Penulis Topik: jaket kloter V [refresh]  (Dibaca 26936 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
jaket kloter V [refresh]
« pada: Juni 30, 2010, 10:06:54 am »
UPDATE TANGGAL 2 2011
melihat keinginan para warga di dunia dudung dot net,
maka kini dibuka loket pemesanan jaket dudung dot net kloter kelima :D (akhirnya setelah sekian lama)

thread ini hanya berisi tentang NAMA PEMESAN, ID PEMESAN, Kota Tujuan dan UKURAN JAKET. untuk alamat lengkap tujuan dan Nomor CP bisa via PM atau kalo nekat silakan dipost juga di sini. mengenai masukan2 silakan post di http://forum.dudung.net/index.php/topic,1192.0.html

harga jaket kloter V dengan spesifikasi yang ada di bagian USULAN JAKET, Rp 155.000 (belum termasuk ongkos kirim) kalo ada yang tinggal di Jakarta atau tangerang, jaket bisa diambil sendiri ke tempat saya (dikirim juga bisa sih)

DAFTAR BIAYA PENGIRIMAN JAKET

1. Jakarta Rp 7.500 (masa pengiriman 3-6 hari)
2. Batam Rp 15.000 (masa pengiriman 3-6 hari)
3. tangerang Rp 4.000 (masa pengiriman 1-2 hari)
4. Banda Aceh Rp 21.000  (masa pengiriman 3-6 hari)
5. Gresik Rp 10.000  (masa pengiriman 3-6 hari)
6. Bandung Rp 8.000  (masa pengiriman 3-6 hari)
7. Yogyakarta Rp 12.000  (masa pengiriman 3-6 hari)
8. Depok Rp 6.000 (masa pengiriman 3-6 hari)
9. Balikpapan Rp 24.000 (masa pengiriman 3-6 hari)

bagi daerah yang belom masuk, silakan PM saya.

kalo ada yang mau ngambil waktu pengiriman 1 -2 hari silakan PM saya, dengan catetan, siap untuk bayar lebih mahal :D

OK ini no rekeningnya :

BCA KCP Cideng Barat Jakarta
a/n : Asep Jalaludin
No. Rekening : 3971251130

Bank Nasional Indonesia Cab. UI Depok
a/n : Indah Permata Pramushinta
No. Rekening : 0129401780

CIMB Niaga Cabang Cipadu
a/n : Indah Permata Pramushinta
No. Rekening : 9190100033111

BTN Cabang Tangerang
a/n Asep Jalaludin
No. Rekening : 00043-01-56-000146-5

konfirmasi pembayaran melalui http://dudung.net/jaket/
jika situs bermasalah silakan gunakan fasilitas PM, YM, FB, HP atau email :)
YM dajal007@yahoo.com
hp (via pm ajah mintanya)
fb asep_the_best@yahoo.com
email dajal007@yahoo.com

DAFTAR PEMESAN JAKET KLOTER V
1.Husniyah Azah
2.maesaroh
3.ani hamida & drai
4.Alfin biqouli
5.ukhti_cool
6.open your heart
7.Abi Nizma
8.moslem_power
9.oki_toink
10.Sf_Efend
11.yhu lee ahn
12.gaspar
13.Nunu diati
14.subzero
15.lin_yank
16.email90
17.RheeQ
18.moslem_power
19.ZAF
20.the-ONE
21.arikling
22.hudatelkomcoo
23.tatico2
24.missdhe
25.HELL-TOBAT
26.Akinari Amori
27.gagastika
28.donnyitsme
29.agnez_virgirlz
30.dwie_imoet
31.lehrerin
32.asep_afifi
33.aulia hasanah
34.freak
35.dekade_akhir
36.Gidza
37.Ingat_Sholat_Ya
38.buYanto
39.-T.L.o.D-
40.bukan_malaikat
41.calon_akhwat
42.sai
43.kaitoru
44.arif budiman

USULAN JAKET
Jaketnya berkerah dan ada topinya/tudungnya...yang bisa d copot [DIKABULKAN]
jaketnya da dua sisi, [DIKABULKAN]
bahannya japan drill [DIKABULKAN]
balik yg satunya bahan parasit atau deodora
Ada satu saku aja sebelah kiri.. yg ga keliatan di depan. (untuk yang model formal) [DIKABULKAN]
Sakunya 2 aja dibawah, yg atas ga usah (untuk yg model informal) [DIKABULKAN]
tangannya polos aja, soalnya dah beda luar dalem. [DIKABULKAN]
warnanya hitam [TIDAK DIKABULKAN]
warnanya cream [TIDAK DIKABULKAN]
warnanya biru muda [DIKABULKAN]
warnanya hijau [DIKABULKAN]
warnanya biru dongker.. [TIDAK DIKABULKAN]
warna abu2 gelap gimana? [TIDAK DIKABULKAN]
warna hijau tua gimana? [TIDAK DIKABULKAN]
warna coklat gelap gimana? [TIDAK DIKABULKAN]
contoh usulan jaket :



yang di luar model jaket pertama
trus kalau dibalik, model jaket yang ada "kerudung"nya itu

yang di bold udah bayar
nah, kalo quota yang bayar dah mencukupi insya 4JJ1 akan segera diproses :)

NB: proses akan segera dijalankan kalo udah pada bayar. Biaya jaket belum termasuk ongkos kirim :)
« Edit Terakhir: Agustus 26, 2011, 10:52:49 am oleh dajal007 »

arikling

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
Re: jaket kloter V [refresh]
« Jawab #1 pada: Juli 14, 2010, 04:25:33 pm »
Assalamu'alaikum.
Salam kenal,
ane juga ikut pesen akh,
btw mau tanya akh tentang ukuran jaket,
ane kan tingginya 170cm,
kira-kira L / LL y?
Jazakallah khairon
======================================
NAMA PEMESAN: Arikling,
CP : 085295202525,
Ukuran : ?
======================================

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: jaket kloter V [refresh]
« Jawab #2 pada: Juli 16, 2010, 03:54:20 pm »
jadinya warna apa nih?
kalo bisa jangan item lagi yaa..  :D
biru dongker juga bulehh...  :)

kan.. yg formal gelap warnanya hijau army, yg bertudung terang biru muda


harga jaket Rp 150.000
kontribusi ke forumRp 5.000

Seip.. Bungkuuuuuuuuuuuuuuuuuuus :)
klo tinggal di jkt boleh lgs ngambil jaketnya ke lokasi kan? ga perlu pake ongkir..
@all
kalo mau pesen, tolong cantumin, nama untuk dijaketnya, ukuran jaketnya, sama lokasi pengiriman jaketnya ya... :)
jangan lupa cek updatenya di halaman pertama

[/quote]

Nama di jaket : nyit_malili (ga ada huruf besarnya sama sekali)
Ukuran jaket : klo L kegedaan bgt ga ya? klo M, takut kekecilan.. ---> yg ini bs lewat dulu tak
Lokasi : sy di jkt, sy ambil saja ke lokasi jaket berada (mudah2an kagak jauh dr jaktim)

Untuk informasi transfer uang dan ukuran jaket saya akan sy sampaikan menyusul lewat PM, pak
Terima kasih banyak

 

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re: jaket kloter V [refresh]
« Jawab #3 pada: Juli 17, 2010, 12:53:03 pm »
ane pesen ukuran yang L yah, trus ID nya ani hamida or drai. tp yg lebih diprioritaskan id ana dong :D. tp klo bisa dua-duanya sih  :D :D kan bolak balik ya jaketnya. jd bisa buat gantian ma suami  ;;) ;;), program ngiritissss

biayanya : 155.000 + 7500 (ongkir wil jakarta) = 162500 yah? bener ga?  :))
« Edit Terakhir: Juli 17, 2010, 12:57:43 pm oleh ani hamida »

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #4 pada: September 28, 2010, 06:15:11 pm »
wah...
dah tinggal 2 hari lagi nih

tapi baru tiga orang yang bayar...

kayaknya bakalan mundur nih waktunya....
ayo yang lain... kita meriahkan pembuatan jaket dudung kloter v ini :)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #5 pada: September 28, 2010, 06:27:34 pm »
wah...
dah tinggal 2 hari lagi nih

tapi baru tiga orang yang bayar...

kayaknya bakalan mundur nih waktunya....
ayo yang lain... kita meriahkan pembuatan jaket dudung kloter v ini :)

kang coba di PM yang mau beli. kemungkinan pesannya nyampe lebih besar. lebih bagus lagi kalo di SMS (kalo ada jatah sms nganggur :D )

kaitoru

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 308
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • lanjut gan??
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #6 pada: September 30, 2010, 01:40:58 pm »
masih boleh ikutan gak om?? bayarnya tgl 30 bulan depan tapi :D  :">

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #7 pada: Oktober 06, 2010, 07:27:59 pm »
O iya akh dajjal, untuk id jaket yg jaket wrn hijau pake id drai, trus yg ada tudungnya pake id ani hamida. Afwan akh ngrepotin, bnyk prmintaan.

kaitoru

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 308
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • lanjut gan??
    • Lihat Profil
Re:Re:Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #8 pada: Oktober 07, 2010, 10:44:20 am »
@kiki
kalo bisa sih sebelom tanggal 30 :D

ane pesen 1 jal, ukuran M  :great:

tar ane kabarin klo dah transf. gak usah pake ongkir y tar ambil sendiri. rumahnya dah pindah blm??  :D



dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #9 pada: Oktober 17, 2010, 04:17:29 pm »
rumah sih belum berubah alamat
tapi ga tinggal di situ lagi, dah gabung ma istri :D

tapi kalo mau ngambil ke sana bilang aja. selasa, rabu, sabtu n minggu saya bisa ke sana

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #10 pada: Januari 02, 2011, 08:57:43 pm »
ayo... siapa lagi yang mau bayar :)

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #11 pada: Januari 11, 2011, 02:32:43 pm »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #12 pada: Januari 15, 2011, 12:35:01 pm »
NAMA PEMESAN: ARIF BUDIMAN
ID PEMESAN: ARIF BUDIMAN
Kota Tujuan: Jakarta
UKURAN JAKET: XXL
Alamat & CP via PM ya...

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #13 pada: Januari 15, 2011, 11:20:07 pm »
maaf, ada bagian informasi yang terhapus beberapa bulan terakhir
bagian konfirmasi pembayaran.

bagi yang sudah mengirim konfirmasi via PM atau sms, diharapkan (kalo bisa) melakukan konfirmasi ulang via situs yang telah disediakan :) terima kasih

NB: untuk yang transfer ke BNI pilih yg BNI a/n asep jalaludin aja :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:jaket kloter V [refresh]
« Jawab #14 pada: Januari 17, 2011, 04:04:42 am »
maaf, ada bagian informasi yang terhapus beberapa bulan terakhir
bagian konfirmasi pembayaran.

bagi yang sudah mengirim konfirmasi via PM atau sms, diharapkan (kalo bisa) melakukan konfirmasi ulang via situs yang telah disediakan :) terima kasih

NB: untuk yang transfer ke BNI pilih yg BNI a/n asep jalaludin aja :)


Pak Dajal, saya sudah mengirimkan ulang konfirmasi pembayaran via PM.. terima kasih