Penulis Topik: Carut marut manusia biasa  (Dibaca 43960 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #60 pada: Februari 28, 2010, 11:59:03 pm »
eh yang punya rumah udah pulang yak? permisi om.. mau minta daun jambu buat obat  :go:

Kayak ulet bulu aja makan daun ^^

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #61 pada: Maret 01, 2010, 12:30:22 am »
Duniaku...

Aku bersyukur untuk hari ini, setidaknya Allah memberiku kesempatan membalas budi baiknya...
Walau tentu saja belum setara dengan pengorbanannya dan dua kakakku yang lain untuk si bungsu ini...

Duniaku...

Subhanallah...
Keponakanku yang masih kelas 2 SMP perlahan mulai tertarik untuk syi'ar...
Dengan yakin mempelajari satu per satu ayat-ayat suci Al Qur'an yang "ditemukan"nya...
Membahas dengan sederhana dan "menyiarkan"nya walau baru lewat status FB...
Sederhana dan terkadang masih bias persepsi...
Tapi bukankah aku patut bersyukur atasnya...
Di saat teman-teman seusianya sedang asyik mengupas cinta dan merentang jatidiri di status FB,
keponakanku tercinta justru belajar syi'ar melalui status FB!
Alhamdulillah...

Duniaku...
Tolong sampaikan pesanku
Untuknya yang baru saja mendengar Dealova tak sempurna...

"aku memintanya berjalan bersamaku menuju ke arah cahayaNya, dan meninggalkan bayangan kelam di belakang kami... bayangan hitam itu akan selalu melekat sebagai sebuah fitrah, tapi semoga dengan langkah menuju terang cahayaNya, bayangan itu tak kan lagi ada di depan dan menghalangi mata hati kami."

Jangan lagi berjalan menunduk, kecuali untuk merendahkan hati dan menjaga pandangan...
Nilai mutlak manusia hanya menjadi hak Allah swt, karena itu mengapa merasa rendah diri di hadapan ciptaanNya?


Duniaku...
"sudah malam, ikan boboooook", suara itu selalu bergema dan terngiang di telingaku...
Bayangan wajah ceria dan suara manjanya menari-nari dalam kepalaku
Entahlah... mungkin alarm fitrahku sudah mulai berbunyi...
Naluri yang selalu aku rasakan ketika aku bersama keponakan2ku...
Bahkan ketika aku hanya memandangi foto mereka...

Ya Allah, Engkaulah yang tau yang terbaik untukku, untuk kami, untuk semua...

Duniaku...

Malam semakin terpolarisasi pada kesunyian mataku yang mengawang-awang dan hingar nyeri genu dextraku yang memberat...
Biarlah kali ini aku serahkan waktu pada kelesuan mata yang tak lagi tertahankan...

Selamat malam duniaku....

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku masih bertanya2? apa maksud ": @" itu?

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #62 pada: Maret 01, 2010, 06:36:16 am »
mas Eq , "sudah malam, ikan bobok" :D , semg di permudah  >:D<

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #63 pada: Maret 01, 2010, 11:53:48 pm »
mas Eq , "sudah malam, ikan bobok" :D , semg di permudah  >:D<

Amiiiin... Makasih, Tini ^^

_________________________________________________________________________________

Duniaku...

Akhirnya tadi beliau berdua melihat sosoknya dengan senyuman...
Alhamdulillah pujian terucap dari kedua bibir yang dahulu kala melantunkan ninabobo untukku...
Kembali kulihat senyum dan tawa beliau berdua saat aku bercerita tentangnya...
Subhanallah...
Semoga Engkau kabulkan doa beliau berdua dan memudahkan langkah kami ya Rabb...

Duniaku...

Semoga Sang Maha Penyembuh memberikan kesembuhan kepada mbak Devi dan mbak Erlin,
juga kepada segenap keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, dan kerabatku yang sedang diberi karunia sakit....

Duniaku...

Malam ini kuucapkan juga doa untuk Ibu yang sedang mengulang milad beliau,
Semoga berkah dan rahmah Allah Subhana Wa Ta'ala senantiasa tercurah pada beliau,
Dikaruniai kebahagiaan, kesehatan dan lindungan Yang Maha Kuasa...

Untukmu...
Terimakasih untuk kesempatan berbicara dengan beliau,
Walau bagai jebakan mendadak, namun alhamdulillah Allah menghilangkan kekakuan dari lidahku^^
Barakallah ^^

Duniaku...
Tidur yuk...
Tiga hari ini melelahkan...
Dan malam ini aku ingin tidur nyenyak di istana kecilku sendiri...

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #64 pada: Maret 02, 2010, 11:03:17 am »

Duniaku...
Tidur yuk...
Tiga hari ini melelahkan...
Dan malam ini aku ingin tidur nyenyak di istana kecilku sendiri...

janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #65 pada: Maret 02, 2010, 12:15:27 pm »

Duniaku...
Tidur yuk...
Tiga hari ini melelahkan...
Dan malam ini aku ingin tidur nyenyak di istana kecilku sendiri...

janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

haha dua orang yang sama
bang efend & Mas Eq  :go:

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #66 pada: Maret 02, 2010, 03:25:39 pm »

Duniaku...
Tidur yuk...
Tiga hari ini melelahkan...
Dan malam ini aku ingin tidur nyenyak di istana kecilku sendiri...

janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

haha dua orang yang sama
bang efend & Mas Eq  :go:

ehm..
beda tin kondisinya
;))

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #67 pada: Maret 03, 2010, 05:11:05 am »
janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

Maunya sih gitu... tapi sekarang masih dalam ikhtiar, Kawan... Saling mendoakan ya ^^

haha dua orang yang sama
bang efend & Mas Eq  :go:

Hyahaha :)) Dimana kesamaannya, Tini? ^^


open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #68 pada: Maret 03, 2010, 06:16:00 pm »
janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

Maunya sih gitu... tapi sekarang masih dalam ikhtiar, Kawan... Saling mendoakan ya ^^

haha dua orang yang sama
bang efend & Mas Eq  :go:

Hyahaha :)) Dimana kesamaannya, Tini? ^^




hi hi hi hi....lagi pada ngomong apa sih?  :-/

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #69 pada: Maret 03, 2010, 09:14:28 pm »
janganlah berbetah di istana kecil dalam kesendirianmu...
 :D

Maunya sih gitu... tapi sekarang masih dalam ikhtiar, Kawan... Saling mendoakan ya ^^

haha dua orang yang sama
bang efend & Mas Eq  :go:

Hyahaha :)) Dimana kesamaannya, Tini? ^^





hi hi hi hi....lagi pada ngomong apa sih?  :-/

qeqeqeq  dateng lagi yang sama  :wink: :go: :go: :go:

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #70 pada: Maret 04, 2010, 09:39:48 pm »
hi hi hi hi....lagi pada ngomong apa sih?  :-/
Ngomongin orang paling keren se-republik dudung.net :))


qeqeqeq  dateng lagi yang sama  :wink: :go: :go: :go:

Hohoho, jadi kesimpulannya kami bertiga sama2 keren ya, Tini? ^^b

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #71 pada: Maret 04, 2010, 09:59:31 pm »
Duniaku...

Lagi pengen masuk studio, ambil gitar, mainin lagu2nya Dewa dari jadul sampe sekarang...
Nyanyi sendirian sampai puas & berasa bisa gantiin Ari Lasso & Once, hehehe B-)

Duniaku...

Aku merasa nyaman di sini, di istana kecilku sendiri...
Sederhana, relatif sempit, hanya ada beberapa benda elektronik sederhana dan satu set aquarium berisi lima koki gendut...
Jauh dari hiruk pikuk, jauh dari kemelut, jauh dari kenyamanan yang memanjakan...
Semoga siapapun dia kelak juga bisa merasa nyaman di istanaku kelak...
Semoga bukan lagi istana yang ini...
Semoga saat itu Allah swt mengijinkan aku untuk benar-benar bisa berkata padanya, selamat datang di istanaku sendiri, istana kita....
Seperti lagu jadul... "Somewhere (a place for us)"

Duniaku...

Gimana ya caranya biar bisa gemuk? ^^


Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #72 pada: Maret 05, 2010, 04:20:04 am »
Gimana ya caranya biar bisa gemuk? ^^
:-O
 :D
Perbaiki pola tidur yangyut....

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #73 pada: Maret 05, 2010, 08:50:36 am »
Duniaku...

Lagi pengen masuk studio, ambil gitar, mainin lagu2nya Dewa dari jadul sampe sekarang...
Nyanyi sendirian sampai puas & berasa bisa gantiin Ari Lasso & Once, hehehe B-)
Request Mahameru dunk Pakdhe :p
Gimana ya caranya biar bisa gemuk? ^^

Pertayaan yang Sama.... :)) :p

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Carut marut manusia biasa
« Jawab #74 pada: Maret 06, 2010, 12:18:48 am »
Gimana ya caranya biar bisa gemuk? ^^
:-O
 :D
Perbaiki pola tidur yangyut....

Baiklah, aku usahakan, adinda (hyaaa, adinda :p ) ^^

Request Mahameru dunk Pakdhe :p

Wah, nggak sanggup njerit2nya, kalopun bisa, diturunin 1/2 oktaf, hehehe... :p