Penulis Topik: bayi sungsang dan nama2 indah  (Dibaca 5101 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
bayi sungsang dan nama2 indah
« pada: Mei 18, 2010, 10:44:14 am »
Kemarin periksa di dokter, dari usia kandungan 4 bulan sampai 6 bulan posisinya selalu normal. Tapi pas kemarin periksa posisinya sungsang, Kata dokter banyak2 posisi sujud / nungging. Emang sih dah dengr dari dulu klo posisi sujud membuat posisi bayi normal. Tapi pengen tau juga pengalaman dari dudunger yang lain.

Anah sudah cari2 nama, tapi masih belum puas. Ad yang bisa bantu nggak, Anah pengen anaknya jadi penghibur hati orang tu€, tapi Anah g mau namanya Qurrotaain, maunya yg lain. klo blh sih nama jepang dengan arti yg sama. trus khoirunnisa itu yg benar artinya apa? Soalnya dari list yg didapat artinya kok beda2

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: bayi sungsang dan nama2 indah
« Jawab #1 pada: Mei 19, 2010, 01:31:11 pm »
Kalo masih usia dibawah 9 bulan mah bayi masih bisa muter-muter, jadi tenang aja.. karena kemaren istri ana sendiri tujuh bulan masih sungsang.. eh makin menjelang melahirkan posisi bayi Alhamdulillah sudah bener.....

Kalo untuk memastikan masih sungsang atau tidak silahkan lalui proses USG saja....

Ada dokter USD murah di wilayah Harmoni sebelah Bank Buana.. USG 3 atau 4 D hanya 100 ribu + dicetak hasilnya... (bukan promosi yah) cuma info aja....


Arti Khoirunnissa adalah : Sebaik-baiknya Wanita

coba deh lihat di http://name.crazyartzone.com/ atau klik langsung DISINI
« Edit Terakhir: Mei 19, 2010, 01:34:05 pm oleh Abi Nizma »

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: bayi sungsang dan nama2 indah
« Jawab #2 pada: Mei 30, 2010, 08:11:58 am »
janin akan masih berputar sampai usia kandungan 32 minggu, kalau sudah menginjak usia kandungan lebih dari 32 minggu, janin sudah tidak bisa berputar lagi dikarenakan tempat yang semakin sempit. :)

kalau masalah sujud dan nungging bisa menubah posisi janin, angela kurang tahu ya,,, mungkin bikin janin nyaman x, karena dalam sujud atau nungging, janin yang berposisi normal, dia akan seperti berdiri, dan sebaliknya jika janin sungsang, ketika kita sujud atau nungging, posisi dia kurang mengenakan, sehingga memicu dia untuk ganti posisi, tapi ini cuma perkiraan angela he he he he,,,,,

dan sungsang itu ada beberapa macam sungsang,,,, jadi bayi ibu sungsang yang bagaimana,,,, nyilang,,, atau kepala di atas

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: bayi sungsang dan nama2 indah
« Jawab #3 pada: Juni 08, 2010, 06:53:37 am »
makasih buat reply nya, sungsangnya kepala bayi pas berada di atas, di bawah dada ibu.