Penulis Topik: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)  (Dibaca 32992 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« pada: Mei 15, 2010, 07:08:40 pm »
Bismillahirrahmaanirrahiim...

Sehubungan dengan rencana silaturrahim Dudungers yang telah dikemukakan beberapa waktu lalu, Dudung.net bekerjasama dengan Yayasan Bina Insan Mandiri bermaksud mengadakan suatu pelatihan yang dapat memacu kreativitas, potensi dan kepercayaan diri anak jalanan siswa Sekolah Master melalui sebuah pelatihan berbentuk outbound motivational training.

Jumlah peserta:
50 orang yang terdiri dari 30 orang anak jalanan dan 20 orang dudungers.

Estimasi biaya:
Pengeluaran :

1. Paket Outbound Training
(Tempat, pelatih, peralatan, 2 snack dan makan siang @ Rp135.000,00 / peserta)
Peserta: 50 orang x Rp135.000,00                     =  Rp6.750.000,00
  
2. Konsumsi
Anggota Yayasan dan Panitia: 30 orang x Rp20.000,00   =  Rp   600.000,00
Air minum kemasan: 5 dus x Rp20.000,00                  =  Rp   100.000,00  
  
2. Acara
Plakat                                       =  Rp   100.000,00
  
3. Publikasi dan Dokumentasi
Spanduk                                         =  Rp   200.000,00
Dokumentasi                              =  Rp   100.000,00
 
4. Transportasi      
                      =  Rp   400.000,00
  
5. Biaya Tak Terduga                     =  Rp   500.000,00

                Total                         =  Rp8.750.000,00


Pemasukan:
1. Donatur                                  =  Rp8.750.000.00

               Total                         =  Rp8.750.000,00

Waktu dan tempat
Acara ini akan diadakan pada :

Hari, tanggal   : Minggu,  27 Juni 2010
Pukul               : 09.00 s.d selesai
Tempat       : Laba-laba Adventure Outbound Area,
                          Sawangan, Depok, Jawa Barat

Rincian acara :

Jam 09.30 - 11.30: [games, sharing & reflection, diselingi coffe break]
Games :

    * Ice breaker
    * Focus ring
    * Trust fall
    * Trust lift
    * Blind walk
    * Touch the ball
    * Amoeba race
    * Flying fox

Coffee break
Sharing & Reflection 1 [Keep Spirit & Move Yourself Forward]

Jam 11.30 - 13.00 ishoma

Jam 13.00 - 14.00 [discussion & reflection II]
Sharing & Reflection 2 [Keep Spirit & Move Your team Forward] II
Jam 14.00 - 15.00 Silaturrahim Dudungers + Penutupan
acara bersifat tentatif

Dudungers yang ingin menjadi peserta Outbound dimohon infaqnya sebesar Rp50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) per orang.
Bagi yang Dudungers yang ingin ikut namun merasa keberatan dengan jumlah infaq yang panitia tetapkan, silakan hubungi saya atau mas Arif Budiman via PM untuk kami pertimbangkan lebih lanjut.

Mengenai donasi, untuk donasi bisa dilakukan melalui:

[Untuk jadi peserta outbound, dimohon infaq sebesar Rp50.000,00 (lima puluh ribu rupiah), tentu saja diperbolehkan membayar lebih dari jumlah itu (sekalian donasi ^^).

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening berikut:


BNI No. Rekening 0161597692 a/n. Arif Budiman
Muamalat No. Rekening 900 33 11 699 a/n. Arif Budiman
Mandiri No. Rekening 103 000 488 9263 a/n. G. Resqie Dianda Wediyanto
BCA No. Rekening 8690691575 a/n Andi Arytha.


Mohon pembayaran infaq dilakukan segera setelah menyatakan keikutsertaan. Setelah transfer, tolong konfirmasikan via PM (Mandiri via PM saya, BNI dan Muamalat via PM mas Arif Budiman, BCA via Calon_Akhwat)):
1. tanggal transfer
2. jumlah yang ditransfer
3. nama pengirim (optional)

semoga apa2 yang kita upayakan bernilai sebagai amal di sisi Allah SWT. amiin
« Edit Terakhir: Juni 13, 2010, 04:06:19 pm oleh calon_akhwat »

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #1 pada: Mei 16, 2010, 01:07:03 pm »
lanjutkan

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #2 pada: Mei 16, 2010, 01:13:26 pm »
Kutip
Jumlah peserta:
50 orang yang terdiri dari 30 orang anak jalanan dan 20 orang dudungers.

ga kebalik?

tolong kabari kalo mau ada ngobrol-ngobrol selanjutnya yak...

kangen nih ikutan :D

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #3 pada: Mei 16, 2010, 03:15:59 pm »
jangan lupa upload poto :D

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #4 pada: Mei 18, 2010, 05:37:33 pm »
errr....pada diem?

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #5 pada: Mei 18, 2010, 08:06:31 pm »
bookmark dulu sebelum pulang..

tee_wee

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #6 pada: Mei 19, 2010, 09:14:57 am »
semangaaaad.....  :D

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #7 pada: Mei 19, 2010, 12:06:01 pm »
Kutip
Jumlah peserta:
50 orang yang terdiri dari 30 orang anak jalanan dan 20 orang dudungers.

ga kebalik?

tolong kabari kalo mau ada ngobrol-ngobrol selanjutnya yak...

kangen nih ikutan :D

Maaf baru balas. ini nggak terbalik. Tetapi memang dibalik dari rencana awal peserta terdiri dari 30 Dudungers dan 20 anak jalanan menjadi 30 anak jalanan dan 20 Dudungers.

Perubahan komposisi peserta ini didasarkan pada tujuan utama kegiatan kita ini, yaitu bakti sosial Dudungers ^^b

Ok, nanti kalau ada kumpul selanjutnya untuk bicarakan ini, insyaAllah Sya akan dihubungi :)

lanjutkan

Hehehe, sie acara, mulai koordinasi yuk ^^

jangan lupa upload poto :D

InsyaAllah nggak lupa ^^

bookmark dulu sebelum pulang..

hehehe, bookmark aja nih? :p
semangaaaad.....  :D

iya, Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ^^v

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #8 pada: Mei 19, 2010, 12:15:48 pm »
BM jadi keplak ya?

hmm...semoga nggak di depok :)

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #9 pada: Mei 19, 2010, 12:35:32 pm »
BM jadi keplak ya?

hmm...semoga nggak di depok :)

Haaaa? Dikeplak? Siapa yang tega ngeplak aku yang lemah lembut ini???
celingukangelenggelengsambilngelusdada

:p

Kali ini di Depok tepatnya di Sawangan... :D

Masih mau ikutan kan?   :cool:

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #10 pada: Mei 19, 2010, 03:48:53 pm »
sek..sek..tak mikir dulu...ikutan ga yah...

 :-?

yoshisa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • doozoo yoroshiku...
    • Lihat Profil
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #11 pada: Mei 20, 2010, 05:12:56 am »
Bagi yang Dudungers yang ingin ikut namun merasa keberatan dengan jumlah infaq yang panitia tetapkan, silakan hubungi saya atau mas Arif Budiman via PM untuk kami pertimbangkan lebih lanjut.

PM itu apa ya ?  :-/

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #12 pada: Mei 20, 2010, 09:02:08 am »
ketinggalan berita nih

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #13 pada: Mei 20, 2010, 10:38:43 am »
BM jadi keplak ya?

hmm...semoga nggak di depok :)

Haaaa? Dikeplak? Siapa yang tega ngeplak aku yang lemah lembut ini???
celingukangelenggelengsambilngelusdada

:p

Kali ini di Depok tepatnya di Sawangan... :D

Masih mau ikutan kan?   :cool:

beuh! keplak: ketua pelaksana (istilah waktu di SMA) -_____-'

maksudnya, kumpul2 sebelum acaranya semoga nggak di depok :)
kalo acaranya, semoga nggak pake agenda rutin aka nyasar ya ke sana :D

hayuk, pada ikutan

btw lagi, kalo bukan dudunger boleh ikut?

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re: OUTBOUND DUDUNG yuks... (Update info)
« Jawab #14 pada: Mei 20, 2010, 10:41:51 am »
tanya dunk buat poster pertama khususnya dan panitia umumnya. untuk dokumentasi nggak bisa diminimalisir atau malah dihilangkan? kan dokumentasi bisa menggunakan digicam atau handycam milik dudunger. trus, mengenai cetak mencetak, kita nggak perlu ada, kan? kecuali memang pihak yayasan meminta untuk arsip mereka :)