orang lg istirahat..
Tp klo sore hari sich aku biarin aja, karena memang waktunya anak bermain..
Apalagi fakhri senang sekali liat ada anak2 main bola di depan rumahnya..

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #92 pada: Februari 26, 2012, 10:28:03 pm »
tapi masalahnya, mereka atau orangtuanya bakalan bilang "ah nyatanya tetangga yg lain jg ga ada masalah tuh.. mba aja yg ribet" gitu mba...
padahal orang lain mungkin krn males aja ngurusinnya... jd pd diem aja..
*pengalaman pribadi* -__-'
hhehe.. tetangga yg lain ga ribet, krn mereka pendatang smua... segan negur anak2,apalagi salah satu anak yg main bola itu anaknya pak RT, yg rumahnya emang di seberang serong rmhku.

Pernah ngalamin jg dulu, waktu masih tinggal di kontrakan.. Tapi aku marahin anak2 itu klo main bolanya siang2 saat orang lg istirahat..
Tp klo sore hari sich aku biarin aja, karena memang waktunya anak bermain..
Apalagi fakhri senang sekali liat ada anak2 main bola di depan rumahnya..
bukan krn soal waktu bermain tp tmpt bermain, pdhal mbak dkt rmhku ada jalanan yg lbh lebar, yg bisa dipake main bola.. tp anehnya knp malah msih aja main di dpn rmhku, yg gangnya pas2an..bingung dah sama mereka  :-/

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #93 pada: Maret 08, 2012, 09:18:56 pm »
orang benar, diketawain. Orang salah, diketawain. Orang menderita, diketawain juga. Bingung gw,, ini lucunya, dimanaaaa?? kok gw ga merasa ada yang lucu.. Maaf, selera humor saya berbeda dengan saudara2... mungkin ini yang menurut sebagian orang, gw orangnya serius.. ealaaah.. standard nya apa, sesuatu dibilang serius?? Kadang beda2 tiap orang. Whatever laaahhhh..
________________________________________________________________

Perhatikan, camkan ya..
Bila ada ikan yang tak sengaja dicuri oleh kucing, tolong tidak salahkan kucingnya yang telah mencuri ikan. Tapi salahkan manusianya yang meletakkan ikan di tempat yang tak semestinya.
Kemudian bila ada gelas atau telur yang pecah karena si kucing berlari-lari mengenai benda-benda tersebut, sekali lagi tidak salahkan kucingnya yang telah memecahkan gelas ataupun telurnya. Tapi salahkan manusianya yang telah salah meletakkan benda-benda tersebut di tempat yang biasa kucing-kucing bermain. Demikian pesan BuCin.. duuuuuhhh.. meine liebe Mutter.. du magst Katzen sehr :)
 disadari atau tidak, kadang hewan lebih cerdik dibanding manusia.. hehehe
« Edit Terakhir: Maret 08, 2012, 09:21:00 pm oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #94 pada: Maret 28, 2012, 09:22:32 pm »
Menghela napas sesaat... hufhhh...
UTS berakhir, tugas selanjutnya menanti
Semoga lancar hingga UAS selesai. Setidaknya kami sama-sama saling membantu. Smoga persalinanmu lancar, sobat. :) *banyakbgtponakan*
#yaALLAH..ringankan langkah hambaMU ini#
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Planga, plongo.. mata mengawasi gerak-gerik pengawas.
Duuuh nak..nak.. terserah deh, semua kan kalian yang menentukan. Masa depan di tangan kalian ya. Capek banget,kalo saya musti ngomel-ngomel.. Yang sadar akan masa depan, seharusnya tahu harus bersikap seperti apa.
____________________________________________________________

Sorry, my tears is very expensive ya :p
No more compromise
:: ga sengaja nemu sehelai uban di kepala..ohoho..::
 
« Edit Terakhir: Maret 28, 2012, 09:26:57 pm oleh lehrerin »

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #95 pada: Maret 28, 2012, 11:31:01 pm »
:: ga sengaja nemu sehelai uban di kepala..ohoho..::
udah tanda tanda ya bu :D