Penulis Topik: jaket kloter V [refresh]  (Dibaca 26696 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #45 pada: Juli 08, 2011, 03:11:17 pm »
daftar 9 orang member dudung.net yang sudah bayar adalah
maesaroh
nunu diati
arief budiman
lehrerin
abi nizma
gaspar
the-one
drai & ani hamidah
aulia hasanah
(jika ada yang belum tercantum harap kabari saya via sms atau PM)

yang sudah konfirmasi via sms udah 8 orang dari 9 yg ikutan
7 orang setuju untuk dilanjut, dan 1 orang minta batal.
yang minta batal akan segera dikembalikan dana nya
tinggal abi nizma aja nih yang belom konfirmasi :D
ada yang punya no hape nya? kirim via pm ya...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #46 pada: Juli 08, 2011, 03:25:18 pm »
daftar 9 orang member dudung.net yang sudah bayar adalah

tinggal abi nizma aja nih yang belom konfirmasi :D
ada yang punya no hape nya? kirim via pm ya...

Hubungi lewat fb aja.. kan dudungers pada "nangkring" di sana semua sekarang.. :p

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #47 pada: Juli 08, 2011, 06:36:54 pm »
oh gitu ya... :D
id nya apa tuh?

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #48 pada: Juli 08, 2011, 06:52:43 pm »
info... untuk sementara jangan PM id saya yang satu lagi :D
ada kesalahan teknis :D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #49 pada: Juli 11, 2011, 01:30:08 pm »
oh gitu ya... :D
id nya apa tuh?

Sama kok, "abi nizma" juga...

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #50 pada: Agustus 26, 2011, 10:57:27 am »
akhirnya, pembuatan jaket udah memasuki babak semi final. walaupun sebenarnya masih belum memenuhi kuota (ada dua orang yang batal) :(
proses pembuatan 1 bulan, tapi berhubung hari ini akan tutup untuk libur lebaran so, pengerjaannya pas liburannya dah beres, yaitu tanggal 7 september 2011 :)

Nunu diati

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #51 pada: Agustus 31, 2011, 03:26:16 pm »
Assalamu'alaikum...
Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal 'Aidin wal Faizin mohon maaf lahir bathin, yah....
Kekurangan pembayaran jaket paling lambat kapan, neh????

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #52 pada: September 21, 2011, 10:53:51 am »
Jaketnya dah jd blm ya? O iya, ane bayar kurangan jaket klo jaketnye dah ditangan ane ye? Nanti kurangan urusan suami deh

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #53 pada: September 24, 2011, 05:33:04 pm »
jaket masih dalam proses... insya4JJ1 tanggal 30 dah bisa diambil
pembayaran kekurangan jaket sudah bisa dilakukan.
kalo bisa sih sekarang sih dibayarnya, biar bisa nebus jaketnya :D
ada perubahan nomor rekening bank, jadi silakan lihat kembali halaman pertama thread ini
tolong infokan ke pemesan yang lain, karena lagi ga bisa sms :D

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #54 pada: Oktober 17, 2011, 08:55:21 pm »
alhamdulillah, jaket kloter V dah di tangan saya. insya4JJ1 mulai besok akan dikirim ke alamat pemesan.
bagi yang belum melunasi kekurangan jaket diharapkan setgera melunasi dengan mentransfer ke no rek yang ada di halaman pertama.

berhubung masih ada 2 jaket yang tersisa, bagi yang berminat membeli jaket kloter V bisa mentransfer biaya jaket+ ongkir ke no rek yang ada di halaman pertama.

adanya sisa jaket karena kuota yang tidak mencukupi, sehingga saya berinisiatif untuk memesan lebih, oleh karena itu di jaketnya tidak ada tulisan di bagian id jaket.

total harga jaket adalah Rp 185.000 (tidak ada biaya kontribusi ke forum)
ukuran yang tersedia adalah L dan XL

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #55 pada: Oktober 19, 2011, 06:57:15 pm »
alhamdulillah sebagian jaket telah di kirim via tiki (tidak jadi pake tiki jne)
yang sudah konfirmasi kalo jaketnya udah sampe ke tkp baru abi nizma. yang laen ditunggu ya konfirmasinya... maaf kalo pelayanan jaket kloter V ini kurang baik... dan menurut saya sih memang paling gagal diantara yang lain :( sekali lagi mohon maaf. apalagi jaketnya ga sesuai dengan yang diharapkan...

mengenai jaket sisa, hanya yang ukuran L aja yang masih ada.

tolong di upload ya foto jaket yang udah dipakenya :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #56 pada: Oktober 19, 2011, 08:51:08 pm »
kiriman jaket udah sampe Jal...
syukron ya... keren warna ijonya  :great:

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #57 pada: November 13, 2011, 06:44:56 pm »
alhamdulillah jaket udah nyampe hari jum'at tgl 11-11-11 jam 10.45. sukron

gaspar

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • dunia sudah terbalik....
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #58 pada: Desember 28, 2011, 12:55:43 pm »
alhamdulillah jaketnya sudah sampai pas banget. sukron