Penulis Topik: punya lehrerin  (Dibaca 20827 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #30 pada: Agustus 26, 2010, 06:11:46 pm »
waspadai pengalihan konsentrasi..FOKUS..
Jangan mudah terhipnotis atau silau akan kesan pertama..
perbanyak Dzikrullah..
#kasus perampokan hipnotis di Bandar Lampung trakhir.. bener2 bikin melek banyak org, percaya ga percaya, tp benar terjadi

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #31 pada: September 08, 2010, 09:24:10 pm »
bim salabim jadi apa prak-prak :mbah tarno
:D ~~~~~~~ sambil nonton si mbah~~~~~~~~ :D
lama tak berkunjung ke diary ini (dipaksakan sebagai diary pribadi)
eh, bentar lagi lebaran.. sedih.. Ramadhan bentar lagi usai, smoga smangat taqorrub illalah masih terus membesar.
ikhtiar dan doa terus tiada henti, smoga dilancarkan oleh Allah SWT ke depannya.
the Last but not the Least ..

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #32 pada: September 17, 2010, 03:56:47 pm »
adoooh.. brasa mo pecah nih palaaa..
bulan Syawal bnyk berita yg ngagetin..
schockiert, total überrascht  :-O
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
klo dibatas-batasi, bikin diri ini ga berkembang
*kangen jiwa rebel di saat awal2 kul* :p
Koleris..koleris..
hmmm... 75% mendekati benar..
meski nyatanya tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi yang namanya koleris.. HARUS TETAP MAJU TERUS, PANTANG MUNDUUUR!!!
Kelak nanti tak ingin ia pun koleris.. :)
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°^

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #33 pada: September 27, 2010, 05:50:01 am »
akhirnyaaa SELESAI ;) agak sdikit legaaa. Das war eine sehr lange Zeit,endlich mal ist alles fertig. Ich bin sicher,dass Geduld eine Hauptloesung des Lebens ist:-)


an jemanden,der immer sein V
ersprochen vergisst, bedanke ich mich dir dafuer.

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #34 pada: September 30, 2010, 08:39:24 pm »
astagfirullah...
ada2 aja...
beberapa orang yang 'mampu' tapi tak 'mau'...
tak mau mencoba, tak mau bersusah-susah.
di lain pihak banyak yang 'mau', tp masih belum 'mampu'.
bila dihadapkan dua kondisi tersebut, bagi saya masih mending 'mau' tp blum 'mampu'
Ya Rabb... smoga ghirah ini terus terjaga, mengupayakan agar mampu. Amien
@meine Schwester: ich wuensche dir bei der Gotts Seite. Viele Leute sagen, dass wir einander anders sind, aber unser Ziel ist eigentlich gleich, naemlich wir moechten unsere Eltern froh machen werden :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #35 pada: Oktober 14, 2010, 04:55:53 pm »
akhirnya bisa dibuka juga... kmrn2 knp ga bs dibuka forum dudungnya, om dan tante?
ampir lupita ama passwordnya.. saking udah luamaaaaaaaa gituh
hwuaaa... kangeeeeen... udah lama ga nengok2 forum.. mana tulisannya nih teman2.. (nyindir diri sndiri juga) ^_^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
Tiba akhirnya kami merelakanmu, dik.. Jaga diri baik-baik.. Jangan nyusahin orang2.. Smoga menjadi pribadi yang lebih baik
*pelukciumdariku*
your the one and only sister :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
let's talking about her... siapa lagi klo bukan KinCin.. pokoknya makin Cintaaaaaaa....heheheh.. :x

to be continued...

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #36 pada: Oktober 14, 2010, 11:48:05 pm »
iyak nih, baru bisa. . .kmren knpa ga bisa yak, lama pula (-_-')7

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #37 pada: Oktober 15, 2010, 07:21:30 am »
Ada yg mau jadi nenek nih kaya ny.. :|

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #38 pada: Oktober 16, 2010, 09:05:44 pm »
Ada yg mau jadi nenek nih kaya ny.. :|

  :)) wkwkwkwk... tau tuh dia blum hamil2..capeeek dewh..
kurang apa coba.. dr sgala jenis udh didatengin.. mo yang warnanya sama ma dia (kuning), trus yg putih (kyak kapas)ampe item (kayak batu) teteeeep ajah.. ampe skrg blum kliatan hamil2nya :(
pusiiiiing bgt  :102:
klo lg puber, ya Alloh... brisiiiik bgt dengerinnya... jualan meoooong mulu :(
tp walo bgmnapun juga we love her  ;))

iyak nih, baru bisa. . .kmren knpa ga bisa yak, lama pula (-_-')7
sy juga binguuuung  :-/

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #39 pada: Oktober 16, 2010, 09:53:59 pm »
bgini amat sih rasanya... ternyata tidak mudah.. ya Alloh... sadarkan hamba untuk tak merasa keenakan di jalur nyaman, harus bgmn ya.. *matigaya*
smua datar... tampak sewarna... kurang greget, ga nampol.. harus cepet2 "hijrah" :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #40 pada: Oktober 21, 2010, 10:09:07 pm »
alhamdulillah... saat kau nyaris berputus asa, lelah dengan smua himpitan... kadang keajaiban tiba2 datang dari arah yang tak diduga-duga  :)

mungkin dulu kelam, lampau hilang lenyap bersisa cerita pahit
bila diingat hanya geram di dada
mendekatlah pada berkas sinarNYA
coba nikmati teguranNYA di saat kau alpa
rasakan kasih sayangNYA di saat cobaan menerpa
tetaplah bersyukur dan bersabar
_____________________________________________________________________
maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #41 pada: November 30, 2010, 02:11:23 pm »
laiknya meniti jembatan rapuh yang panjang...
hirup oksigen perlahan, hembuskan dari mulut... bismillah...
ini mungkin belum ada stengah jalan... seperempat mungkin juga belum.
bgimana mo maju, klo dikit2 ngeluh... Yah bginilah yaaah bgitulah... ntuh mah ga usah diomong. Emang ngeluh bikin keadaan berubah???
stop complaining! slalu memaklumi.. tp jangan trus minta dimaklumi.
_____________________________________________________________________________________________________
beliau: "ya bu, coba aja di setiap kesempatan. Ibarat menebar jaring di lautan, kita tak pernah tau kali 'usaha' yang pernah dikorbankan, nyangkut sama ikan hiu" :p
Me : "ya bu, sy coba dan usaha semampu mungkin" :)
_____________________________________________________________________________________________________
eh... iya, akhirnya dia hamil lhooo... :KinCin ku :D
sekarang2 sedang menunggu hari atau minggu mungkin... 

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #42 pada: Desember 02, 2010, 10:32:54 pm »
adoooh udh jam segini kok susah amat sih aksesnya... loading luamaa bgt... apa org2 diluar sana juga buka halaman situs yg sama ya  :-?
daftar ol lama, liat hasil lama juga... blum slesai di update kali ya datanya...
uluh-uluh... meni lila kieu euy...
banyak org berpendapat, yaah itu mah untung2an aja..
waah mudah2an yg berpendapat bgitu emang buanyaaak bgt... jd yg masih berpikiran "tak ada yg untung2an, dibaca: kebetulan, di dunia ini" bisa ttp berpikiran bahwa Allah SWT menolong siapapun hambaNYA yang berusaha dan berdoa.
Da gibt es hier keinen Zufall... Versuch und Gnade des Gottes sind die Schluessel des Glueckes...
Viel Erfolg !

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #43 pada: Desember 10, 2010, 05:08:33 pm »
hurra... hore... anaknya 5  :D lucu2, gemuk2..
putih dua, belang dua, satu kuning.. manteeeep bgt, stlh dua kali gagal.. akhirnya dapet juga..
_________________________________________________________________________

terus mencobaaa...
kalo memang disana bukan tempatnya, pasti di tempat lain sudah menunggu yang lebih baik. Amien  :)
tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar dan berjuang meraih mimpi. Rintangan bahkan kegagalan yang sering dilalui menjadi pembelajaran hidup, memperkaya batin, menguatkan mental :)
selalu bersyukur atas segala kondisi yang ada.
senang bisa berbagi insprasi dengan mereka, miss them.. maaf mbak, sy berkali-kali absen, tp sy bayar di tempat lain kok.. :D   
__________________________________________________________________________
suatu penghargaan yang begitu besar bisa berada di tempat itu, pertama kali menginjakkan kaki disana jadi teringat akan masa2 dulu, pergi menuntut ilmu jauh dari keluarga, bertemu sahabat-sahabat terhebat yang pernah saya miliki. Banyak tawa, cerita, haru, smua rasa tercampur disana. Bila Allah SWT mengizinkan, saya akan kembali bernostalgia di masa itu. Really exited to be part of you..  :)  Allahumma yassir wa la tu'assir
« Edit Terakhir: Desember 11, 2010, 06:09:25 am oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #44 pada: Desember 24, 2010, 11:23:20 pm »
Ya Allah ... di jalanan emang banyak ujian banget.. yang naik motor, naik angkot, naik mobil pribadi smuanya dapat bagian rata masing2.. macet mah, ga masuk itungan..kan udah makanan sehari-hari.. kebut2an, nyalip kanan kiri, sampe tabrakan bisa saja terjadi.. Masya Allah.. #:-S
Maaf ya bu, sy ga berminat ngambil motor, kalo si seli wuihhh mau banget :p
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
dua lewat... tinggal nunggu yang dua lagi.. Ya Allah mudah2an nyantol kek..  [-O<
klo ga nyantol juga, pasti Allah memberikan yang terbaik di tempat lain, dan menggantinya dengan lebih baik.. Amien Ya Allah.
_____________________________________________________________
Nuha bilang: Bu, kucing saya namanya Christian Irfan Gonzales Bachdim, panggilannya Igos
Me: hah? nama pemain bola tuh? kok dikasih nama begitu?
Nuha: soalnya tendangannya jauh bu..
Me: :D