Penulis Topik: jaket kloter V [refresh]  (Dibaca 28158 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

maesaroh

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • senyum dan semangat.........
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #30 pada: Maret 22, 2011, 07:19:21 pm »
Duhh,,,jaketnya lama banget euy,,, dah molor hampir 3 bulan,,,
ayo dunk,,bayar,,, :-??

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #31 pada: Maret 30, 2011, 08:55:59 pm »
duh... maaf nih dah lama ga ada kabarnya
produksi jaket kloter V ini belom bisa berjalan karena kuota 15 buah belom terpenuhi
sebenernya dah nyari ke beberapa tempat yang mau bikin jaket dengan jumlah lebih sedikit, tapi harga tetap sama, sayangnya ga dapet :(
saya nemunya minimal 10 buah, tapi harga nambah 30rb.
alasan si yang punya toko sih, karena jumlah jaket yg dibuat sedikit jadi harganya mahal

nah... sekarang kembali ke para pemesan
bagaimana?

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #32 pada: Maret 31, 2011, 12:24:22 pm »
kuota kurang berapa Jal?

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #33 pada: April 01, 2011, 11:01:05 am »
mengenai penambahan dana untuk produksi jaket sy sampaikan via PM, pak Dajal. terima kasih.

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #34 pada: April 03, 2011, 03:43:08 pm »
kalo 15 masih kurang 3
saat ini sudah ada 12 orang yang sudah melunasi pembayaran :)

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #35 pada: Mei 03, 2011, 12:08:37 pm »
alhadulillah, jaket akan mulai diproduksi senin depan ( pengennya sih hari ini, tapi jadwal lagi penuh :( ) jadi silakan tunggu kabar selanjutnya :)
yang mau bayar, ditunggu sampe minggu, 9 mei 2011 pukul 24:00 WIB

Nunu diati

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #36 pada: Mei 06, 2011, 07:17:39 pm »
akhirnya penantian yang 5 bulan akan segera terobati..hi..hi.. :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #37 pada: Mei 18, 2011, 07:45:53 am »
udah tanggal 18 Mei 2011.. jaketnya sudah jadi kah?

aulia hasanah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sun_Xrevolution
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #38 pada: Juni 04, 2011, 06:11:58 pm »
udah tanggal 18 Mei 2011.. jaketnya sudah jadi kah?

4 juni neh... :D

Nunu diati

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #39 pada: Juni 07, 2011, 03:11:11 pm »
wah,....
dah tanggal 7 juni neh.....belum ada kabar juga....
gimana, neh???? :-?

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #40 pada: Juni 11, 2011, 10:36:51 pm »
duh... maaf sekali...
bukannya mau mengundur2
tapi berhubung ada keperluan tour ke luar kota, jadinya terbengkalai deh... ^:)^

ini juga baru pulang
saya usahakan hari minggu depan untuk ke tukang jahitnya

sekali lagi mohon maaf

aulia hasanah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sun_Xrevolution
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #41 pada: Juni 18, 2011, 03:39:26 pm »
no problemo....
tapi jangan mundur lagih...hehe ;)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #42 pada: Juli 06, 2011, 07:10:12 pm »
tadi dah ke tukang jahit.
ternyata, memang harus menambah 35 rb :(
harga produksi sebesar 185 rb.
dan masa produksi selama satu bulan paling cepat
mohon tanggapannya secepat mungkin via sms aja ke 95282683
mau tetap dilanjut silakan, tidak juga ga papa.
kalo dilanjut, kekurangan biaya bisa ditransfer setelah jaket selesai dibuat :)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #43 pada: Juli 07, 2011, 10:43:01 am »
Lanjut aja...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #44 pada: Juli 07, 2011, 05:50:47 pm »
Lanjut aja.. (saya ga mesen soalnya..  :p)


MOnggo kalo mau di delete OOT ga penting saya ini..


 :go: