Penulis Topik: Lagi kangen makan apa?  (Dibaca 13703 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #15 pada: Juli 28, 2010, 03:09:09 pm »
@subzero

di kantin SD masih banyak koq ...,

gw traktir dah ... >:D< >:D< >:D<

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #16 pada: Juli 28, 2010, 04:22:12 pm »
Wah, sama Ken! Aku udah lama banget ga makan rawon... Di Jakarta di mana ya ada rawon hitam yang enak?

go to hell ... X( X( X(

:)) Hahaha :)) Di neraka nggak ada rawon, ga mau ah :p Oiya, tolong sampaikan sama "B.R.", salam perdamaian buat dia ^^

Btw... jadi inget...


" ciri orang yang pelit adalah ia tak mau memberi walau hanya sebuah senyuman ... "
:-?

:go:
« Edit Terakhir: Juli 29, 2010, 06:07:06 pm oleh bukan_malaikat »

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #17 pada: Juli 28, 2010, 09:57:14 pm »
Kangen ngemil anak mas.. snack mie jadul yg kriuk2 :D


mbak aku ngidam itu
tapi ga nemu - nemu
sampai nangis - nangis saking pengennya  :(( :(( :((



ada... ada... di sebuah milis majalah remaja ada yg jual ini mbak, sampe berkardus-kardus (klo mau beli berkardus :p ) tp aq lupa, kyaknya postingan e-mail aq simpen di folder atau aq delete ya .. lupa ..
nanti klo ada informasi nuju dr milis itu aq kasih tau deh, alamat penjualnya :)
___________________________________________________________________________________

kangen sama makanan waktu di Solo.. nasi gorengnya pedes manis gitu, pengen tempe goreng yg disana beserta sambel khas simbok.. miss that city :)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #18 pada: Juli 29, 2010, 11:40:35 pm »
@mba lehrerin
wah kalo sekerdus si kebanyakan.cm pgen satu duank.kalo pun satu harganya 50rb dakuw beli dah.kmrn suamiku dah nyari ke 2 sd dkt rumah.d dpn sd cm ada cimol,mainan anak,sama cilok.ga boleh masuk sd kalo ga berkepentingan.blasak‘an ke pasar jg ga nemu.


satu lg pgen jajan sd yg namax krip–krip.warna bungkusnya merah putih.belum nemu juga :(

d_stupid

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 47
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • menghancurkan tirani nafsu
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #19 pada: Juli 30, 2010, 02:08:26 pm »
lagi pengen makan sayur asem buatan ibu di kampung halaman.. di sini ga ada yang jual.. :( tau aja kayaknya ga ada

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #20 pada: Agustus 03, 2010, 10:39:54 am »
Pengen makan MiSo (Mie ayam bakso) depan Unpar, sama es sarang burungnya Tachi'....

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #21 pada: Agustus 03, 2010, 10:42:06 am »
Pengen makan MiSo (Mie ayam bakso) depan Unpar, sama es sarang burungnya Tachi'....

Ingat ulcus pepticusnya ya^^
Kalo udah sembuh baru boleh :)

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #22 pada: Agustus 03, 2010, 10:59:31 am »
Ingat ulcus pepticusnya ya^^
Kalo udah sembuh baru boleh :)
Inggih, ndoro sepuh  :p
Ni cuma sedang merancang pengen makan apa setelah masa istirahat selesai  :D


Trus pengen makan mie goreng puedes sak pol2e ditambah potongan rempelo-ati diatasnya...
Bebek goreng khas surokarto...
Jus terong belanda....
Hmmm.....

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #23 pada: Agustus 03, 2010, 11:06:42 am »
Ingat ulcus pepticusnya ya^^
Kalo udah sembuh baru boleh :)
Inggih, ndoro sepuh  :p
Ni cuma sedang merancang pengen makan apa setelah masa istirahat selesai  :D


Trus pengen makan mie goreng puedes sak pol2e ditambah potongan rempelo-ati diatasnya...
Bebek goreng khas surokarto...
Jus terong belanda....
Hmmm.....

Weleh-weleh...
Bales dendam euy... [-(

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #24 pada: Agustus 03, 2010, 11:31:20 am »
Weleh-weleh...
Bales dendam euy... [-(
Yang bermasalah dari gaster sampai duodenum jeng.
"Lidah" ga masalah... :D


Sambel goreng krecek, gudeg dan ayam goreng dan ayam bakar wong solo masuk dalam list berikutnya  :D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #25 pada: Agustus 03, 2010, 12:39:29 pm »
@mba lehrerin
wah kalo sekerdus si kebanyakan.cm pgen satu duank.kalo pun satu harganya 50rb dakuw beli dah.kmrn suamiku dah nyari ke 2 sd dkt rumah.d dpn sd cm ada cimol,mainan anak,sama cilok.ga boleh masuk sd kalo ga berkepentingan.blasak‘an ke pasar jg ga nemu.


satu lg pgen jajan sd yg namax krip–krip.warna bungkusnya merah putih.belum nemu juga :(

info anak mas.. udh saya kirim via PM.. dicek ya .. :)

________________________________________________________________________________

BTT-----> kangen gado2 jalan Betok.. enaaaak, bumbu kacangnya mantaph  :great:

Dipercaya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Lagi kangen makan apa?
« Jawab #26 pada: Oktober 14, 2010, 10:26:05 pm »
Kangen banget makan angshele dan ronde alias wedang ronde, wew, jarang yg jual beginian nih di kota ane skr..

Kangen jg ama apa yah? Siomay Bandung kali.. Mulai jarang tukang jual yg biasa keliling di perumahan ane..

Kangen jg ama sop buntut mami sih.. Sop buntutnya ala resto gitu lah bikinan mami.. Alhamdulillah.. Kangen jg ama masakan mami yg berbahan dasar otak sapi.. Tapi kayaknya ga bakal masak gitu lagi deh, coz mami udah mulai tua kan, udah mulai perhatian ama kesehatan pribadinya.. Kan tu masakan berkolesterol tinggi banget.. Pertama kali tau dari suatu majalah langganan kluarga sih.. Abis gitu ga pernah masak gitu lagi, hmm.. sedihnya.. Tapi gapapa lah, demi kesehatan kedua orang tua.
« Edit Terakhir: Oktober 14, 2010, 10:28:36 pm oleh Dipercaya »

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Lagi kangen makan apa?
« Jawab #27 pada: Desember 10, 2010, 11:30:28 pm »
Pengen makan di obonk, makan di pronto, makan mie ayam gajah mungkur, makan martabak keju, makan ayam panggang Alger...
Makan bakwan malang, makan ketupat sayur padang, makan mie ayam bank mandiri, makan gorengan deket bakso pakde...
Makan brownies, makan donat, makan bubur ayam deket rumah depok...

LAPER...

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Lagi kangen makan apa?
« Jawab #28 pada: Desember 11, 2010, 11:06:38 am »
mie rebus pakai cabe rawit. nyam!

ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Lagi kangen makan apa?
« Jawab #29 pada: Desember 13, 2010, 05:37:19 am »
mie ayam sama bakso...
hmmm sedaaappp