Penulis Topik: punya lehrerin  (Dibaca 22665 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #75 pada: Oktober 26, 2011, 08:56:14 pm »
fuihhh... padat bangett...
astagfirullah... maaf ya, bila ada hati yang tak sengaja tersakiti, khilaf.
bila memang tak berkenan, ya. pas aja dah.
prinsipnya pait di awal lebih baik, daripada akhirnya pait.
yaaah.. enaknya sih manis-manis mulu, tapi hidup pan naik turun.
kalau dipikir-pikir mah masih ada untungnya.
misal, masih untung macet, coba kalo ternyata di jalan ada kejadian lebih buruk dari macet bgmn?
masih untung ketinggalan kereta, coba kalau ga ada kereta sama sekali gmn?
masih untung ... masih untung... masih untung... alhamdulillah...
*tetap positive thinking dan bersyukur di setiap peristiwa*


lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #76 pada: November 02, 2011, 11:32:00 pm »
Alhamdulillah..akhirnya kamu selesai belajar juga
Nak,dua bulan memang waktu yang sebentar, tapi semoga dapat menjadi bekal untukmu di negeri seberang sana. Belajar yang rajin ya, patuh pada ayah bunda, jangan lupa sholat...
Tiga tahun lagi kamu seperti apa ya? Pasti lebih jago daripada aku.
Senang sekali... dapat menemani beberapa anak belajar, apalagi kalau prestasi yang ditorehkan lebih meningkat dari sebelumnya. Ya ALLAH.. yang senang tuh bukan cuman kamu, dan orang tua.. Tapi aku.. wuihhh senaaaaaaaaaaaaaaaangnya sulit tuk diungkapkan.
"semoga setiap langkah yang dijalankan, selalu bernilai ibadah, jauhkan diri ini dari rasa bosan yang kadang menyergap, insya ALLAH tetap istiqomah"
uupss.. udah jam 23 lewat, time to sleep, bisa2 ketinggalan bis besok..
Tschüß  ~X(

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #77 pada: November 06, 2011, 12:08:26 am »
 :great: dua jempol buat bu guru  :great:

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #78 pada: November 09, 2011, 06:59:00 am »
aduuuh maaak.. sampe sabtu ujian bsok kayak gini nih?  :102:
berasa punya utang segunung, knp Saudara sampaikan diakhir? Di awal kesepakatan tidak ada ketentuan demikian??? Kami sangat dirugikan!!!  :((
GA ENAK BANGET, YA ALLAH...
Lebih nyesss.. lagi, postingan gw diapus.. pan gw ngajuin argumentasi, kudu didatengin nih emang!!!
#problematikaatasandanbawahan
 #:-S
agak parno, kalo buka FB... serem liat notifikasinya, takut2 tuh bule posting sesuatu yg nyelekit, atau komen sesuatu apalah... kalo bukan krn untuk dptin info ttg pembelajaran, gw kagak mau dah punya FB. Kita liat ajah, apakah gw akan bs terus bertahan dgn aktivitas ini..
sutrisnaaaa bgt dah gw :( -ampe 'telat'-
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ngomong2 soal komen-mengkomen di FB, yg memungkinkan setiap org punya hak berpendapat, kdg org yg dikomen-in suka ga siap membaca komentar org lain untuk dirinya, tak jarang malah ampe adu argumentasi di FB, perang pendapat juga kdg marak terlontar di FB. Di satu pihak hal ini emang baik, krn seseorang jd punya fasilitas menyalurkan pendapat, cuman kdg beberapa komentar suka tak tersaring dgn benar. Asal bunyi, asal 'nyamber' , asal komen, yaaah jadinya asal2an dah.
__________________________________________________________________
maaaaaaaaak.. apa ga ada ujian yg lebih 'gampang' lageeee neeeh..
wedehhh... bener2 dah tuh Test, mantep bgt.. smua bahasa asing dari belahan dunia lain keluar.. hebat bgt, yg bikin soal,, #testAS
« Edit Terakhir: November 13, 2011, 06:37:25 am oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #79 pada: November 16, 2011, 05:55:28 pm »
yaaa.. dan akhirnyaaa.. daku terpaksa mengalah.. baiklah.. just keep it!
susah deh.. kalo udh dibujuk murid, kadang suka ga tegaaa.. hahaaay.. (tergantung sih di situasi apa dulu, dan murid yang bagaimana dulu yang ngebujuk.. bwuaaaahh :p)
Setelah dipikir-pikir, memang selalu ada enak dan ga enaknya, dan kudu terima kalo dpt ga enaknya, hufffh  #:-S emang pait, tp kita jadi belajar, dan tambah dewasa dalam mengatasi masalah. Yang jelas, SEMUA HARUS DIHADAPI.. HADAPILAH TEMBOKMU! :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
alhamdulillaaaah... memang akan selalu indah pada waktunyaaa.. :)
lancar jaya, sukses.. siswa2 senaaaaaaaaaang, terima kasih ya ALLAH, semua berjalan lancar #fieldtrip , meski awalnya males bgt klo ktemu tuh bule itu lagiiii..
hmpft.. tp bowww... eike ternyata diundang  ;)) ... Yipppiee.. what a great appreciation, jadi enak plus terharu :p
langkah selanjutnya, kulo nuwun dulu ama atasan.. yaaa.. nyenengin lah, tp bukan berarti cari muka ye. CATET! ga ada salahnya baikin orang2 di sekitar. #semuanya berawal dari niat
:)
« Edit Terakhir: November 17, 2011, 09:10:57 pm oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #80 pada: Desember 15, 2011, 09:17:15 pm »
serasa dekat, tapi tak tersentuh.. dari jauh hanya mengamati
ada, namun diam mematung ... tanpa sadar tahun akan berganti, dimana? dan mengapa? #tanyahati
tak usah menghitung bintang di langit, bila ingin menemukan pelita..
seharusnya tahu kemana harus mencari...
________________________________________________________________
awalnya ingin meluapkan yang dirasa.. kedongkolan, kalo diterusin bisa aja tadi pagi meletus ngeluarin lahar gamalama, cuman ya boww KUDU INGET LAGI... urip wes angel, yo ojo digawe jengkel. Yaaa.. positive thinking aja yah.. *apakatalodahyangpentinggwhepi*
Pekan ini farewell party, maaf ya.. sudah cukup teman2 sekalian, ibukota cukup menjemukkan :(
Subhanallah.. bumi ALLAH SWT itu luas, insya ALLAH rezeki mah gak kemana #berdikari
________________________________________________________________
Nak, 3 tahun yang lama kan terasa cepat bila ada kata perpisahan. Kita insya ALLAH tidak berpisah selamanya kok.. Insya ALLAH kita bertemu kembali. Kejar terus ya cita-citamu, menjadi guru matematika SD :), jangan nyusahin ibu, lihat ibumu susah payah banting tulang untuk menyekolahkanmu putri semata wayang... O,iya maafkan ayahmu, Nak. Mungkin beliau belum dapat menjadi sosok ayah yang terbaik, tapi tetap patuhi perintahnya.
*pahit kalo inget anak ini* :((
Now.. I can see the truth clearly...
feel so lucky with this job, I can learn how to be the best parents.. it's really precious lesson for my future :)
 

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #81 pada: Desember 28, 2011, 08:42:13 pm »
insya ALLAH jadi menetap di kota Hujan. Meniti lembaran baru. Beradu dengan derunya kehidupan. Harus BISA Berdikari! 2011 semoga tetap terkenang manis, 2012 tetap optimis ^_^

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:punya lehrerin
« Jawab #82 pada: Desember 28, 2011, 10:39:07 pm »
bogor yah mba???
dket dnk kita...^_^

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #83 pada: Januari 01, 2012, 12:37:44 pm »
bogor yah mba???
dket dnk kita...^_^
eh.. lia dmn? boleh dah kita kopdar.. :blum dpt tmn2 baru.. hiks... klo perlu apa2 masih ke spupu.. sdgkan spupu punya aktivitas lain.. kudu nyari lingkungan yg kondusif nih.. dimana?dimana? dimana?

2012.. pertama kalinya nih jauh dr ortu di Jkt, sobat2 pun demikian...
Wherever you are, you have to fight..
tak usah muluk-muluk di tahun 2012, pengalaman dulu awal tahun 2011, kita bertekad untuk raih impian yang telah kita buat.. tapi sob, trnyata setahun, mungkin dua tahun.. smua itu ga bisa cpt diraih dalam waktu singkat. Meski ga sama kalian di mlm tahun baru smlm, hatiku tetap pada kalian.. ;)) #sobatkarib
Mo flash back dikit..
Dua kejadian yang bisa jadi merupakan tanda-tanda.. bahwa kebenaran semakin langka untuk dibela..
1) Petugas Busway dengan santun dan ramah menegur seorang penumpang yang sedang makan di bis. Namun  apa yang terjadi.. sang petugas yang malah dikeroyoki oleh koor protes dari dua orang penumpang pria. Saudara melanggar HAM lah? Saudara akan sy laporkan ke atasan lah (alasan protes penumpang pria).. Ups.. kok? ampe meruncing begitu.. Lha.. yang salah tetap 100% ngotot benar.. hmpft.. #tragic
2) Para penumpang KRL Ekonomi AC di gerbong wanita yang suka duduk2 di dpn pintu masuk dgn lesehan atau dgn menggunakan kursi lipat, udah jelas-jelas ada pemberitahuan di loudspeaker tp masih ajaaaaa.. duduk2.. jiaaah.. penumpang lain yang mo masuk dan keluar kereta kan jadi susah.. desak2an, dan risiko kaki keinjek untuk yg duduk lesehan #tautapigamautau
_________________________________________________________________
Bismillahirrahmaanirrahiim..semoga kita semua menjadi orang yang tau dan peduli dengan aturan. Hangat, namun ttp hati-hati di setiap lingkungan. :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dulu mungkin gw seringnya nerimo-nerimo, yaah..kumaha engkeu wae lah. Tapi tidak untuk seterusnya..
2 Pengalaman dikecewakan oleh provider ternama telah membuka mata dan smua indera gw, bahwa semua harus berani bertanggung jawab, serta harus paham hak dan kewajiban masing2, sebagai customer maupun penjual.. Dan satu lagi.. mulut manis boleh saja tipuan.. janji (iklan) manis boleh saja jebakan :))
Ayo, jadi konsumen yang cerdas.. jangan pernah lupa untuk meminta kuitansi meski nominal pembelian cuman Rp20.000,- tolong tidak mengartikan perhitungan atau sedikit tak menaruh kepercayaan, tapi memang semua itu sangat bermanfaat
_________________________________________________________________
Bila hidup sekeras baja, tetap tersenyum bersahaja, kembali ke ALLAH SWT tempat memuja :)


lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #84 pada: Januari 15, 2012, 01:36:23 am »
hufhhh.. sehr beschäftigt..
dankbar..dankbar..dankbar.. das ist nur die beste Lösung, dann fühlst du dich sehr angenehm im Leben :)
ich habe vielleicht dich hart gesucht, aber dann verschwindest du irgendwohin. Ich suche dich nicht mehr.
je mehr ich daran gedacht habe, desto dummer bin ich :(
ich hoffe nur auf Gnaden des Gottes, nicht auf Anderes. Gott sei Dank habe ich viele beste Freunde, die immer bei mir sein können.
An: dich
irgendwo...
Viel Erfolg! Dir drücke ich die Daumen. :)
________________________________________________________________________________________________
Nasehati aku di kala kita hanya berdua
jangan meluruskanku di tengah ramai
sebab nasehat di depan banyak manusia
terasa bagai hinaan yang membuat hatiku luka
---- Asy-Syafi'i, Diwan---- (Dalam Dekapan Ukhuwah, hlm. 276)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
edited.. rasanya lebih baik bila disambungkan kembali thread ini

Cukup sudah permainanmu
Tak jelas siapa pemenang, siapa yang kalah
Bila diteruskan.. mungkin tidak akan pernah jelas akhir permainan ini
Ya Rabb.. hanya kepastian dariMU yang kupinta
Lindungi hamba dari abu-abu kehidupan :((
Sudah muak, kalo dengerin orang bisanya cuman OMDO
Tapi nyatanya nol aksi, beuhhh..  eneg bgt gw  #:-S
 

 
« Edit Terakhir: Januari 17, 2012, 10:09:49 pm oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #85 pada: Januari 31, 2012, 09:57:09 pm »
Rasanya tak setangguh baja dahulu,
Kini rapuh.. rawan ..
Apa karena dulu ditempa secara konservatif
Sekarang jadi agak lola untuk 'turn in'
Dan musti nyesuain diri lagi di lingkungan yang berbeda sama dulu
Dulu kurang 'hahahihi', sekarang musti menerima lingkungan yang banyak 'hahahihi'
Apapun kondisinya, sangat tidak nyaman untuk selalu berada di zona aman *gakgwbgt*
Sob.. tetap ingatkan daku di kala diri ini lalai, di kala diri ini alpa...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kalo pas rezeki belum ada, rasanya ingin ini, ingin itu...
Eh.. pas rezeki udah di tangan.. ko rasanya yo eman-eman yo.. :p
Hidup di dunia ini tak ada yang abadi, semua hanyalah titipan SANG MAHA KUASA, ALLAH SWT... Seperti pekan ini saya dan rekan-rekan telah kehilangan sosok yang luar biasa, guru yang selalu mendampingi junior, rela memberi ilmu kepada kami..
Bu, semoga ilmu yang telah ibu berikan, menjadi pemberat amal kebaikan ibu disana... #so traurig  :((
Tapi dua pelajaran yang dpt diambil dari setiap kiamat kecil adalah kekuatan keluarga terdekat (suami/istri dan anak) yang terus mampu berjalan maju ke depan, dan juga kesetiaan pasangan yang tak akan habis walau maut memisahkan.. Subhanallah.. true love isn't only just in story, it's really real :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #86 pada: Februari 13, 2012, 07:59:07 pm »
hummm.. cepet bgt waktu berjalan, udh pertengahan bulan lagi.
UN juga bentar lagi, semoga lancar ya, nak dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Amien..
Ya, Rabbana.. semoga berkah selalu dalam kehidupan

Dua kali sudah bola mereka aku sita.. Sabtu sore itu sih niatnya ga marah.. Tapi kondisi memaksa untuk nyemprot, ya..jadi deh..
Gimana ga kesal.. tiap hari main bola depan rumah orang *brisiiiik* main naik pager seenaknya tuk ngambil bola.. Ditambah lagi kmrn perut gw kena bola, ga sengaja mungkin tuh bola ketendang.. eh, melambung kena perut.. Wah..wah.. wah.. ga bisa gw biarin nih,, jadi dah tuh.. anak2 ingusan se RT.. kena semprot. Bener2 deh nih anak2...padahal ada lapangan di depan, tp ya ALLAH -_-
sorry.. No more excuse!  X(
Yang bikin heran.. kok anaknya RW yg rumahnya dpn serong, bapaknya anteng2 aja.. seolah ga masalah anak2 nendang bola ampe ke genteng2 orang, dan pager tetangga..
Sumpe yee...
Masalah jaman sekarang adalah... orang pada sengaja buta, dan tuli terhadap lingkungan sekitar.
___________________________________________________________
memang lidah tak bertulang, dan lebih tajam dari pada pedang
« Edit Terakhir: Februari 20, 2012, 11:23:57 pm oleh lehrerin »

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #87 pada: Februari 22, 2012, 07:54:59 pm »
hmm... kaya'a ada yg beda dari tulisan2'a yg dulu mba' :)

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #88 pada: Februari 23, 2012, 08:19:54 am »
serem jg si mba klo lg emosi.. ga usah balikin aja tuh bola, tp kalo cm bola plastik kayanya mereka bs beli lg dan bikin ulah lg..

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #89 pada: Februari 25, 2012, 11:44:30 pm »
hmm... kaya'a ada yg beda dari tulisan2'a yg dulu mba' :)
namanya juga manusia, dek..
kadang lurus, belok dikit, tanjakan, turunan.. ya gitu deh
kesempurnaan hanya milikNYA
serem jg si mba klo lg emosi.. ga usah balikin aja tuh bola, tp kalo cm bola plastik kayanya mereka bs beli lg dan bikin ulah lg..
hehe.. emang bener .. mereka beli lagi, dan bermain lagi.. tapi skali lagi.. klo ktauan di dpn mataku main bola di gang dpn rumah yg kecil itu.. ttp aja.. bolanya kesita aku juga.. bsok beli lagi, ktauan, disita, beli lagi, ktauan, disita.. teruuuuuuuuuuus.. gitu sampe kedua belah pihak ga ada yang capek...
tapiiii.. klo ada masalah lg di kemudian hari.. misalnya bolanya ga sengaja kena aku lagi, atau kena orang lain yg lagi lewat dpn rumah dan mereka lagi main.. ga segan-segan akan aku samperin orang tuanya. Mencoba bicara baik-baik.
*neversaycan't*