Penulis Topik: punya lehrerin  (Dibaca 21009 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #60 pada: April 13, 2011, 07:21:32 am »
want to the North...
vermiss' niemanden .. missing nobody ...
masih bisa nabung dulu, lalu ujian.
Wenn es schon in der Hand ist, dann fliege ich irgendwo, so weit wie möglich..
möchte anderen Platz besuchen, andere Menschen treffen, Kinder betreuen, und natürlich Erfahrungen sammeln :)
so länger bleibe ich hier, desto langweilliger das Leben ist.. huhuhu..


lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #61 pada: April 22, 2011, 08:52:21 pm »
hwuaa... akhirnya bisa refreshing jg..udah lamaaa ga nonton, pas UN emang waktu yg luang untuk ngerjain yg disukai.. Freizeit ist eine Zeit, die von der Arbeit frei ist. Pas salah satu teman SMP dtg dr Jawa, jd ada tmn nonton. Waaah.. sdh bnyk berubah ya dia. Suka agak canggung dah gw, klo ktemu tmn lama. pola pikir berubah akibat pengaruh lingkungan, mungkin dulu kita satu kesukaan..tp skrg kudu hati2 deh klo ngomong.
anyway... trnyata di Setiabudi one cuman 15ribu (snin-kamis), lumayan deh hemat dikit. Udah gitu sepiii penonton, kmrn cuman 10 org kali.. brasa punya bioskop pribadi.. kaum metropolis itu ga jenuh apa kerja muluuu.. ckckc.. sedihnya klo jd budak kor*orat, untung gw kgak dan insya ALLAH tetap di jalur skrg, ga mau pindah ke lain hati :)
« Edit Terakhir: April 22, 2011, 09:01:41 pm oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #62 pada: April 30, 2011, 11:33:00 pm »
cek ahhh.. *barubelajarattachfoto* :)
here they are.. Bubuy and Löwi :)

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #63 pada: Mei 01, 2011, 07:42:21 am »
kucing nya gemuk, lucu

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #64 pada: Mei 18, 2011, 07:42:08 am »
kucing nya gemuk, lucu
ya dikasih makan dan dirawat, makanya gemuk dan sehat..
tp yang putih nih susaaaaah makannya :( pdhal udh disuntik vitamin, dikasih salep vitagel..tp ttp aja..kyaknya terintimidasi sama yg kuning (jantan). Si pejantan tangguh itu mendominasi rumah bgt..
______________________________________________________________________________
ternyata smua makhluk Tuhan itu perasa bgt.. punya hati. malah mungkin hati (perasaan) hewan bisa lebih halus dari manusia yang punya akal. Punya dua kucing berasa punya anak .. haha.. ga boleh melebihkan kasih sayang cuman ke satu aja. Kudu seimbang, musti sama kasih sayang yg dikasih sama Löwi dengan kasih sayang untuk Bubuy.. aya-aya wae deh nih kucing..
***********************************************************************
wie weit bist du mit deinem Leben?
diese Frage wird noch nicht beantwortet. Bentar lagi puasaaaaa.. die Zeit läuft immer so schnell.. und unabsichtlich habe ich nichts gemacht.. huhu.. Schade! :((
kata teman: sebenernya kita tuh sama.. kita ga tau apa yang kita inginkan. bisa bgitu ya.. :-/
emang yang terlihat belum tentu selamanya seindah yang dipandang, tawa yang dihadirkan kadang tak cukup menutupi duka yang dirasa. cemas yang bergejolak.
Gut! dann muss man bitte schnell sich entscheidet.

katro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 96
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #65 pada: Mei 24, 2011, 03:02:06 pm »
Garuk2 kepala baca tulisan lehrerin  :-??
Tidak mengerti, kayaknya harus nanya om google niy :p

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #66 pada: Mei 25, 2011, 12:28:16 am »
Garuk2 kepala baca tulisan lehrerin  :-??
Tidak mengerti, kayaknya harus nanya om google niy :p
repooot  bgt sampe googling dulu..
*itulah alasan saya knp pake bhs campur2 klo ngetik dimari,supaya bnyk org yg ga ngerti*
piss  :D .. smua tulisan  sy yg diposting di media internet (blog,fb,forum dan di beberapa tmpt maya lainnya) mayoritas diketik dengan tujuan awal hanya ingin menuangkan yg dipikir, dan yg dirasa, untuk beberapa tema trtentu pantas untuk didiskusikan lbh jauh, itu saja niatnya..slebihnya tdk ada sama skali. Jadi suka ga suka, terima ga terima, sbaiknya jgn protes klo ga ngerti tulisan sy. :D
danke

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #67 pada: Juni 07, 2011, 09:44:15 pm »
Alhamdulillahirrabbil'alamien...
Senaaaang masih belajar, belajar, dan belajar. :)
Tak suabaaar ingin sgera mentransfer ilmu yg sdh kudapat..
Awalnya kurasa tiga minggu pasti akan luamaaa terasa, tp kok skrg tiga minggu kyaknya berasa 1 hari. really so lucky am I... be a part of you.. knowing each other, sharing experiences, I really enjoy learning and teaching... never forget this moment  :)
____________________________________________________________________________
Kuncinya: smua itu tergantung pada diri sndiri, seberapa besar kita memantaskan diri sendiri. Bukan karena alesan, atau merasa khawatir duluan, takut ini, takut itu, ga enak karena ini, segan karena itu... aduuuhh.... ga maju2 duehh..
Sejujurnya hamba juga bukan orang yg kuat, sehingga merasa diri tak pantas untuk mengeluh. Tak percaya? Sudahlah.. kusembunyikan saja air mata ini dalam sujud-sujudku, saat berkhalwat denganNYA. Irhamna Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim..
_____________________________________________________________________________
hemmm.. catet dulu ahh yg ini..
ein hübscher Mann ist nicht immer allein... uhuyyyy... ingat2.. :p

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #68 pada: Oktober 07, 2011, 12:33:46 pm »
Wuaaah... Udah lama ga corat-coret nih diary..
Dari mana ya, banyak deh, warna-warni lagi :)
Yang jelas ttp sama, masih sukaaa sama kucing,tambbbaaaah sukaaa :D
Ya ALLAH, ya rahman ya rahim .. Terima kasih telah menghadirkan kucing2 yang begitu lucu,pintar dan penurut di sekeliling keluarga kami. Sungguh nikmatMU takkan bisa terhitung:)
Temans, berbagi itu WAJIB diberikan untuk semua makhluk Sang Pencipta, pada tumbuhan, hewan, air, udara apa saja di sekeliling kita. Jaga dan rawat sekeliling kita. :)
-------------------@@@@@@@@--------------
Pengumumannya kok blum ada2 juga ya? Duileee katenye minggu ke-2 atau ke-3 September, lhaaaa skrg udeh Oktober. Hhhh... Udah gak pake deg2an deh skrg, yang ada mah eneg, bikin males deh :( keine Lust

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #69 pada: Oktober 07, 2011, 01:08:40 pm »
Temans, berbagi itu WAJIB diberikan untuk semua makhluk Sang Pencipta, pada tumbuhan, hewan, air, udara apa saja di sekeliling kita. Jaga dan rawat sekeliling kita. :)
paling suka kalimat ini, udh jarang orang mengatakan ini :great:

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #70 pada: Oktober 14, 2011, 12:49:39 am »
Temans, berbagi itu WAJIB diberikan untuk semua makhluk Sang Pencipta, pada tumbuhan, hewan, air, udara apa saja di sekeliling kita. Jaga dan rawat sekeliling kita. :)
paling suka kalimat ini, udh jarang orang mengatakan ini :great:
se, tambahin ya reputasinya.. hehehe :D :D
« Edit Terakhir: Oktober 14, 2011, 12:51:59 am oleh lehrerin »

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #71 pada: Oktober 14, 2011, 09:09:57 am »
Saya aja dech yang nambahin +1.. Soale baca diary punya lehrerin ini sering "menyentil" aku yang hobi bgt mengeluh.. :D

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:punya lehrerin
« Jawab #72 pada: Oktober 14, 2011, 11:03:12 am »
Kutambahin juga deh, soalnya udah lama ga ngasih + buat dudunger ;)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #73 pada: Oktober 15, 2011, 11:25:54 am »
Saya aja dech yang nambahin +1.. Soale baca diary punya lehrerin ini sering "menyentil" aku yang hobi bgt mengeluh.. :D
makasih bu, maaf sebelumnya, kalo tulisan-tulisan di thread punya lehrerin suka 'nyentil' , sungguh ga bermaksud 'menyentil' siapa-siapa. :)
Kutambahin juga deh, soalnya udah lama ga ngasih + buat dudunger ;)
makasih juga bu jempolnya :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #74 pada: Oktober 16, 2011, 02:42:32 pm »
Astagfirullahal 'adzim.. aku kembali ditegur olehNYA
setelah suka kembali duka itu hadir.
masih terekam kejadian senin kemarin, ya ALLAH, periiih... sakit hati ini bila kembali mengingat. Hamba hanya ingin keadilan, hanya ingin penjelasan, hanya perlu perbaikan agar kasus yang menimpa hamba, tak menimpa pula orang lain.
Indonesia, kapan dirimu bisa berubah lebih baik?
Tipu sana tipu sini, korupsi disana korupsi disitu... Masya ALLAH...
dewasa ini kepercayaan sungguh mahal harganya. masih paiiiit :((
Ada orang yang curhat, ia punya kemampuan yang luar biasa, namun masih saja bingung akan nasibnya ke depan... gimana orang di luar sana ya (termasuk saya), yang masih sedikit kemampuan, dan bukan siapa-siapa... akan kemana nasib membawa kami... fuihh..
*mencobasekuatbaja,namunternyatahatisekerdilbijibungamatahari*

Allahumma innaka 'afuwun karim, tuhibbul 'afwa fa'fu anni.

_______________________________________________________________
Dik, kamu sedang apa disana? Wah, temperatur 3 derajat? Seperti apa dinginnya..
Bila dekat kami seperti kucing dan anjin* , bila jauhhh...ternyata rinduuu tiada tara :)
Jangan lupa shalat..
*huhuu...lonely is annoying*