Penulis Topik: Chatingnya kok aneh??  (Dibaca 2881 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Chatingnya kok aneh??
« pada: November 17, 2006, 10:14:24 am »
mo tanya kang Dudung..
aneh ya.. kok pas login ke chat tanpa password bisa masuk..tapi pas pake' password malah ga bisa masuk ..
knapa tuh kang :)
maaf bukan maksd merepotkan..
hanya memberi tau :)

risti

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #1 pada: November 17, 2006, 12:58:34 pm »
iya, idem. knp yaa?

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #2 pada: November 17, 2006, 04:33:46 pm »
Chatingnya gak usah pake password dulu, soalnya belum dihubungkan dengan forum diskusi, jadi masih bebas .... siapa aja boleh masuk, belum sempet nih ngegabungin sama forumnya, Chat yg dulu nya juga belum diperbaiki, jadi dipasang Chat yg baru aja biar cepet  :)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #3 pada: November 17, 2006, 05:56:37 pm »
klo bisa sekalian moderatornya bisa chat ya kang...?
kemaren kan gak bisa...:D

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #4 pada: November 19, 2006, 05:05:17 am »
ooh...pantes....Saya baru masuk dudung lagi sich ! ;) ;) ;) ;) ;) ;)

aisyah_imy

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ada paan ya??
    • Lihat Profil
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #5 pada: November 19, 2006, 09:33:15 am »
um............. klo tmpt ais tu malah g bs masuk, abis masukin nama, eh......... g masuk2........ cape d...............

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #6 pada: November 26, 2006, 01:39:15 pm »
Wah id kita bisa dipake sama orang laen dengan gampang dunnk  yach

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #7 pada: November 28, 2006, 08:53:35 am »
Wah id kita bisa dipake sama orang laen dengan gampang dunnk  yach


yuup
ane pernah coba pake id nt tuh
 :D

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #8 pada: November 28, 2006, 10:07:29 am »
Wah id kita bisa dipake sama orang laen dengan gampang dunnk  yach


yuup
ane pernah coba pake id nt tuh
 :D

Pembajaaaaaakkkkkkkkkk..........................................  B-)

aisyah_imy

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ada paan ya??
    • Lihat Profil
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #9 pada: Desember 21, 2006, 01:24:17 pm »
ntuk om dudung ato sapa ajalah... nanya dunkz... kok chattingnya g ad sih?? ato........ knp gitu....
mohon penjelasannya ya!  >:D< ;D

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #10 pada: Desember 26, 2006, 05:52:54 am »
klo bisa sekalian moderatornya bisa chat ya kang...?
kemaren kan gak bisa...:D

OK deh skr chatingnya udh normal kembali, moderator pun skr udh bisa masuk, silahkan dicoba ya  :)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #11 pada: Desember 28, 2006, 03:49:28 pm »
kang klo d chat moderator ada tugas khusus gak.....? atau kita sama saja seperti yg lain... :) ;;) :D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Chatingnya kok aneh??
« Jawab #12 pada: Januari 16, 2007, 12:20:14 pm »
knp ya.. sekarang kalo masuk chat pasti saya selalu jadi orang pertama yang masuk.
padahal saya coba tiap waktu
pagi (jam 8 an) sendirian
siang (jam 11 an) sendirian lagi
sore (jam 3 an) sendirian juga...
 :-? :-? :-?

yaudah fie kasih jam online fie di cht dudung dewh :D
hari sabtu minggu dari jam 11.00 sampe jam 15.00 :D