Penulis Topik: Apa tontonan favorit mu?  (Dibaca 32488 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #30 pada: Desember 27, 2006, 07:43:24 pm »
peraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
LoTR
Hero
KoH
dll

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #31 pada: Maret 15, 2007, 05:06:01 am »
komedi aku suka ama RRR......RRHHHH! film prancis yang konyol banget ampe nggak nyambung critanya,

emang filmnya ngga nyambung banget, tapi bener2 asyik ditonton, bikin ketawa mlulu... :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #32 pada: Maret 15, 2007, 08:52:41 pm »
i'm dorama lover.........
dulu anime lover...trus pindah haluan ke kdrama(korea)
sekarang dorama donk(jepang)

i love ishihara satomi....setelah nonton di H2(kimi no ito hibi) jadi ngefans banget...bibirnya itu loh...seksi banget...apalagi kalo senyum.....kawaiii...trus berburu filmnya stomi deh...sampe sekarang baru daper nurse aoi......ada yg punya yang lain ga???

Stranger

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 39
  • Reputasi: 0
  • Ingat 3H: Hayawi! Hamasah! Ha...Istiqomahlah!^_^
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #33 pada: Maret 30, 2007, 02:08:56 pm »
klo soal film sy suka film yg punya makna dan full-insight...makanya gak suka sama beberapa film indonesia.
mbak laily fans-nya tom hanks y?
sy suka film yg dia bintangin yg judulnya THE TERMINAL. wah bagusss! B-)

Children of Heaven! takterlupakan...

The American Haunted,,,ada yg punya CDnya? pingin bgt nonton nih...

klo komedi,biasanya yg ada Robin William sama Rowan atkinson-ny itu bagus...

klo TV,,,sy suka Kick Andy, Oprah Winfrey, Kartun (tp tertentu) sama acara berita pagi. ;D

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #34 pada: Maret 30, 2007, 06:17:47 pm »
peringatan moderator:

sesuaikan isi postingan dengan tema atau judulnya, yang dibahas sekarang adalah tontonan televisi, bukan FILM. mengenai Film bisa diposting atau masuk Forum Movie.



thanks. B-)
« Edit Terakhir: Maret 30, 2007, 06:50:39 pm oleh faritz »

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #35 pada: April 04, 2007, 05:57:52 pm »
sekarang, lagi suka nonton Let's & Go MAX di Sapce TOON !

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #36 pada: April 07, 2007, 09:42:32 am »
indonesian idol......bisa menertawakan orla nih.....wakakaka
american idol.....suka juga dari session 1
hmm....4 mata ....
tawa sutra ...extravaganza....asal plesetan
liga inggris ..
liga indonesia
lensa olahraga
seputar indonesia dan sejenisnya
infotainment

ini aja kali ya.....

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #37 pada: April 16, 2007, 03:25:24 pm »
Oprah, Kick Andy, National geographic kayaknya bagus tuh.. ;)
« Edit Terakhir: April 21, 2007, 05:32:20 pm oleh hamisatimuftia »

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #38 pada: Mei 19, 2007, 10:50:21 pm »
The Law Of Ueki-IndovisionAnimax

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #39 pada: Mei 20, 2007, 10:30:35 am »
The Law Of Ueki-IndovisionAnimax
minta dvd nya!!!! udah ada pa belum???

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #40 pada: Mei 24, 2007, 08:52:43 am »
yah nonton hidayah... atw yg berbau hidayah lah...

the-ONE

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "i am genius"
    • Lihat Profil
Re: Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #41 pada: Mei 25, 2007, 02:21:11 pm »
Klo aq suka Pirates of carribean.....................Top Abizzzzzzzzzzzzz

Klo Acara tivi lebih suka Oprah n Di Atas Sajadah Cinta.........

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #42 pada: Februari 15, 2009, 11:59:14 am »
Aku senengnya nonton Edgar & Ellen
Kadang iCarly

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re:Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #43 pada: Februari 16, 2009, 08:35:03 am »
nihon go hanasimasen kara...
Yutub to OV-gaido mimasu.
(YouTube dan OV guide)

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Apa tontonan favorit mu?
« Jawab #44 pada: Februari 16, 2009, 10:59:23 am »
ehm,,utk saat ini,,,, kalo sinetron,, lagi suka ama Alisha,, kalo utk reality show,sukanya,, JIka aku menjadi..., Termehek-mehek, kalo utk humor,, aku suka Tawa Sutra....ama Casgur naik Bajaj... :)

______________________________________
__________________________________________________
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=237  :x