Penulis Topik: Gimana cara nya menggemukan badan  (Dibaca 3520 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Gimana cara nya menggemukan badan
« pada: Maret 11, 2010, 09:32:53 am »
Belum nikah angela termasuk cewek padat berisi, tp semenjak nikah berat badan jd turun drastis, dari 45 jd 38kg, skrg lg hamil 5,5bln pun cuma 44,5kg. Padahal kalau boleh dibilang angela suka ngemil, doyan makan n bnyk tidur, krja cuma bersih2 rmh ma masak. Nyuci ma nyetrika ada yg bantuin. Tp kok susah bgt ya gemukin bdn. Angela udah minum susu dan vitamin juga. Tp tetap aja kurus, ada tips lain?

wa

  • Pengunjung
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2010, 08:59:40 pm »
gemuk bukan berarti sehat!!...
yang penting adalah gizi yang masuk pada diri antum dan kesehatan antum sendiri.... masalah gemuk atau kurus tidak perlu di risaukan yang penting sehat... bukankah tujuan utamanya itu.... dan jangan lupa bersyukur atas apa yang Allah beri kepada kita...... OYI....

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #2 pada: Maret 13, 2010, 02:37:24 pm »
@wa
tapi syeikh, pertanyaannya adalah bagaimana caranya biar bisa gemuk, bukan berarti tidak mensyukuri nikmat dari Alloh SWT, kebetulan sya juga lagi n yari tau caranya, cz saya lebih senang gemuk

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 586
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #3 pada: Maret 14, 2010, 11:36:51 am »
mungkin pola tidur kurang baik  :) sama pola menata hati dan pikiran, hehe..

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
A
« Jawab #4 pada: Maret 15, 2010, 05:52:27 am »
Bukan masalah syukur mensyukuri nikmat. Justru angla pengen menjaga nikmat badan, nikmat hamil dg menyuburkan badan biar seger n berisi.
Jam 10 malam dah bobo, ntar jam 4 lewat pagi bangun. Jam 6 stlh suami krj bobo lg. Jam 8 bangun . Hbs dhuhur bobo jg biasanya. Tp ni badan hamil dah mau 6bln jg gk keliatan. 1 bln cuma naik setengah kg, 1kg, malah suami 1 bln naik 5kg. Padahl jam 6 pagi udah minum kopisusu + roti bakar/ gorengan/ cake. Ntar jam 9 pasti minum yogurt ma makan nasi sdkt. Jam 1 siang makan siang ma makan buah. Belum trhitung ngemil nya he he. Jam 7 atau jam 8 makan malam ma suami. Mau tidur masih minum susu hamil, vitamin 3 macam. Pikiran biasa aja. Krja jg gak capek tu. Takut kalau lht perut hamil 6bln gk keliatan, sdgkan angela sndiri kurus,

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: A
« Jawab #5 pada: Maret 15, 2010, 09:42:41 am »
Mba Angela yang saya hormati,

Kalo kata ibuku:  memang ada perempuan yang diberikan oleh Allah SWT tubuh yang tidak bisa terlalu gemuk.. ibarat kata emang udh punya bakat tubuh sgitu, ya sgitu. Dan bener aja, aq nemuin contohnya. Ada temen aku yang emang tubuhnya ga pernah gemuk.. hamil juga ga gemuk2 bgt, trus setelah melahirkan tubuhnya malah cepet banget brubah jd sedia kala, dibilang gemuk ga juga, kurus juga ga.  :)  ;)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #6 pada: Maret 15, 2010, 10:01:18 am »
jeng,istri dakuw jg tipe yg ga bs gemuk.dl hamil cm 48kg mentok.skrg stabil 40kg.pdhl ngemil n mkn jg byk.susu tiap hari

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #7 pada: Maret 15, 2010, 10:03:30 am »
malah dakuw yg makin naik boboknya.syukuri apa yg ada.byk org yg pgen langsing bth modal byk.mgkn emg udah dr sana se-gt

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #8 pada: Maret 24, 2010, 10:42:45 am »
pengen gemukkkk :( sama... liat majalah2 yang dibahas ngurusin badaaaan semua...g ada topik gemukin. kalo ada yang tau....aku juga mau tipsnya :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Gimana cara nya menggemukan badan
« Jawab #9 pada: Maret 24, 2010, 11:15:26 am »
nih dapet dari anekatips

Kutip
1. Olahraga sangat berperan penting karena dengan olah raga yang teratur maka pencernaan pada tubuh akan semakin baik. Lakukan olahraga setiap bagi, semisal jogging atau jalan santai.

2. Apabila perlu, minum obat cacing, obat cacing tidak hanya berguna bagi anak-anak, tapi orang dewasa pun bisa menggunakannya. Cari obat cacing untuk dewasa di apotik terdekat.

3. Atur pola makan, jangan pernah melupakan makan pagi dan makan malam, karena kedua waktu ini adalah waktu tubuh melakukan proses pencernaan makanan. Waktu pagi, tubuh sudah selesai melakukan proses pencernaan, pada waktu malam akan melakukan proses tersebut.

4. Minumlah susu tinggi lemak atau full cream. Minum pada pagi hari dan malam hari.

5. Usahakan tidur siang.

6. Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

7. Istirahat yang cukup. Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat.

8. Untuk lebih maksimalnya, konsumsi putih telur satu kali sehari.

semoga bermanfaat :)