Penulis Topik: Oshin's Lebhay journey.... :D  (Dibaca 52135 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #30 pada: Februari 11, 2010, 02:23:02 pm »
Waaaah, berarti Ki Hadjar Dewantara ya...
Or... Hatake Kakashi??? Hebat bisa di depan, samping & belakang sekaligus ^^
 :go:

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #31 pada: Februari 11, 2010, 05:37:51 pm »
Waaaah, berarti Ki Hadjar Dewantara ya...
Or... Hatake Kakashi??? Hebat bisa di depan, samping & belakang sekaligus ^^
 :go:

jiahh... jurus seribu bayangan  :D

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #32 pada: Februari 12, 2010, 12:50:56 pm »
Persoalannya adalah bicara bukan sekedar getaran lidah, bukan pula sekumpulan huruf yang terucap.....tapi dia adalah kata - kata yang tercatat..........


bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #33 pada: Februari 12, 2010, 01:08:15 pm »
kau tahu
aku benci dianggap malaikat
dan kau benci jiwa iblis mengikatmu, maka kau lari kepadaku
berlindung di balik rasa permisifku yang luar biasa

kau dan aku
sisi balik cermin itu


...

Setiap kata pasti tercatat... baik dan buruk tertimbang... tepat dan ingkar teruji ^^

aku hanya tak tau ingin berkata apa
seribu pertanyaan berkeliaran di kepalaku
janji
bukti
ingkar
pengkhianatan
semua yang terjelajah menjadikan diriku tak percaya
tak percaya pada apapun yg ada di dadamu, yang ada di senyummu, yang ada dibibirmu

butuh waktu sekian tahun untuk mengumpulkan rasa percaya
ketersendirian yang menggunung masih belum terkikis juga
dan pagi ini
aku tak ingin mengungkapkan pada siapapun
bahwa hingga detik ini, aku belum bisa menerima


Entahlah... yang aku tahu puisi Putri ini bukan aku ^^

Lho? Kok "carut marut" numpang di Lebay???  :-?? :p
« Edit Terakhir: Februari 12, 2010, 01:10:12 pm oleh bukan_malaikat »

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #34 pada: Februari 12, 2010, 01:23:38 pm »
aku hanya tak tau ingin berkata apa
seribu pertanyaan berkeliaran di kepalaku
janji
bukti
ingkar
pengkhianatan
semua yang terjelajah menjadikan diriku tak percaya
tak percaya pada apapun yg ada di dadamu, yang ada di senyummu, yang ada dibibirmu

butuh waktu sekian tahun untuk mengumpulkan rasa percaya
ketersendirian yang menggunung masih belum terkikis juga
dan pagi ini
aku tak ingin mengungkapkan pada siapapun
bahwa hingga detik ini, aku belum bisa menerima
Hampir saja aku memposting bagian ini disini tapi aku urungkan.
Dan ternyata ada yang mempostingkannya  :)...
Perasaan yang dituangkan putri, itulah yang kurasakan sekarang...

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #35 pada: Februari 12, 2010, 02:37:47 pm »
hautchim.... *numpang bersin

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #36 pada: Februari 12, 2010, 04:03:14 pm »
hautchim.... *numpang bersin

@^ walah kang david bersin aja numpang  :p

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #37 pada: Februari 15, 2010, 03:52:08 am »
hautchim.... *numpang bersin
Minum obat gih dave...
Udah besar kok yo je' meleran  :p


@^ walah kang david bersin aja numpang  :p
Iya nih oshin's lebhay journey dibersinin melulu, kemarin Bing sekarang dave, gpp deh dah dikasih anti virus, insyaAlloh ga akan terkontaminasi lagi (ngomong apa ya'... :D)


Meski tidak memaknai valentine...
Tapi dihari kasih sayang yang katanya orang2 adalah hari dipertemukan dan dibagi kasih sayang, aku merasakan 2 buah kehilangan besar dalam hidupku...
Mbah putri...
Dan sahabat...

Aku terima pada apapun yang terjadi pada hidupku entah itu pahit ataupun manis...
Hamba ridho ya Rabb...
Kuatkan dan bimbing hamba ya Rabb...
Tetaplah disini memelukku dalam RahmatMu...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #38 pada: Februari 15, 2010, 05:19:29 am »
Ternyata, it's you..

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #39 pada: Februari 15, 2010, 03:50:07 pm »
yang sabar ya mba'...  :)

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #40 pada: Februari 15, 2010, 09:44:17 pm »
Persahabatan tak kan hilang, setidaknya tak kan hilang dalam hatimu... jagalah keyakinan itu, maka insyaAllah suatu saat sahabatmu akan kembali, semoga dengan senyumnya :)

Bersabarlah, Oshin dan sahabatnya (atau sahabat-sahabatnya) ^^

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #41 pada: Februari 18, 2010, 08:29:28 pm »
Be'eM terimakasih  :)

Badan capek banget...
Tapi mata ga mau kompromi, ga ngantuk blas...
Pengen nulis panjang tentang siapa diri ini sebenernya, otak dan jiwaku belum ON.
Semoga masih mau bersabar sampai sabtu atw minggu ya.
InsyaAlloh...

Kepala aku tuing tuing...
Badan seperti habis berantem dengan 100 pendekar tangguh dan aku yang jadi juaranya.
(Lebaygaterkontrolkambuh.com)

Cuma mau setor "syalala"....
Demikian, kurang lebihnya mohon dimaafkan...
Wassalammualaikum wr wb...
(Postingangajelas.co.id)

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #42 pada: Februari 19, 2010, 09:10:35 pm »
Aku tidak akan menuntut banyak...
Aku juga tidak akan membebanimu...
Aku hanya memintamu menunggu sampai aku menyelesaikan masalahku...
Sampai saat itu tiba, jangan pergi kemana-mana, tetaplah bersamaku...

Pada  saat kita bertemu lagi nanti...
Kalau perasaanmu masih belum berubah....
Atau malah perasaan itu sudah berubah...
Kau hanya perlu mengatakannya...
Dan aku akan menuruti apapun yang kau katakan...

(Lebaygajelasmodeon....  :D)



Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #43 pada: Februari 19, 2010, 09:48:14 pm »
EhemĀ²...Numpang lewat bntar Mbak..... ;D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #44 pada: Februari 20, 2010, 12:32:59 am »
Menunggu itu memang hal yg menyebalkan...