Penulis Topik: Artinya apa...?  (Dibaca 5378 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #15 pada: November 23, 2006, 03:03:16 pm »
iiiiiicch koq reputasi fie...-4 siey?
TEGA YANG KLIK BURUK KE FIE  X(

ATAU FIE DI JADIKAN BAHAN PERCOBAAN??  X(

Bukan empat fie, tapi dah nambah jadi lima...
Bukan aku lho... Aku klik yg "baik-nya"  lho...
 :)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Artinya apa...?
« Jawab #16 pada: November 23, 2006, 08:03:23 pm »
tenang aja bro n sist.

toh penilaian yang dimunculkan itu bukan penilaian objektif kok. jadi jadiin bahan evaluasi aja.
kalo ngerasa bingung apa yang masih salah dalam diri kita, sebenarnya kita udah tau apa itu, yaitu ngerasa udah puas :)

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Artinya apa...?
« Jawab #17 pada: November 24, 2006, 01:06:32 am »
Para moderator sedang sibuk meributkan reputasi masing2. ;))
Akhirnya..... datanglah seorang Jr.Member dengan gagahnya, dan mengatakan .......

Woiiii klick tanda (+) buat ane dunk  ;D

Pisss ah

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #18 pada: November 24, 2006, 08:57:46 am »
Ga mau! Woi para moderator yang parno di klick buruk ama si ritz, gimana kalo kita rame2 klick buruk ritz sampe dia ngaku nyebutin nama moderator yang udah di klick buruk.  ;D ;D ;D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Artinya apa...?
« Jawab #19 pada: November 24, 2006, 09:26:22 am »
menurut aq masalah reputasi bukannya masalah kita negatif to positif dech..... tp sebagai bahan intropeksi diri..... klo mang kita masih ada cap buruk kenapa malah harus bales dedam klick buruk orng lain..... lebih baik cari apa sich yg membuat seseorng menilai kita negatif...... sedangkan klo kita saling menyalahkan dan gak mau intropeksi malah tujuan dari reputasi ni gak tercapi..... ok.... jd marilah kita jujur masihkan ada yg perlu d perbaiki dr kita..... 'n q ngucapin makasih buat yg menilai saya negatif karna saya rasa saya juga punya titel negatif tu.... jd kan q usahain memperbaiki diri.... trus buat yg klik positif bener gak sich jangan boong loch... :)

eh ya satu lahi klo mang q ada kesalahan tolong Pm q y biar q tahu karna menilai to mencari kesalahan diri sendiri tu sulit ok.... q gak kan marah kok malah berterima kasih.... :)

satu lagi berkatalah jujur walaupun menyekitkan... :)

peace buat semua...:)

Gol

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 134
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Liar
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #20 pada: November 24, 2006, 10:35:27 am »
iiiiiicch koq reputasi fie...-4 siey?
TEGA YANG KLIK BURUK KE FIE  X(

ATAU FIE DI JADIKAN BAHAN PERCOBAAN??  X(

ya, betul.  :D

Sepertinya reputasi cuma dijadikan mainan. Ngomong2, yang bisa ngasih reputasi bisa siapa saja ya?

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Artinya apa...?
« Jawab #21 pada: November 24, 2006, 02:29:25 pm »
yg menjadi anggota dudung dot net bisa.....
kayaknya gak dech klo d buat mainan.... d sini kita dah dewasa.... masak main2 dengan begituan.... kang dudung ngasih  beginian agar kita bisa menilai seseorng bukan tuk mainan... dan juga klo kita mempunyai sesuatu yg negatif tentu dah wajar.... karna mang d mata seseorng kita beda2... jd d sini kita d kasih kepercayaan oleh kang dudung juga sebagai alat intropeksi gitu..... coba dech d fikir dari sudut pandang yg lain... q d sini juga bukan termasuk yg baik menurut q jd klo memang negatif q banyak gak pa2.. malah menambah to memotifasi gar q bisa lebih baik.... :) ok kawan....:)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #22 pada: November 25, 2006, 08:31:22 am »
iiiiiicch koq reputasi fie...-4 siey?
TEGA YANG KLIK BURUK KE FIE  X(

ATAU FIE DI JADIKAN BAHAN PERCOBAAN??  X(

Bukan empat..atau lima... tapi udah 8 tuh....
laku ya....  :p  :))

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #23 pada: November 26, 2006, 02:41:10 am »
mending yang dinilai artikel yang ditulis deh, jadi tiap poll bisa diberi alasan yang objektif.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #24 pada: November 26, 2006, 04:53:48 am »
lebih bagus lagi klo klik baik/buruk, sertakan alasannya di pesan pribadi, biar instrospeksi gitu...

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Artinya apa...?
« Jawab #25 pada: November 26, 2006, 03:55:27 pm »
Waduh, baru ditinggal beberapa hari profil gw udah ada "negatif" nya satu...  :(

Buat yang merasa terdzolimi ama kata2 gw, gw minta maaf yang seikhlas2nya yach  ^:)^

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Artinya apa...?
« Jawab #26 pada: November 26, 2006, 08:09:00 pm »
Duh ada fans ane yang sedikit kurang bener neh penglihatannya. Mo ngasih + kenapa malah di-klick yang minus sech ???
Hayoooo yg nge-klick ngaku aja...... ane kasih  :great: dech

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Artinya apa...?
« Jawab #27 pada: November 26, 2006, 10:35:15 pm »
Ngomong2, yang bisa ngasih reputasi bisa siapa saja ya?

Kayaknya ga deh...
Soalnya aku mau nge klik Baik (+) ke Reputasiku sendiri ternyata ga bisa...  ;D