Penulis Topik: Sinetron Cincin  (Dibaca 10047 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Mang Odon

  • Moderators
  • Newbie
  • *****
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Sinetron Cincin
« pada: Agustus 02, 2006, 12:03:04 pm »
Ada yang suka nonton sinetron Cincin gak ? yg ditayangkan di RCTI tiap senin-sabtu jam 9 malem...
Menurut kalian gimana ?

IcHAmARy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #1 pada: Agustus 02, 2006, 12:06:42 pm »
Kadang seh, sambil pindah2 chanel TV.. ;D

Ceritanya standar, ngebosenin :o. episodenya terlalu panjang
Ceritanya juga tentang percintaan anak muda zaman sekarang.. ???

Mungkin sedikit hikmah yg bs diambil yaitu tentang  persaudaraannya :)

Mang Odon

  • Moderators
  • Newbie
  • *****
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #2 pada: Agustus 02, 2006, 12:11:11 pm »
iya sih emang standar ceritanya...
Tapi penulis skenarionya keren euy... asalnya tuh sinetron gak ada iklannya.

Tapi skr iklannya banyak bgt... mungkin gara2 banyak yg nonton kali ya

Pinter bikin ceritanya... coba klo ada sinetron islami yg bisa gini. Kaya sinetron "Kiamat Sudah Dekat" dulu sempet heboh juga tuh

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #3 pada: Agustus 02, 2006, 03:15:17 pm »
aku belum pernah nonton tuh, sekalipun.
mungkin ntar kalo udah tamat, trus dilanjutin liontin (udah ada ya), trus gelang, kalung, giwang, anting2, dll. ;D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #4 pada: Agustus 02, 2006, 05:29:21 pm »
aku belum pernah nonton tuh, sekalipun.
mungkin ntar kalo udah tamat, trus dilanjutin liontin (udah ada ya), trus gelang, kalung, giwang, anting2, dll. ;D
:D ;D
jd aneh mbak......judulnya.......
gak pernah liat sich.....jd ya gak tau..... ;D

ayyashiyahya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #5 pada: Agustus 02, 2006, 10:17:25 pm »
Ada yang suka nonton sinetron Cincin gak ? yg ditayangkan di RCTI tiap senin-sabtu jam 9 malem...
Menurut kalian gimana ?

ga pernah liat sinetron....

karyza_chandra

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 206
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • freewebs.com/chandra_k/ all for one, one for all
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #6 pada: Agustus 03, 2006, 03:47:33 pm »
Ada yang suka nonton sinetron Cincin gak ? yg ditayangkan di RCTI tiap senin-sabtu jam 9 malem...
Menurut kalian gimana ?
jarang nonton seh...tapi kenal ma baim wong donk...heee.... ;D

chui

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 45
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #7 pada: Agustus 04, 2006, 07:49:28 am »
gak suka banget...
tapi malangnya.. tante2 ku pada suka (aq tinggal ma mereka)
jadi pasti aq langsung masuk kamar...
dengerin radio  ;D ;D

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #8 pada: Agustus 08, 2006, 10:36:20 am »
Sinetron.. sinetron...duh makanan apa lagi neh..
lucu juga kalo dah ngliat ibu-ibu dah pada ngumpul....masing -masing bercerita ttg ssinetron yang sama-sama di tonntonnya.. terlihat dari mereka sampai ikut terbawa emosi.. ada yng sebel sama si anu lah.. si ini lah.. weh..weh... lha kok jadi ajang gosip..
padahal cuma sinetron.. :)
apalagi sinetron cincin....si Airin emang sok baik hati.. waduh sapa tuh airin!!!..
( :D.. agustin pernah nonton ..) tapi jadi kesel.. mlas akhirnya.. ceritanya dah bisa ditebak...
sampai skrang ga pernah nonton sinetron lagi ...:)

orange

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • i like orange!!!
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #9 pada: September 14, 2006, 06:39:18 pm »
Ada yang suka nonton sinetron Cincin gak ? yg ditayangkan di RCTI tiap senin-sabtu jam 9 malem...
Menurut kalian gimana ?
;;) itu cuma sinetron hasil menjiplak..(cm liat iklannya dah tauu) biasalah..produksi sinemart kan semuanya jiplakan, ngapain juga nonton karya "haroommm" ;;) =))

imma

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 33
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hmmm.....^_^
    • Lihat Profil
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #10 pada: September 18, 2006, 12:26:27 pm »
alhamdulillah.........
akhirnya sinetron cincin dah tamat.....
abisna...kepanjangan........jadi bosennn.......

82

  • Pengunjung
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #11 pada: September 18, 2006, 06:34:47 pm »
daripada nonton sinetron mendingan nonton anime aja atau baca komik....... ;D ;D

yup setuju. punya bt'X episode 10 ampe 20 ngga? punya saya ga sengaja keapus nih

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Sinetron Cincin
« Jawab #12 pada: September 18, 2006, 08:44:51 pm »
alhamdulillah.........
akhirnya sinetron cincin dah tamat.....
abisna...kepanjangan........jadi bosennn.......

akhirnya....tamat juga waktu ibu-ibu dan para penggemar cincin untuk ngobrolin sinetron..kita tunggu sinetron lain yang lebih heboh..yang lebih buang-buang waktu para ibu-ibu, bahkan beberapa teman2 akhwat ... (maaf loh..tapi saya juga banyak temukan para akhwat ternyata hobi nonton sinetron sampai berpuluh-puluh episode, bahkan sampai hafal jalan ceritanya..maaf buat para akhwat ya... gak bermaksud menghina, tapi melihat fakta)