Penulis Topik: buYanto menjawab  (Dibaca 5934 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
buYanto menjawab
« pada: Maret 02, 2010, 06:06:26 am »
Assalamualaikum wrwb

Salam  bwt smua warga dudung net smoga sehat n cukup rizki
buYanto ingin punya tempat ngaso, ngobro sama siapa saja disini
tapi kasih namanya  bingung udah aja  kasih nama ..buYanto  menjawab
insyaalloh siapapun yang  bertanya  kalo saya bisa menjawab akan dijawab
kita saling diskusi n sharing , curhat disini , begitu maksudnya
sekian dulu buat pembukaan. makasih dudung net
wassalam

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: buYanto menjawab
« Jawab #1 pada: Maret 02, 2010, 12:18:04 pm »
wa'alaykumsalam ,

buYanto istrinya pak Yanto ya?  :D
selamat datang bu..

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #2 pada: Maret 06, 2010, 03:35:35 pm »
oh ya ... makasih  husniyah kok tahu sih 

buYanto bikin tempat  curhat  kesini
salam silaturahmi ya  buat  teman teman  komunitas Forum DN

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #3 pada: Maret 06, 2010, 04:05:53 pm »
Wa'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh, Ibu...

Selamat datang di forum Dudung.net, Ibu :)
Wah, idenya brilian... bukan hanya menjadikan diary tempat curhat, tapi juga tempat sharing ^^b

Semoga bermanfaat untuk kita semua ya, Bu :)

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #4 pada: Maret 09, 2010, 02:34:29 am »
makasih b_m  dah mampir  kesini

emang  by dah lama sih baca baca artikel DN  .. disetiap forum yang by liha
membernya itu  kebanyakan para abg,.. itu sebabnya by dah ckp usia
insyaalloh siap menjawab  smua permasalahan abg dan masalah kehidupan lainya

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #5 pada: Maret 20, 2010, 09:29:02 am »
Mau lewat pintu syurga yang mana ?


“Jika seorang wanita sholat lima waktu,
berpuasa sebulan penuh, menjaga kemaluannya, dan taat pada suaminya, maka akan
dikatakan padanya: ‘Masuklah dari pintu surga mana saja yang engkau inginkan.’”
(HR. Ahmad dan dihasankan oleh al-Albani dan lainnya)

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #6 pada: Maret 28, 2010, 11:15:12 am »
Berita  sehari hari  di media seperti kasus Century. Susno, Markus, Banjir, dll .. liwaaaat
mumet n capek deh  dengerin brita kaya gitu .... membosankannnnnnnn

tapi kemaren denger brita aneh .. listrik dan gas mau naik ...
aduh  kita kembali pakai kayu bakar lagi yuuk ... bakal  tekor  nih uang blanja
toloooooooong anggota dewaaaaaaannnn  ..tolong  dong bantuin .. ikut teriak

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #7 pada: April 02, 2010, 06:35:55 am »
Alhamdulillah  dah terima  setoran  gaji

tapi  sayang potongan koperasi gak abis abis
boro noro jadi milyarder  ..jutawan juga masih  jauh .. jauh banget dah

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #8 pada: April 02, 2010, 07:51:09 pm »
Alhamdulillah  dah terima  setoran  gaji

tapi  sayang potongan koperasi gak abis abis
boro noro jadi milyarder  ..jutawan juga masih  jauh .. jauh banget dah

smangat buYanto.. gaji cukup asal berkah itu lebih baik :) jgn lupa zakat penghasilanny

BTT---> numpang coret2 tuk sampaikan isi hati.
Masya Allah... di waktu dan kesempatan sperti ini Allah sungguh baik kpd saya. Kembali diberikan gambaran realitas RT.. sungguh sbuah pengalaman yg berharga bagiku kelak.  I really enjoy to do my activities. bisa belajar bnyk hal  ;)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #9 pada: April 03, 2010, 12:30:57 am »
Mau lewat pintu syurga yang mana ?


“Jika seorang wanita sholat lima waktu,
berpuasa sebulan penuh, menjaga kemaluannya, dan taat pada suaminya, maka akan
dikatakan padanya: ‘Masuklah dari pintu surga mana saja yang engkau inginkan.’”
(HR. Ahmad dan dihasankan oleh al-Albani dan lainnya)

saya suka sangat nih bu Yanto
salam kenal yer ^^b

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #10 pada: April 08, 2010, 04:56:34 pm »
GURU....!!! Adalah seseorang yang sering disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, sebuah profesi yang tanggung jawabnya sangat berat. Bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak. ..>> cari dan ikutilah GURU yg istiqomah selalu mengagungkan dan mencintai Rosullulloh SAW

Coment
calon_akhwat: makasih partisipasinya
lehrerin: sepanjang yg buYanto tahu  gak ada tuh zakat penghasilan / profesi ,.. paling sisihkan aja dari penghasilan buat infaq,... kalo sisa  pengahasilan ditabung selama setahun dan memenuhi nisab   baru deh bayar zakat .. itu yg aku tahu dari  ngaji di majlis taklim

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #11 pada: April 10, 2010, 03:52:59 am »

Renungan menjelang subuh

 Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian; bahkan cobaan dan ujian merupakan Sunnatullah dalam kehidupan. Manusia diuji dalam segala sesuatu, baik dalam hal-hal yang disenangi maupun dalam hal yang dibenci dan tidak disukai. Allah berfirman : "....... Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan ...(yang sebenar-benarnya) . Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan" . [Al Anbiya`: 35].

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #12 pada: April 11, 2010, 04:09:27 am »
..
[17:110] Katakanlah: "Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalatmu dan janganlah pula merendahkannya870 dan carilah jalan tengah di antara kedua itu".



[17:111] Dan katakanlah: "Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya.

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #13 pada: April 18, 2010, 10:33:07 pm »
berkahnya  sholawat di  makam mbah Priok

dibalik kejadian bentrokan satpol PP di makam mbah Priok
saat itu di dalam lokasi  para santri dan peziarah sedang beribadah dan bacakan sholawat
kemudian terdengar tembakan yang ternyata  tembakan gas airmata yang jatuh  ke dalam lokasi makam
Namun dari  beberapa tembakan tsb   tak ada satupun yang meledak .. demikian kata santri tsb
dan munculnya anak2 belia yg gagah perkasa melawan satpol PP ... luarrrrr biasa

ini semua adalah berkat kebesaran Alloh Swt
kalo bukan makam waliyalloh mungkin sudah rata dengan tanah
sebab buldozer juga sudah siap merangsek kedalam makam

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: buYanto menjawab
« Jawab #14 pada: April 20, 2010, 05:55:01 am »
Tiap-tiap amalan (perbuatan) ada balasannya.
Karena itu, waspadalah terhadap akibat dari perbuatan yng kita perbuat,..
 manfaatkan kecanggihan TI dunia maya yang positipnya saja
untuk menambah wawasan n pengetahuan tanpa harus ikut pendidikan