Penulis Topik: NGEEKKK……!!!..... Sebuah Upercut Kiri dan Sebuah Hook Kanan,…The Real Gentleman’  (Dibaca 885 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

aibnu2

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
سْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

The Real Gentleman’s Full Contact……. ,..mengingatkan saya pada ucapan para pejuang Palastina di Gaza yang mengatakan jika Serdadu Israel ADALAH PENGECUT yang tak berani berhadapan sebagai sesama laki-laki,..yang beraninya hanya bersembuyi dibalik awan dgn persenjataan yang canggih…….(film reportase Gaza - TV One).

mengingat :

PEMBUKAAN UUD 1945
=======================
Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.

SEBUAH UPERCUT KIRI YANG TELAK KELAMBUNG :…..
===============================================

http://internasional.kompas.com/read/2010/01/06/0743488/Penerobosan.Markas.CIA.Sebuah.Tamparan

Rabu, 6 Januari 2010 | 07:43 WIB
Amerika Serikat hanya ”sedikit relevan” dalam keseluruhan misi AS di Afganistan. Intelijen AS dianggap tidak mampu menjawab pertanyaan kunci tentang situasi yang dihadapi pasukan AS di Afganistan.
Kritik tersebut dilontarkan Wakil Kepala Staf untuk Intelijen di Afganistan Mayor Jenderal Michael Flynn dalam sebuah laporan, Senin (4/1). Laporan setebal 26 halaman itu dibuat untuk lembaga pemikir Center for a New American Security di Washington.

Tewasnya tujuh pegawai CIA dalam serangan bunuh diri di markas mereka di Kamp Chapman di Provinsi Khost, timur Afganistan. Pelaku pengeboman dilaporkan bernama :

HUMAM KHALIL ABU-MULAL AL BALAWI (36), .. (...semoga Alllah SWT merachmati-Nya...amin).. :great:.. =D>
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>> seorang dokter asal Zarqa, Jordania, yang ternyata agen ganda kelompok Al Qaeda.

Balawi pernah ditangkap intelijen Jordania dua tahun lalu. Dia kemudian direkrut oleh CIA dan intelijen Jordania sebagai agen karena yakin telah berhasil membawa Balawi ke pihak mereka. Dia memiliki tugas khusus untuk melacak orang nomor dua Al Qaeda, Ayman al Zawahiri.
Penerobosan keamanan oleh Balawi itu merupakan tamparan besar bagi intelijen AS. Pertanyaan mencuat soal bagaimana pelaku bisa melewati penjagaan ketat di markas CIA tersebut.
Surat kabar The Washington Post menyebutkan, Balawi dijemput dengan mobil di luar markas dan dibawa masuk tanpa diperiksa secara teliti. Alasannya, menurut seorang mantan pegawai CIA, adalah untuk mendapat kepercayaan orang-orang seperti Balawi.
Saat insiden terjadi, Balawi menelepon perantaranya untuk mengatur pertemuan di Kamp Chapman karena akan menyampaikan informasi penting soal Zawahiri. Begitu dibawa masuk ke dalam markas, Balawi meledakkan diri.
CIA menolak berkomentar tentang laporan tersebut.(ap/reuters/bbc/fro)

DAN SEBUAH HOOK KANAN KERAHANG…….. =D> >>>  :great:   :great:    :great:
==================================

http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=18282&Itemid=26

Sementara itu, Markas Komando Militer AS di Irak hari ini (Thursday, 07 January 2010 ) mengumumkan tewasnya seorang tentara ‎AS di negara itu. Menurut data resmi, jumlah tentara AS yang tewas di Irak sejak invasi Maret 2003 ‎hingga kini sebanyak 4.373 orang.‎

------------------------------------

Aq dedikasikan untuk akhi Muhammad Jibril..........:

Jazzakumullah Khoiran Katsiro
( Semoga Allah memberikan balasan kepada Anda yang lebih baik dan lebih banyak.)...amin

-----------------------------------
"Taring-taring itu memang tak terlihat,....karena berada didalam mulut-mulut sopan yang diam,....tetapi "dia" HARUS TETAP DI ASAH...."......semoga Allah Swt meridhoi-Nya.....amin

http://2i2h.multiply.com/notes/item/997
« Edit Terakhir: Januari 21, 2010, 03:13:56 pm oleh aibnu2 »

aibnu2

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

At Taubah 25-27 :
” SESUNGGUHNYA ALLAH TELAH MENOLONG KAMU PADA MEDAN PEPERANGAN YANG BANYAK, dan pada perang Hunain , yaitu diwaktu kamu menjadi congkak karena banyaknya jumlahmu , maka jumlah yang banyak itu tidak memberi manfaat  kepadamu sedikitpun , dan bumi yang luas itu telah terasa sempit olehmu , kemudian kamu lari kebelakang dengan bercerai-berai . Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada RasulNya dan kepada orang-orang beriman , dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tidak melihatnya , dan Allah menimpakan bencana kepada orang-orang kafir, dan demikianlah pembalasan kepada orang-orang kafir . Hai orang-orang yang beriman sesunguhnya orang-orang yang musyrik itu najis , maka janganlah mereka medekati Mesjidilharam sesudah tahun ini . Dan jika kamu kawatir menjadi miskin  , maka Allah nanti akan memberikan kekayaan kepadamu dari karunia-Nya jika Dia menghendaki ( nb = fakta, ternyata negara2 muslim, Arab Saudi dan sekitaranya penghasil minyak bumi terbesar didunia dan mereka negara2 makmur, tidak seperti jaman Nabi ) . Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana “.

Ali Imran 123 :
” Sesungguhnya Allah telah menolong kamu dalam peperangan Badar , padahal kamu adalah orang-orang yang dianggap lemah. Karena itu bertaqwalah kepada Allah , Supaya kamu menjadi orang-orang yang bersyukur “.



@

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 78
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
hari ini ,...detik ini,....., mari kita butikan siapa gantelman sebenarnya di medan Jihad HELMAD MUJAHIDIN WAR....Afghanistan......kaum Muslim Du'afah yang sedikit yang berperang untuk devensif (mempertahankan diri) berperang dengan Raksasa2 Negara Kapitalis kaya.....

Semoga Allah SWT membela dan memenangkan perang2 di tanah Afghanistan khususnya dan di dunia Islam umumnya.....demi kemerdekaan di bumi Allah SWT dan tanah air kita dari kaum penjajah....amin