Penulis Topik: Nantikan ku di batas waktu  (Dibaca 15278 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #30 pada: Mei 18, 2010, 12:10:02 pm »
Hmmm...gitu ya, tapi prakteknya sepertinya sulit ya.......emang sih kalo mikirnya gini sampe kapanpun kayanya gak bakalan punya istri T_T

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #31 pada: Mei 20, 2010, 03:56:23 pm »
Hmmm...gitu ya, tapi prakteknya sepertinya sulit ya.......emang sih kalo mikirnya gini sampe kapanpun kayanya gak bakalan punya istri T_T

yg membuat jadi sulit adalah perasaan takut itu
kalo rasa takut udah diatasi insya Allah ga susah koq

ada resep paling gampang :
nothing to lose aja....alias nekat :D

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #32 pada: Mei 21, 2010, 07:59:47 pm »
@kang vian
sayah banget hehehe

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #33 pada: Mei 22, 2010, 04:38:43 pm »
@kang vian
sayah banget hehehe
mas Vian mah...dah pengalaman...he...he...he... kalo aku mah rasanya kok jadi trauma...paling kalo sekarang liat akhwat yang kira-kira sesuai standar cuma tak liat aja, mau ngajak omong nggak berani...

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #34 pada: Mei 24, 2010, 11:09:32 am »
@kang vian
sayah banget hehehe
mas Vian mah...dah pengalaman...he...he...he... kalo aku mah rasanya kok jadi trauma...paling kalo sekarang liat akhwat yang kira-kira sesuai standar cuma tak liat aja, mau ngajak omong nggak berani...

pengalaman takut & sering ditolak jadinya nekat  :))
tenang aja, bro... nanti juga keberanian itu muncul sendiri ;)

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #35 pada: Mei 24, 2010, 11:55:25 am »
Wakakaka...cari pengalaman sebanyak-banyaknya maka akan muncul keberanian.  :))

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #36 pada: Juni 07, 2010, 08:55:02 am »
lg mengalaminya juga ni :(
dah d khitbah tp ikhwannya minta waktu 6 bulan tuk nabung untuk acara walimahannya dan ternyata ortu juga setuju  #:-S ya sudah lah, waktu menunggu tu bisa di isi dengan nambah2 ilmu tentang pernikahan dan persiapan mental kayaknya, doain ya moga lancar dan waktunya ga meleset lagi  :)

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #37 pada: Juni 07, 2010, 01:42:25 pm »
lg mengalaminya juga ni :(
dah d khitbah tp ikhwannya minta waktu 6 bulan tuk nabung untuk acara walimahannya dan ternyata ortu juga setuju  #:-S ya sudah lah, waktu menunggu tu bisa di isi dengan nambah2 ilmu tentang pernikahan dan persiapan mental kayaknya, doain ya moga lancar dan waktunya ga meleset lagi  :)

amiiin :)
semoga lancar menunggunya  ;)

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #38 pada: Juni 07, 2010, 02:51:14 pm »
lg mengalaminya juga ni :(
dah d khitbah tp ikhwannya minta waktu 6 bulan tuk nabung untuk acara walimahannya dan ternyata ortu juga setuju  #:-S ya sudah lah, waktu menunggu tu bisa di isi dengan nambah2 ilmu tentang pernikahan dan persiapan mental kayaknya, doain ya moga lancar dan waktunya ga meleset lagi  :)

saat-saat yg paling rawan adalah saat setelah dilamar sampai saatnya ijab qobul diucapkan

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #39 pada: Juni 07, 2010, 09:54:01 pm »
lg mengalaminya juga ni :(
dah d khitbah tp ikhwannya minta waktu 6 bulan tuk nabung untuk acara walimahannya dan ternyata ortu juga setuju  #:-S ya sudah lah, waktu menunggu tu bisa di isi dengan nambah2 ilmu tentang pernikahan dan persiapan mental kayaknya, doain ya moga lancar dan waktunya ga meleset lagi  :)

Amien ya rabbal 'alamien..
Smoga selalu dimudahkan, mbak :)
_________________________________
Ternyata yg insya allah udh pasti, bikin cemas jg..
Yg blum pasti, sama ajah cemasnya.. buat pembelajaran :)

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #40 pada: Juni 11, 2010, 12:52:30 pm »
Bagaimana rasanya melamar dan dilamar. [melamar dalam arti yang serius lho ya] Ada yang tahu?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #41 pada: Juni 11, 2010, 01:43:18 pm »
deg-degan...

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #42 pada: Juni 11, 2010, 10:28:31 pm »
ibarat makanan kaya rujak, smw nympur, ga tw klo ngelamar bwt yg kedua ttp deg2an or dh lbh pde :D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #43 pada: Juni 14, 2010, 09:16:27 am »
^^ tapi kalo ditolak, lama-lama mental bisa ancur lo....terkadang saking parahnya bisa jadi Maho :">



"Akhwat-akhwat yang salehah tolong selamatkan jiwa kami, sebelum kami menjadi..."

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Nantikan ku di batas waktu
« Jawab #44 pada: Juni 14, 2010, 09:54:56 am »
"Akhwat-akhwat yang salehah tolong selamatkan jiwa kami, sebelum kami menjadi..."
maaf tolong jaga perkataan anda, cz yang menolong jiwa anda hanya Alloh bukan akhwat bahkan sekaliber Aisyah RA pun tidak bisa menolong anda kecuali Alloh, ingat perkataan anda bisa menjurumuskan anda ke dalam kesyirikan