Penulis Topik: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)  (Dibaca 35465 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #15 pada: Mei 20, 2010, 10:43:48 am »
tanya dunk buat poster pertama khususnya dan panitia umumnya. untuk dokumentasi nggak bisa diminimalisir atau malah dihilangkan? kan dokumentasi bisa menggunakan digicam atau handycam milik dudunger. trus, mengenai cetak mencetak, kita nggak perlu ada, kan? kecuali memang pihak yayasan meminta untuk arsip mereka :)
semua bereees :->

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #16 pada: Mei 20, 2010, 11:03:10 am »
Bagi yang Dudungers yang ingin ikut namun merasa keberatan dengan jumlah infaq yang panitia tetapkan, silakan hubungi saya atau mas Arif Budiman via PM untuk kami pertimbangkan lebih lanjut.

PM itu apa ya ?  :-/

PM = Personal Message


btw lagi, kalo bukan dudunger boleh ikut?

Pertanyaan yg sama dari saya... tolong direspons..

pertanyaan lainnya:
lalu, dsana slain outbond kegiatan silahturahmi lain bentukny gmn ya? ada acara tuker kado tak? :D
Terakhir rute kendaraan umum menuju lokasi naik apa ya (dr stasiun depok naik apa/ke arah mana)? klo naik kereta turun di stasiun mana yg deket dgn lokasi?
Thanks  


« Edit Terakhir: Mei 20, 2010, 11:05:07 am oleh lehrerin »

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #17 pada: Mei 20, 2010, 02:38:29 pm »
tanya dunk buat poster pertama khususnya dan panitia umumnya. untuk dokumentasi nggak bisa diminimalisir atau malah dihilangkan? kan dokumentasi bisa menggunakan digicam atau handycam milik dudunger. trus, mengenai cetak mencetak, kita nggak perlu ada, kan? kecuali memang pihak yayasan meminta untuk arsip mereka :)

Belum pernah bikin proposal yak...? :D

Satu
Dalam pembuatan proposal suatu acara resmi (apalagi kalo proposal tsb akan digunakan utk mencari dana di lembaga/perusahaan/yayasan) semua aspek & bidang harus dirinci secara jelas perkiraan anggaran berikut detilnya. Kalo nggak ada malah akan menjadi pertanyaan. Proposal yg jelas & lengkap menunjukkan keseriusan acara yg akan digarap & menjadi bahan pertimbangan si calon donatur utk mengucurkan dananya.

Dua
Dalam membuat proposal & perkiraan anggaran semua hal yg mungkin akan digunakan/dibutuhkan harus dimasukkan dalam anggaran. jangan sampai, dalam anggaran tidak dimasukkan tau-tau mendadak harus bikin & cetak foto karena diminta oleh si calon donor, padahal proposal sudah fixed, berabe kan?

Umumnya nilai anggaran dalam proposal dilebihkan sekian persen utk mengantisipasi jika pengeluaran yg sebenarnya melebihi rencana.

Got it...?  ;)

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #18 pada: Mei 20, 2010, 07:14:31 pm »
justru saya tanya karena hal itu :)

bikin proposal? sampe mual kaleee :D
tadinya saya kira apa yang ditampilkan di sini pure untuk dudunger, jadi nggak perlu menampilkan yang nggak dibutuhkan. gitu. IMHO

tapi, makasih untuk penjelasan pak vian :)

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #19 pada: Mei 20, 2010, 09:07:31 pm »
enaknya saia ikut ga ya? :D

sek..sek..tak mikir dulu...ikutan ga yah...

 :-?

Kehadiran kalian tentunya akan membuat acara ini tambah seru... ada yang bisa aku gasakin :p
__________________________________________________________________________________________________

PM itu apa ya? :-/
PM adalah private message (pesan pribadi). Caranya, klik nama  or ID untuk menampilkan profil orang yang ingin anda kirimi PM, kemudian klik kirimkan pesan pribadi atau send a private message  :great:
_________________________________________________________________________________________________

ketinggalan berita nih

Yang penting nggak ketinggalan acara ^^
_________________________________________________________________________________________________

beuh! keplak: ketua pelaksana (istilah waktu di SMA) -_____-'

Tau kok, Sya ^^ Kan cuma b'canda  ;D

maksudnya, kumpul2 sebelum acaranya semoga nggak di depok :)
kalo acaranya, semoga nggak pake agenda rutin aka nyasar ya ke sana :D

Kebetulan kemarin kumpulnya memang nggak di Depok. Pertama di dekat rumahnya Yenie, kedua di PGC Cililitan  :cool:
Kalo nggak salah, aku juga udah PM kamu buat ikutan  ;D

hayuk, pada ikutan

Makasih dukungannya, ditunggu kedatangannya :)

tanya dunk buat poster pertama khususnya dan panitia umumnya. untuk dokumentasi nggak bisa diminimalisir atau malah dihilangkan? kan dokumentasi bisa menggunakan digicam atau handycam milik dudunger. trus, mengenai cetak mencetak, kita nggak perlu ada, kan? kecuali memang pihak yayasan meminta untuk arsip mereka :)

Untuk hal ini sudah dijawab dengan lengkap oleh mas Vian. (Makasih banyak mas Vian :great: )

Namun ada dua hal yang perlu aku tambahkan, bahwa segala keluar masuk dana, insyaAllah akan disampaikan pada Laporan Pertanggungan Jawab, dan jika ada kelebihan dari dana yang dikumpulkan, akan disampaikan seluruhnya kepada Yabim untuk membantu kegiatan sosial mereka, sebagaimana salah satu tujuan silaturrahim ini yaitu bakti sosial.  :cool:
______________________________________________________________________________________________________

btw lagi, kalo bukan dudunger boleh ikut?

Pertanyaan yg sama dari saya... tolong direspons..

@Sya & Rin, peserta outbound hanya dibatasi pada Dudungers saja  :), namun seluruh Dudungers & kerabat Dudungers dipersilakan datang untuk meramaikan silaturrahim ini >:D<, tapi ada syaratnya...

Syaratnya? Bawa sesuatu untuk disumbangkan pada anak-anak binaan Yabim (apa aja asal bermanfaat)  :) , dan... bawa makanan dan minuman, biar bisa kita kumpulkan dan dimakan bersama  ;D (Semacam tukar kado tapi berbentuk makanan  :-? :cool: ). Teknisnya insyaAllah akan disampaikan nanti oleh Luthi (koordinator sie Acara :cool: )

Tapi kalau hanya bisa datang juga nggak apa-apa kok. Intinya adalah berkumpul dan menjalin silaturrahim :great:

Syukran, makasih untuk masukannya  :cool:
____________________________________________________________________________________________________________
Terakhir rute kendaraan umum menuju lokasi naik apa ya (dr stasiun depok naik apa/ke arah mana)? klo naik kereta turun di stasiun mana yg deket dgn lokasi?

InsyaAllah akan dibuatkan denah dan rute. Tunggu yak  :cool:
_________________________________________________________________________________________________________

@Mas Vian, jazaakallah untuk penjelasan dan bantuannya  :great: Semoga bisa datang sama mbak Dini & Fakhri ya, Mas :)
_________________________________________________________________________________________________________

@Luthi, tambahan assignment, Thi ^^' Gapapa ya, nanti aku bantu :) Pe'eM aja ya   :cool:
_________________________________________________________________________________________________________

@Seluruh panitia dan Dudungers, ayo semangaaat!!! :party: semoga Allah swt membalas segala kebaikan yang anda berikan dan wujudkan dalam silaturrahim dan bakti sosial Dudungers ini ^^
_________________________________________________________________________________________________________

@Seluruh panitia, ngobrol lagi yukz...  :cool2:   sambil makan donat dari Ca  :whistle:

__________________________________________________________________________________________________________

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #20 pada: Mei 21, 2010, 09:42:04 am »
justru saya tanya karena hal itu :)

bikin proposal? sampe mual kaleee :D
tadinya saya kira apa yang ditampilkan di sini pure untuk dudunger, jadi nggak perlu menampilkan yang nggak dibutuhkan. gitu. IMHO

tapi, makasih untuk penjelasan pak vian :)

gw demen sama kata2 yg dibold
berarti ente aktivis sejati :p
(kirain gitu anak rumahan gak pernah ikut kepanitaan :p)

kalo yg ditampilkan disini pastilah anggaran lengkap dengan detilnya
kan biar nunjukin kalo kerja panitia profesional, ya toh? ;)

utk sponsorship, coba hubungi teewee, tanya apakah masih bisa masukin proposal ke MTT (Majelis Taklim Telkomsel - kalo gak salah).

semoga sukses utk acaranya :)


tee_wee

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #21 pada: Mei 21, 2010, 10:32:24 am »
utk sponsorship, coba hubungi teewee, tanya apakah masih bisa masukin proposal ke MTT (Majelis Taklim Telkomsel - kalo gak salah).

berhubung aye udah gak disana, aye gak bisa bawa proposalnya langsung (eh yg dulu ca yang bawa yak? hehehe lupa)
tapi coba aja dimasukin lagi kesana, sapa tau dapet  :D

semangaddd...

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #22 pada: Mei 21, 2010, 11:26:01 am »
udah ada yang masuk ke kas acara sebesar Rp 300 ribu..
syukron jazakumullah khairan katsira untuk yang telah menyisihkan sebagian rizkinya  :)

harus udah mulai di-list siapa yang mau ikut nih..
mulai dari saya dulu deh..

1. Arif Budiman (insya Allah)
2. ...

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #23 pada: Mei 21, 2010, 11:38:09 am »
udah ada yang masuk ke kas acara sebesar Rp 300 ribu..
syukron jazakumullah khairan katsira untuk yang telah menyisihkan sebagian rizkinya  :)

harus udah mulai di-list siapa yang mau ikut nih..
mulai dari saya dulu deh..

1. Arif Budiman (insya Allah)
2. ...

alhamdulillah

2. sya

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #24 pada: Mei 21, 2010, 12:15:47 pm »
@mas Vian & Tiwi, MTT otw. Kebetulan ada teman di sana. Semoga bisa membantu. Syukran ^^b

@mas Arif & Sya, alhamdulillah, syukran, siipppooooooo ^^

@all Dudungers, ayo siapa lagi yang daftar?  :)

@kang Dudung & teteh Heny, punten, semoga bisa & bersedia datang juga yak ^^ naik kuda ke pasar minggu, kedatangan anda berdua kami tunggu :)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #25 pada: Mei 21, 2010, 12:48:43 pm »
luthi tugas nya apa nih??

*luthi kalo dikasih tugas mangkir mulu nih -_-!

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #26 pada: Mei 22, 2010, 05:17:54 pm »
aku ga blh ikut ya??

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #27 pada: Mei 22, 2010, 07:57:07 pm »
@Luthi, mau PM dirimu tapi belum bisa ol. By sms aja ya. Semangat, brada! :)

@Key, siapa bilang ga boleh ikut? Silakan, terbuka bagi semua Dudungers  :)

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #28 pada: Mei 23, 2010, 03:06:40 pm »
Pengen bgt ikut tp ga ada temen dr sulawesi neh..takut sendirian ke depok :D
mg sukses acarax ya..

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #29 pada: Mei 23, 2010, 03:36:44 pm »
Pengen bgt ikut tp ga ada temen dr sulawesi neh..takut sendirian ke depok :D
mg sukses acarax ya..

Syukran dukungan dan doanya, Ani ^^

Semoga lain kali bisa ikut ya... atau siapa tahu di saat2 terakhir ada teman yang bersedia menemani :D