Penulis Topik: Lagi kangen makan apa?  (Dibaca 12772 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Lagi kangen makan apa?
« pada: April 23, 2010, 01:44:58 pm »
Angela mulai ya,,,
Kangeeeeen banget makan saushi,,, makanan jepang, biarpun kata sebagian orang bilang saushi itu jorok krna makan daging ikan mentah, namun mau apa dikata, angela doyan banget ma japanes food yg satu ini,,, hmmm klu ingat bentuknya yg cantik2 jd ngiler.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #1 pada: April 23, 2010, 06:41:31 pm »
lagi pengen makan gulai pliek u , nasi gurih.....

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #2 pada: April 25, 2010, 08:09:56 am »
Angela mulai ya,,,
Kangeeeeen banget makan saushi,,, makanan jepang, biarpun kata sebagian orang bilang saushi itu jorok krna makan daging ikan mentah, namun mau apa dikata, angela doyan banget ma japanes food yg satu ini,,, hmmm klu ingat bentuknya yg cantik2 jd ngiler.

walah..kok sama sih dek, beberapa hari yang lalu ngiler hanamasa, pengen makan shabu2 gitu....tapi gak kesampean... makan bento2an aja deh :D

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #3 pada: April 26, 2010, 10:36:38 am »
Ikan salmon nya itu lho,,, waduhhh bikin ngiler, dimaem ma wasabi hmmmm nyami,,,, mau bikin sendiri, nyari beras nya itu gk pernah ketemu, wasabi jg gk ketemu, ci choi nya jg gk ketemu,,,,

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #4 pada: April 28, 2010, 08:51:35 pm »
kalo beras susi emang susah dapat nya di indonesia...mungkin resto2 besar itu import langsung dari jepang atw amrik...

secara tekstur nya emang rada beda untuk susi,,,beras nya kudu jadi nasi yang kenyal n lunak... ;))


subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #5 pada: April 29, 2010, 06:11:48 pm »
rujak yang di jawa tengah sana
rujak uleg, bukan kaya di sini rujak petis...
pengen banget beberapa hari ini

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #6 pada: Mei 01, 2010, 08:25:48 pm »
kangeeen es krim baltic yg di senen... klo ke ragusa kmahalan, tp mau jg :p

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #7 pada: Mei 15, 2010, 04:59:36 pm »
Kangen makan ayam panggang Alger, habisnya belinya jauuuuuh...
Di Aljazair... Kaldu yg menetes... Bumbu yg simple tapi mantab... Plus "frites" yg ueeenak tenan...
Hiks...

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #8 pada: Mei 26, 2010, 09:32:52 am »
Kangen ngemil anak mas.. snack mie jadul yg kriuk2 :D

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #9 pada: Mei 26, 2010, 05:36:50 pm »
Kangen martabak air mancur d bogor rasa pisang coklat keju uhmmm uenaak bgt...

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #10 pada: Mei 26, 2010, 06:15:59 pm »
~Steak buatan mamaku. Lengkap dengan kentang goreng, kacang polong, wortel cincang, dan telur mata sapi setengah matang.

~Oseng-oseng tempe&teri medan ala macha.

~Sup bola daging (bukan bakso) buatan bude Rahman.

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #11 pada: Juli 26, 2010, 04:15:52 pm »


pengen banget makan nasi rawon ....  :(( :(( :((

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #12 pada: Juli 27, 2010, 12:39:08 am »
Wah, sama Ken! Aku udah lama banget ga makan rawon... Di Jakarta di mana ya ada rawon hitam yang enak?

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #13 pada: Juli 27, 2010, 12:21:47 pm »
Kangen ngemil anak mas.. snack mie jadul yg kriuk2 :D


mbak aku ngidam itu
tapi ga nemu - nemu
sampai nangis - nangis saking pengennya  :(( :(( :((


ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Lagi kangen makan apa?
« Jawab #14 pada: Juli 28, 2010, 03:06:08 pm »
Wah, sama Ken! Aku udah lama banget ga makan rawon... Di Jakarta di mana ya ada rawon hitam yang enak?

go to hell ... X( X( X(