Penulis Topik: punya lehrerin  (Dibaca 19997 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #15 pada: Juli 30, 2010, 12:35:41 am »
kangen diary puzzle ny mbak lehrerin (-_-')7

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #16 pada: Juli 31, 2010, 08:42:27 pm »


lehrerin artinya guru ..#:-S #:-S #:-S

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #17 pada: Agustus 02, 2010, 01:09:47 am »
kangen diary puzzle ny mbak lehrerin (-_-')7

:) ga usah menclak menclok nulisnya, bgini saja lebih mudah dibaca. Ibarat menyusun TA, paragraf satu dengan yang lain kudu nyambung..jangan ada jembatan yang hilang :halaaaah..dibahas lagi :D



lehrerin artinya guru ..#:-S #:-S #:-S

xixixixi...baru tau?

___________________________________________________________________________________________
sedikit lagi bereeees.. daftar..daftar.. september aku dataaaaang :)
Alhamdulillah, BuCin, Ayah, RinCin... pelan tapi pasti akhirnya selesai juga janjiku yg lama belum terpenuhi:)

sudah kubilang berulang kali...
smua itu tergantung kesabaran dan niat. Tak usah lah mengeluh terlalu lama, hidup ini penuh dengan perjalanan, sebuah proses.panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt..ditendang, dilempar, ditonjok, diludahin, memang demikian.

bila tak sabar, 'ya sudahlah' ke laut saja.

:tersenyum nyinyir (baca: pahit)
tak usah bermanis-manis di depan, bila akhirnya pahit di belakang.
heran.. sama motto: kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda.
Bah...

o, iya.. lebih baik aku membahasnya saja.. siapa lagi kalo bukan... KinCin
ia sudah dititipkan di pet shop, demi menjaga kesehatan kuping dan otak (ga kuaaaat, tiap mlm denger meongannya...hadoooh) dan untuk memenuhi kebutuhannya juga.
@KinCin: cepet pulang ya.. ga sabar deh punya cucu :D
____________________________________________________________________________________________
abis ini apa ya? smoga dapat  segera tau hasilnya..

ya allah..lancarkanlah urusan kami :)


 

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #18 pada: Agustus 02, 2010, 02:42:52 pm »
Ohh.. Itu toh penyebabnya.. Udh menduga juga sih..
Kalo udh punya banyak cucu kirimin saya satu yah.. :D

*perasaan kalo saya ksini ngomongin kinCin terus deh :-??

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #19 pada: Agustus 02, 2010, 09:43:11 pm »
Ohh.. Itu toh penyebabnya.. Udh menduga juga sih..
Kalo udh punya banyak cucu kirimin saya satu yah.. :D
gmn cara ngirimny ke kalimantan... :-? bisa2 dia stress di laut..

*perasaan kalo saya ksini ngomongin kinCin terus deh :-??


abis sy binguung mo ngomongin apa.. saat ini dan sterusnya, slalu bgitu..KinCin.. penghibur hati di kala duka :D

__________________________________________________________________________
klo ada dua,jd musti diapus salah satu? hhh... sayang.. jd berkurang :(
tp insya Allah masih 3 heheee... :D

:Teteeep ga rela diapus salah satu :((
lusa..lusa.. insya allah kelar 90%

knp sih slalu dikit2..ga pernah bisa ngurus sehari langsung jadi..
motonya ampe kapan bisa berubah : kalo bisa dipersulit, kenapa dipermudah..
ya Salaaaam...


Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #20 pada: Agustus 02, 2010, 11:56:20 pm »

gmn cara ngirimny ke kalimantan... :-? bisa2 dia stress di laut..


ga kog.. dia ga bakalan stress kalo tau bakal dipelihara oleh orang yang akan sangat menyayanginya,, *gombal.com*


abis sy binguung mo ngomongin apa.. saat ini dan sterusnya, slalu bgitu..KinCin.. penghibur hati di kala duka :D


bukaann.. maksudnya saya.. kalo mampir kesini pasti nanggepin kinCin ny ajah.. ini saya mampir ke rumah lehrerin apa rumah kinCin yak.. :-/ :-?? :D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #21 pada: Agustus 03, 2010, 08:11:43 am »
adooh.. maaak.. smakin malas ajah punya FB :(

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #22 pada: Agustus 06, 2010, 08:18:09 am »
unsubscribe..unsubscribe.. sorry
lebih baik duitnya dialihkan untuk yang lain, mari berhemat.

Kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
Kalo ada waktu senggang, boleh kita online lagi :)

@adik: kita komunikasi lewat HP aja, jaga diri baik2 dsana.. Jgn lupa sholat, puasa yg bener..Jaga kesehatan, minum air putih yang banyak.

satu tugas yang panjaaaaang alhamdulillah selesai, tugas lain2ny masih menanti.
Tetapkan tujuan, Fokus!Smoga berhasil.. Amien ya Allah :)


dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #23 pada: Agustus 06, 2010, 10:08:59 am »
Tanteeee.. Klo tidak berkenan dgn postingan farmville saya di fb tante, diriku di "hide" aja.. Rebes kan...  :cool:

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #24 pada: Agustus 06, 2010, 03:41:27 pm »
Tanteeee.. Klo tidak berkenan dgn postingan farmville saya di fb tante, diriku di "hide" aja.. Rebes kan...  :cool:
hehehhe...ga usah di hide, tp sudah sy ubah privacy settingannya..

_____________________________________________________________________________________________
Sorry, it's not alowed to write anything on my wall :)
privacy...privacy.. like this word very much

7 tahun sudah bersama.. kami ber-10 sudah paham betul dengan karakter masing2..
Kini ujian datang padamu, bro..
Sy bilang sy BANTU!
Tapi coba telaah kembali, harusnya smua ini bisa diantisipasi.
Siapkan sumber di awal, lalu tunjukkan. Ini semua kecerobohanmu, bro.
Skrang di injury time, malah 'teriak2'
Diberi kesempatan untuk memfotokopi, malah maunya dipinjamkan buku.
Sorry, tak bisa meminjamkan.. Ini smua pembelajaran bagimu, agar tak terulang kembali di masa depan

Sebut saja, saya kejam, saya tak berkemanusiaan, tak punya hati atau apalagi..
O, iya kalian menyebut saya apa? telah teracuni otak mereka, yang sukanya mempersulit bukan mempermudah
SILAHKAN... BEBAS... T.E.R.S.E.R.A.H

Tapi tolong simak, saya tak ingin menjadi org yang hanya diingat saat kalian sempit, dan dilupakan saat kalian lapang.
Irre ist menschlich, aber so viele irre ist nicht menschlich


lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #25 pada: Agustus 07, 2010, 10:47:23 am »
hwuaaa.. ternyata belum beruntung..
tak mengapalah.. masih banyak kesempatan lain..

If there is a will, there is a way  ;)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: punya lehrerin
« Jawab #26 pada: Agustus 12, 2010, 10:39:36 am »
sudah 2 hari bulan Ramadhan.. bagaimana kondisi di awal puasa?
smoga ramadhan ini ada peningkatan ruhiyah .. mari bersemangat mencapai target..
jd inget jaman masih anak2 dulu, suka diiming-imingi sama kakek, paman dll.. klo puasanya poll, nanti dapet A, B, C dll.. heheheh..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Alhamdulillah ... bisa legaaaaa... persyaratan bisa dipenuhi :)
Layak daftar sih, tp gak lah..blum berminat..takut diterima sih :p (jiaaah gayya beudh gw, org lain malah mau dftar tp takut ga diterima.. )
sesuai dengan skala prioritas dan analisis SWOT yang sudah disusun.. maka kesimpulannya coba yang lain saja :)
...

Ehmmm.... the last but not the least..

SD + 1 tahun = ...

apa coba... bisa ditebak? :D
« Edit Terakhir: Agustus 12, 2010, 10:42:26 am oleh lehrerin »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #27 pada: Agustus 19, 2010, 12:37:25 pm »
astagfirullahal 'adzhiem...
udah lama ga kambuh, eh kok skrg kambuh lagi :(
srrooooooot..
bikin ga mood ajah :(
___________________________________________________________________________
bulan puasa jadi ajang silaturahmi sama teman2 lama..
senangnyaaa..  >:D< eh, klo bs jangan bentrok ya bubarnya.. :)


dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #28 pada: Agustus 19, 2010, 02:37:53 pm »
yaa,, apapun itu tetap semangat mba',,,

sekalian numpang lewat, hehe,,

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:punya lehrerin
« Jawab #29 pada: Agustus 19, 2010, 02:56:47 pm »
yaa,, apapun itu tetap semangat mba',,,

sekalian numpang lewat, hehe,,

insya Allah terus semangat..
yap silahkan lewat..
____________________________________________________________________
perlu reformasi yang kesekian kali nih.

geram ngedengernya, ternyata masih sama saja..
untuk adik2 kelas: tetap SEMANGAT! jangan lelah mencoba.. kita memang biasa demikian, ditendang, diselepet, di, di, di...
Ich stehe euch jeder Zeit zur Verf├╝gung :)