Penulis Topik: surprise  (Dibaca 10669 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
surprise
« pada: Februari 15, 2010, 09:36:52 am »
we e..e..e..

wajah dudung baru lagi nih?

pas lagi buka terkejut, tampilannya tambah bagus

semoga semua  tambah bagus

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: surprise
« Jawab #1 pada: Februari 15, 2010, 10:13:34 am »
yup..
tampilannya lebih bagus.
luv the colour  :x

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: surprise
« Jawab #2 pada: Februari 15, 2010, 10:56:28 am »
aih aih baru lagi :) tapi kecil banget yak , layarku ga penuh ...

emmm maklum minus nich :D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: surprise
« Jawab #3 pada: Februari 15, 2010, 10:59:32 am »
we e..e..e..

wajah dudung baru lagi nih?

pas lagi buka terkejut, tampilannya tambah bagus

semoga semua  tambah bagus
OOT
eh mba, kuwi syafiq?wedew wis gedhe :))

aih aih baru lagi :) tapi kecil banget yak , layarku ga penuh ...

emmm maklum minus nich :D
gaya yang pake leptop...

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: surprise
« Jawab #4 pada: Februari 15, 2010, 12:31:52 pm »
sapa yang pake leptop? :p

ini pake PC kantor  ;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: surprise
« Jawab #5 pada: Februari 15, 2010, 12:59:13 pm »
sapa yang pake leptop? :p

ini pake PC kantor  ;)

ya terang aja di minimize....takut ketauan bozz :p

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: surprise
« Jawab #6 pada: Februari 15, 2010, 01:38:33 pm »
 ;)) kalo ada boss bukan di minimize tapi di close  :p , ntar kalo udah ga ada di buka lagi  :D

tapi beneran dech masa ga percaya sich , di sini tulisannya kecil2 , duh bisa di balikin ke yang dulu ga  :D (maksa mode on)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
waw...!!! ^^
« Jawab #7 pada: Februari 15, 2010, 02:09:14 pm »
pada sadarkan? :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #8 pada: Februari 15, 2010, 02:19:06 pm »
di banned aja pak  :p

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #9 pada: Februari 15, 2010, 02:20:54 pm »

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #10 pada: Februari 15, 2010, 02:21:39 pm »

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #11 pada: Februari 15, 2010, 02:24:39 pm »
apaan sich  :-/

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #12 pada: Februari 15, 2010, 02:29:02 pm »
di banned aja pak  :p
nah lho, apa coba :))

liat ini dulu dunk
http://forum.dudung.net/index.php/topic,18567.msg244649.html#msg244649

=))
ah pikirannya =))

si TS soalnya dah ga jelas duluan. mau bahas apa nih, tiba-tiba WAW!!

yang bikin waw hari ini ada dua :))

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #13 pada: Februari 15, 2010, 02:33:25 pm »
oh... ada dua ya?
apa yang satu lagi?
yang pertama sih liat si dave :D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: waw...!!! ^^
« Jawab #14 pada: Februari 15, 2010, 02:39:11 pm »
oh... ada dua ya?
apa yang satu lagi?
yang pertama sih liat si dave :D
yang kedua juga gw 'yang bikin wah' :)) tanya aja mbah vian :))