Penulis Topik: Kegiatan Untuk Membasmi Valentine  (Dibaca 8063 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #15 pada: Februari 11, 2010, 08:48:30 am »
ketika anda mengatakan "say no to valentine" sebenarnya anda melakukan 2 hal, menolak dan memperkenalkan.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Ikut valentine
« Jawab #16 pada: Februari 12, 2010, 10:16:45 pm »
Hmmm angela se7 ma kang david. Knpa hrs dibasmi, knpa gak diluruskan aja. Mungkin  mereka lum tau x, kayak angela hari ini dapat coklat buanyak dari anak2 yang angela ajar ngaji. Sayangkan lo ditolak, meski mrka mengucapkan met valentine umi,,, angela trima dg senang hati coklatnya, angela makan dg nikmat coklatnya, bhkn angela ikut mengucapkan met valentine adik2 ku, tapi setelah itu angela jelaskan apa itu valentine, hasilnya mereka tdk benci, tdk tersinggung namun dg serius mendengarkan penjelasan angela, gmana dg cara ini? Ada yang lain monggo,,,

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #17 pada: Februari 12, 2010, 11:49:13 pm »
saia ikut valentine kog, lumayan dapat bnyak coklat gratis ;;)

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #18 pada: Februari 15, 2010, 11:14:48 am »
saia ikut valentine kog, lumayan dapat bnyak coklat gratis ;;)

kasian anak kost :p
ikut palentin yg ga ada pasangan....karena Naruse tetap setia dg MJ...
bukan begitu, Se...? :p

akanglil lifestyle

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 45
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Lowongan Kerja 2011
Re: Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #19 pada: Maret 17, 2010, 11:39:18 pm »
Kyk nya terlalu ekstrim kalau di basmi, kenapa coba dengan valentine??
yang perlu di perhatikan itu kekuatan ahlak para pemuda/pemudi islam
toh itu kan perayaan umat agama lain, ya kita saja jangan mengikutinya
soo ngap coba repot2 mesti di basmi segala...

Rusheed

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • الاسلامي التكنولوجيا (Islamic Technology)
Re: Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #20 pada: Maret 28, 2010, 04:43:30 pm »
Udah lama gak gabung.

Kalo ngrayain valentine sama aja kita membuat orang yahudi dan golongannya puas.
Sama seperti statement yang dilontarkan oleh F. D. Roosevelt., yaitu
"...Kita tidak perlu membuat umat muslim mengikuti agama kita dan menyembah tuhan kita.
Tetapi kita cukup mengacaukan ideologi mereka, ubah cara berpikir mereka, dan juga
berikan pengaruh budaya barat kepada mereka..."

Gimana? Mau nggak orang yahudi bangga? ;)) ;)) ;))
Padahal, yahudi adalah musuh paling berbahaya bagi umat islam.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Kegiatan Untuk Membasmi Valentine
« Jawab #21 pada: Maret 29, 2010, 06:02:09 am »
seumur2 saya blm pernah mengistimewakan valentine...
bahkan sejak saya msh belum begitu mengenal Islam, dan bahkan belum tahu sejarah valentine...

kalau dulu waktu SMA sih, malah ada usulan tukar kado & makan2...
tp saya jg ga ikutan...
cuma bedanya, waktu itu alasannya adalah krn males & mubadzir uang bukan krn valentine itu dosa...