Penulis Topik: PNS oh PNS....  (Dibaca 3039 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
PNS oh PNS....
« pada: Mei 03, 2010, 03:45:13 pm »
sebenarnya nggak banyak yang ingin kuceritakan,,,

tapi memang inilah yang kurasa,, setelah aku masuk ke jajaran Pegawai Negeri Sipil... aku malah semakin kecewa....entah kecewa dengan atau untuk apa??? mungkin juga kecewa karena semakin banyak yang aku ketahui tentang pejabat-pejabat yang jauh banget dari perkiraanku..ketika yang kukira profesional dan betangggungjawab, tapi nyatanya tidak seperti itu..entah...
« Edit Terakhir: Mei 03, 2010, 03:57:33 pm oleh niEsWa »

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #1 pada: Mei 03, 2010, 03:49:05 pm »
curhat ringan aja siyh....:)

cadenza

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #2 pada: Mei 03, 2010, 04:15:02 pm »
Positive thinking:
Ini adalah kesempatan bagaimana seorang akhwat menjadi pelopor untuk memperbaiki citra PNS menjadi abdi negara yang amanah, ulet, dan pekerja keras. Ibaratnya ini adalah ladang amal.


Negative thinking:
Sebaiknya cari pekerjaan lain saja :) . Ingat, PNS dibayar dengan uang rakyat, jika PNS tidak sungguh-sungguh atau mengkhianati rakyat, entah berapa banyak nanti rakyat yang akan meminta pertanggungan jawab di hari akhir.

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #3 pada: Mei 03, 2010, 04:21:47 pm »
semangat ae mbak
kalau orang baik pada ga mau jadi PNS....maka yang akan mengisinya adalah orang2 yang akan merugikan negara
seperti prinsip misuaku ae mbak
ketika menjadi atasan nanti, sedikit atau banyak berusahalah untuk memperbaiki bawahan...
ketika golongan tua pada pensiun, maka ntar golongan baru yang akan menggantinya
dan terbukti, golongan yang baru2 ( muda ) itu banyak yang baik dan terbina
bersabarlah sekarang....mewarnai bukan terwarnai
semangat mbak * ah nia sotoy mbak....

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #4 pada: Mei 03, 2010, 06:54:23 pm »
nah berangkat dari hal ini, kamu haru jadi orang mau merubah hal kaya itu nis

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #5 pada: Juli 02, 2010, 05:45:58 pm »
@ all
thanks ya udah menyemangati..:)
ini udah jalan hidupku ya jalani aja. toh banyak orang2 di luar sana yang dengar2 untuk masuk PNS bayar ampe ratusan juta. Alhamdulillah,aku bukan yang termasuk dari daftar itu, naudzubillah.. Pokoknya semangat! Alhamdulillah sudah mulai senang dengan profesiku,.:)

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #6 pada: Juli 10, 2010, 07:58:42 pm »


semangat ...,  :great:

" remang remangan cahaya lilin masih lebih baik ketimbang hidup dalam kegelapan ... " ;D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #7 pada: Juli 11, 2010, 11:50:45 am »
di daerah sih -_-

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #8 pada: Juli 15, 2010, 11:41:36 am »
di daerah sih -_-

PNS
yang rajin dan yang bolos, gajinya tetap samaa
 :D

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #9 pada: Juli 15, 2010, 08:07:53 pm »
Gaji ny sama, tapi kan tetep beda tunjangan ny.. Klo sering bolos banyak juga potongan ny..
(di tempat saya sih gini, ga ikut apel aja kena potongan..)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #10 pada: Juli 16, 2010, 05:50:12 pm »
di daerah sih -_-

PNS
yang rajin dan yang bolos, gajinya tetap samaa
 :D
gaji emang sama, tapi tunjangan tetep aja beda :D
kan sekarang ada remunerasi
trs juga ada tunjangan, telat aja tunjangan di potong 12,5 %
kan sekarang absennya pake sidik jari, ga bisa ngeles lagi

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #11 pada: Juli 16, 2010, 09:21:23 pm »
di daerah sih -_-

PNS
yang rajin dan yang bolos, gajinya tetap samaa
 :D
gaji emang sama, tapi tunjangan tetep aja beda :D
kan sekarang ada remunerasi
trs juga ada tunjangan, telat aja tunjangan di potong 12,5 %
kan sekarang absennya pake sidik jari, ga bisa ngeles lagi


hidup departemen keuangan ^__^

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #12 pada: Juli 20, 2010, 01:37:48 pm »
di daerah sih -_-

PNS
yang rajin dan yang bolos, gajinya tetap samaa
 :D
gaji emang sama, tapi tunjangan tetep aja beda :D
kan sekarang ada remunerasi
trs juga ada tunjangan, telat aja tunjangan di potong 12,5 %
kan sekarang absennya pake sidik jari, ga bisa ngeles lagi


hidup departemen keuangan ^__^

ih pan dah di ganti jadi kementrian bukan departemen lagi :D

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #13 pada: Juli 21, 2010, 12:46:50 am »
Belum semua kementrian mendapatkan numerisasi...
Dan apalah artinya absen sidik jari bila sama fungsinya seperti beduk (Baca: Absen pagi jam 7 absen pulang jam 4, dan waktu diantaranya kabur ga jelas kemana).
 :D

indahamisani

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 19
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
    • Face Lift Cream Tips and Guide
Re: PNS oh PNS....
« Jawab #14 pada: Juli 25, 2010, 10:30:18 pm »
om saya pernah bilang kalo mau masuk PNS siap2 sebelah kaki di neraka..ya menurut saya sih kita seimbangkan aja dengan sedekah. mudah2n bersih kembali.amiin