Penulis Topik: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"  (Dibaca 13302 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
"Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« pada: April 29, 2010, 09:16:41 pm »
Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukup cintai ia dalam diam ...
karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya ...
kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang, kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya..

karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu.. menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu ..

karena diammu bukti kesetiaanmu padanya ..
karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah ALLAH swt. pilihkan untukmu ...

ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan ALi ?????
yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan ...
tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah ....

.............

karena dalam diammu tersimpan kekuatan ... kekuatan harapan ...
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata ...
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?????

dan jika memang 'cinta dalam diammu' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam ...

jika dia memang bukan milikmu, toh Allah, melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam diammu' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat ...

biarkan 'cinta dalam diammu' itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatimu ...

NB. Postingan temannya Aldiansyah

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #1 pada: April 29, 2010, 09:34:36 pm »
tapi kalo diam dan dia diambil orang lain bisa bikin sakit hati berkepanjangan loh......

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #2 pada: April 30, 2010, 01:09:31 pm »
tapi kalo diam dan dia diambil orang lain bisa bikin sakit hati berkepanjangan loh......
ya harus introspeksi diri dan memotivasi diri supaya cepet punya kemampuan untuk ngelamar dia dong
biar ga sakit hati terus2-an..

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #3 pada: April 30, 2010, 01:40:56 pm »
@LAVI
jangan dekatkan dia dengan hal-hal berikut :
1. Tambang
2. Obat Nyamuk/serangga
3. Pisau
4. Jembatan penyeberangan
5. Papan Iklan
6. Tower

itu akan cukup membantu :D

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #4 pada: April 30, 2010, 08:38:17 pm »
mungkin yang di atas untuk yang belum siap, tapi ini untuk yang udah siap :

temen ada yang bilang gini : kalo sama2 diem,,,trus kapan ketemu nya, dikira jodoh turun dari langit atau muncul lewat mimpi tau2 ada kakek2 bawa tongkat, bilang "eh..fulan,,jodoh kamu tuh di fulana, jemput yeh"  ;D

ya kan kagak....tentu harus pake ikhtiar...

kalo sama2 egois ya gak bakal ketemu....orang buat nikah kan sunnah rasulullah,,,kok pake gengsi segala  :-? kan untuk kebaikan bersama  :"> :D



*maaf itu kata temen saya  B-) ;D
« Edit Terakhir: April 30, 2010, 08:45:52 pm oleh khaira asyifa »

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #5 pada: Mei 01, 2010, 03:13:07 am »
http://forum.dudung.net/index.php/topic,12053.msg247756.html#msg247756

Mirip yang di diarynya mbak gidza
tapi tetep aja...bagus isinya.....
mengena banget

bahar sudrajat

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #6 pada: Juni 14, 2010, 10:04:01 pm »
se7 tapi kalau di salip di tikungan cmana

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #7 pada: Juni 15, 2010, 10:44:47 am »
se7 tapi kalau di salip di tikungan cmana
salip lagi di tikungan berikutnya..
(ente mo nikah apa mo balapan?  ;)) )

abu muhammad

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #8 pada: Juni 22, 2010, 08:30:20 pm »
jika belum siap, cintai ia dalam diam...
wuih... berat banget...
klo menurut ana...
jika belum siap, jangan suka memandang yang diharamkan Allah...
jika belum siap, jangan suka mendengar yang diharamkan Allah..
jika belum siap, jangan suka ngayal yang aneh-aneh
jika belum siap, jagan hati dari segala penyakitnya
jika belum siap, jangan biarkan pikiran kosong
jika belum siap, jagalah perutmu dan perbanyak berpuasa
jika belum siap, persiapkan diri untuk bisa menjadi siap
 :great:
« Edit Terakhir: Juni 23, 2010, 08:49:53 am oleh abu muhammad »

ditochan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • keep struggle.. All is well
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #9 pada: Agustus 13, 2010, 09:32:24 pm »
mencintai dlm diam.......  hump...
terkadang menyakitkan kalau terus2an dipendam, suatu saat pasti harus dinyatakan dgn jalan yg tepat..
dan semoga saja, Allah berkehendak untuk mempersatukan kita dgn org yg kita cintai dgn skenarioNya yg jenius itu..
salam kenal mbk...^^ dozo yoroshikune.. :D

bobon

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #10 pada: Agustus 14, 2010, 01:48:57 pm »
mencintai dlm diam.......  hump...
terkadang menyakitkan kalau terus2an dipendam, suatu saat pasti harus dinyatakan dgn jalan yg tepat..
dan semoga saja, Allah berkehendak untuk mempersatukan kita dgn org yg kita cintai dgn skenarioNya yg jenius itu..

sy setuju ini, yg penting sy siapin diri dulu de..
siapin diri buat langsung nglamar maksudnya :D

salam kenal ya buat ts   ;;)

akila

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • biarkan jiwa meluap lewat kata
    • Lihat Profil
Re:"Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #11 pada: Agustus 27, 2010, 07:30:58 pm »
Diamnya wanita berarti iya, kata orang tua dulu. Tapi gak ada salahnya kalau wanita juga sedikit berikhtiar,
yaah dengan memberikan perhatian yang sederhana semisal 'say hello' atawa senyum yang sumringah. Terkadang lelaki itu
memiliki kesulitan untuk mendekati wanita yang diam. Tapi tetap jaga kesopanan. Selanjutnya terserah anda... :cool:

kuarif

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:"Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #12 pada: September 21, 2010, 11:34:59 pm »
wah persis sama ane tuh

curhat dikit ane gak bisa cerita ke siapa2 lagi kecuali di sini :

kebetulan ane ada rasa ama seseorang di sekolah ane, dia make jilbab seperti yg ane pinginin dan wajahnya cantik . . .
cuman kata temen2 ane sih dia udah ada yg punya, ane sebenernya mau cuma knal dulu aja tapi mau maju selahkah aja kayaknya sulit banget !
malu bercampur gak berani jadi satu . . .

mungkin ane hanya bisa diam aja kalo liat dia dari jauh ataupun dari deket, tapi kadang2 kalo ane liat dari deket sambil dia berjalan hati ane dag...dig...dug... gak berenti kadang2 juga ngbikin ane lemes kalo liat wajahnya yg cantik, mungkin dia gan kenal bahkan gak tau ada orang yang mengaguminya . . .

tapi ane berharep dia tau aja dulu kalo ada orang yg megaguminya yaitu ane, itu pun udah membuat hati ane seneng banget apalagi kalau dia mau kenal ama ane waduhhh gak kebayang

tapi ane selalu berharap dan berdoa kepada Allah agar apa yg ane pinginin bisa di pilihkan yg terbaik oleh Allah, Amin


rabasimlisitkhu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 16
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • mydiary
Re: "Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #13 pada: November 11, 2010, 05:50:57 pm »
yup cinta dalam diam, mencintainya dalam diam itu sudah cukup..  :) .. cinta tidak perlu mengsms nya tiap hari dan mengatakan... akhi sehatkah? cinta tidak perlu memberikan sinyal... akhi sya sudah siap... cinta tak perlu dengan membabi buta menulis status di FB  puisi2 cinta lebay .. belum tentu dengan kita si dia menjadi suami kita belum tentu juga dengan si dia nanti kita akan menumbuhkan cinta berkesinambungan.. bisa dengan dia atau dia , dia dia yg lain di luar sana mempunyai probabilitas sama untuk menjadi pasangan anda.. cukup sekarang saya mencintai nya dalam diam .. biarpun nanti kelak dia kan menikahi wanita lain atau dengan saya tidak apa2..  :)

Quest2

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:"Jika belum siap, Cintai ia dalam DIAM"
« Jawab #14 pada: November 14, 2010, 06:42:36 am »
Tanggung amat. "Jika belum siap, ya jangan dulu mencinta". Secara mencintai baik ditampakkan dan dalam diam sama aja berpotensi merusak hati. Bedanya cuma ditampakkin dan disilent. Biar diam tetep aja liat dia bulu kuduk merinding, pikiran melayang-layang or apalah yang pasti hati kayak diremes.
Hari gene mencintai nggk memiliki. Mencintai harus memiliki. Apa gunanya bersabar menahan? Entar sia-sia donk. So kalo belum siap jangan mencinta. Kasihan pasangannya yang masih gaib.