Penulis Topik: ada apa ini? ada apa ini?  (Dibaca 26212 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #30 pada: Februari 26, 2010, 02:49:58 am »
hmm, baru nyadar. . .jam di komputer dg jam di Dudung.net selisih 8 menit, tau dari mana saia?
adakah yg bisa menjawab?

*ya elah pertanyaan simple ini mah :-j
di situ khan ente nulis diary ny jam 03.00 am, tp d forum tertulis "Jawab #29 pada: Hari ini at 02:42:51 am" gampang khan. . .

hmm, benar jg ya. . .hebat, hebat. . .tp ngomong2 kog bisa tau secepat & semudah itu?

*ya elah, pertanyaan apa pula ini #:-S
karena aku adalah kamu, aku tau apa yg kamu pikirkan. . .

jadi kau tau apa yg aku pikirkan? hmm, diary ini serasa aneh. . .ada yg aneh dg diary ini :-?

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #31 pada: Februari 26, 2010, 03:09:39 am »
Hyahaha... Thanks, Sur! Jadi cekikikan lagi diriku :))

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #32 pada: Februari 26, 2010, 03:14:22 am »
Hyahaha... Thanks, Sur! Jadi cekikikan lagi diriku :))
ahahahagz, kog cekikikan? padahal saia ga ada mksud nglawak -_-'
brarti ini saia lucu donk ;;) (narsis mode ON)
*ini baru nglawak, tp kya ny jayus ah :D

ahahahahahagz
*tertawa menutupi kejayusan -__-'

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #33 pada: Februari 26, 2010, 10:35:43 am »
diary yang aneh emang
seaneh orangnya :p

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #34 pada: Maret 01, 2010, 11:05:15 am »
diary yang aneh emang
seaneh orangnya :p
prasaan ga aneh kog -__-'
mungkin hanya sedikit unik :D

hmm, Jakarta International Container Terminal -_-'
*curhat ga jelas

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #35 pada: Maret 01, 2010, 11:57:46 am »
hiks.. hiks.. hari ini ga mood bgt, ga tertarik sama skali.. mati rasa
[/b]
 :(( :(( :((

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #36 pada: Maret 01, 2010, 12:20:10 pm »
hiks.. hiks.. hari ini ga mood bgt, ga tertarik sama skali.. mati rasa
[/b]
 :(( :(( :((
;)) lucu ni orang, curhat d sini. . .tp gpp, biar diary ny rame, hohoo :D

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #37 pada: Maret 01, 2010, 05:08:46 pm »
numpang lewatssss  :->-

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #38 pada: Maret 09, 2010, 12:42:54 pm »
:(( huuuaaaa, uang tabungan habis. . .akhir bulan udh lewat seminggu, tp kog blum dpat kiriman yak? apa lupa? :-/ :-?

tapi tenang saja, uang receh masih banyak kog :-j
*menghibur diri -_-'

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #39 pada: Maret 10, 2010, 08:21:30 am »
:(( huuuaaaa, uang tabungan habis. . .akhir bulan udh lewat seminggu, tp kog blum dpat kiriman yak? apa lupa? :-/ :-?

tapi tenang saja, uang receh masih banyak kog :-j
*menghibur diri -_-'

Bing, berapa no rek?  :p
Sabar....
Recehmu kan mengalahkan koin prita, cukup bisa menyambung hidup (memory zaman kost dulu  ;D)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #40 pada: Maret 10, 2010, 08:32:25 am »
Setelah sekian lama tak bersua.. nanti siang bila tak ada halangan, kami kembali bertemu..
Semoga emosi bliau ga naik.. mudah2an moodnya masih Okeh.. Bismillah. Tetap semangat dan positif thinking..pasang muka tebeeeel aja :D

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #41 pada: Maret 10, 2010, 01:15:36 pm »
Bing, berapa no rek?  :p
081704979***
(itu mah nomer HengPong) :-j

receh saia emg banyak, ahahahagz. . .tapi tengsin jg kalo keluar bwa2 receh, k warung sih gpp soal ny udh biasa. . .yg bingung kalo naik angkot, ahahahagz. . .
*tertawa menutupi kegelisahan -__-'

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #42 pada: Maret 10, 2010, 02:02:12 pm »
kalo kepepet pinjem aja dulu ama ami, se  :p
ato perlu ga digalang gerakan koin peduli Bingung;))

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #43 pada: Maret 10, 2010, 08:30:04 pm »
ato perlu ga digalang gerakan koin peduli Bingung;))
ide bagus :cool:
sekalian aja bikin thread ny biar laris :D

kepada dudungers, tenang saja. . .saia masih bisa bertahan hidup kog, tidak perlu terlalu cemas memikirkan masa depan saia. . .ahahahagz
*Pe-De

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: ada apa ini? ada apa ini?
« Jawab #44 pada: Maret 11, 2010, 05:20:40 am »
:(( huuuaaaa, uang tabungan habis. . .akhir bulan udh lewat seminggu, tp kog blum dpat kiriman yak? apa lupa? :-/ :-?

tapi tenang saja, uang receh masih banyak kog :-j
*menghibur diri -_-'

percaya  ^^b
seingat saya, recehnya surya memang bayak kok.
ingat waktu ke rumah teh ukhtiy cool, itu receh segepok masuk semua di saku celana.
^^v