Penulis Topik: Oshin's Lebhay journey.... :D  (Dibaca 56479 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #15 pada: Februari 04, 2010, 06:47:19 pm »
Sedih banget kayanya nih mba', gimana kalo dibuat novel?  :p
Sedih banget???
Hmmmm... Maklum aja ya  :D
Namanya juga Oshin's lebhay journey  :p

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #16 pada: Februari 04, 2010, 06:50:16 pm »
Sedih banget???
Hmmmm... Maklum aja ya  :D
Namanya juga Oshin's lebhay journey  :p

tapi menurutku ga lebay mba', masih dalam tahap kewajaran, isi tulisannya juga bagus  :great:
(jujur neh, tidak dilebih-lebihkan)

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #17 pada: Februari 08, 2010, 08:57:46 pm »
tapi menurutku ga lebay mba', masih dalam tahap kewajaran, isi tulisannya juga bagus  :great:
(jujur neh, tidak dilebih-lebihkan)
Alhamdulillah, semoga bermanfaat  :)
Jangan ditiru kelebayannya ya  :p


Kalo perasaan ga nyaman, pengennya ada di pegunungan atau pantai sambil melihat langit malam yang cerah diiringi denting dawai gitar (Hmmmm.... Jadi inget waktu camping di lawu zaman kuliah dulu  :x)
Kangen dengan keadaan yang aku bisa "kabur" sesuka hatiku...
Kangen dengan masa kanak-kanakku, yang dengan bebas main apapun.
Main hujan2an.....
Main petak-umpet...
Main kejar2an...
Main putri2an...  :D
Main layang2 trus kejar2an layang2 putus sama temen2, (kangen banget...)
Berantem sama anak2 cowok yang suka usil narik "buntut kudaku"...  X( (dimana ya anak2 itu sekarang???)
Kangen "nakal" waktu bulan puasa diem2 beli gado2 bareng temen2 trus makannya dibawah pohon asam yang konon katanya angker (tp pulang2 tetep ketahuan sama mama kalo main "curang" dibulan puasa  :D astaghfirullah... )
Kangen pura2 ketiduran didepan TV, biar dikira bobo trus diangkat papa ke kamar (kangen papa....... )
Kangen........

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #18 pada: Februari 08, 2010, 10:30:39 pm »
Membuatku tersenyum???
Mmmmmm  :-? sepertinya itu salah satu keahlianmu.
Untukmu...
Terimakasih untuk kesekian kalinya sudah "menarik" sudut bibirku keatas  :)
Terimakasih untuk "membuat"ku merasa berharga kembali dengan menghadirkan "om papa dan tante mama" dalam perjalanan ini.
Kamu memiliki arti untukku...
Adakah aku memiliki arti untukmu?...
Apapun itu terimakasih untuk "lagu rindu"nya...
Terimakasih untuk "kekonyolan"nya...
Dan terimakasih-terimakasih untuk hal2 kecil namun bermakna dalam yang telah kamu berikan.

Allohu rabbi...
Terimakasih untuk caraMu menghibur hatiku...

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #19 pada: Februari 08, 2010, 11:55:27 pm »
Alhamdulillah "semoga bermanfaat" ternyata cukup bermanfaat ya ^^

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #20 pada: Februari 09, 2010, 12:44:09 pm »
Terimakasih untuk kesekian kalinya sudah "menarik" sudut bibirku keatas  :)
:)...Sama² Mbak Oshin :D...::padahalbukanyangdimaksud:: :p

 :->- ya Mbak...

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #21 pada: Februari 10, 2010, 12:57:42 am »
:)...Sama² Mbak Oshin :D...::padahalbukanyangdimaksud:: :p

 :->- ya Mbak...

Dirimu juga salah satu tim hore yang buat aku mesem2 sendiri setiap baca komentmu budhe...  :p
Syukron ya  >:D<


Taukah kamu???
Taukah kalian???
Malam ini aku bahagia...
Alhamdulillah....
Bimbing langkah ini ya Rabb...
Bimbing rasa ini ya Rabbul'izzati...

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #22 pada: Februari 10, 2010, 10:43:52 am »
Taukah kamu???
Taukah kalian???
Malam ini aku bahagia...
Alhamdulillah....
Bimbing langkah ini ya Rabb...
Bimbing rasa ini ya Rabbul'izzati...
pantes kemaren nelpon.... :whistle:

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #23 pada: Februari 10, 2010, 05:14:52 pm »
Taukah kamu???
Taukah kalian???
Malam ini aku bahagia...
Alhamdulillah....
Bimbing langkah ini ya Rabb...
Bimbing rasa ini ya Rabbul'izzati...
pantes kemaren nelpon.... :whistle:

ceile ile...  :p

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #24 pada: Februari 10, 2010, 05:56:13 pm »
pantes kemaren nelpon.... :whistle:
Ngomong apa ya....   :-O  B-)



2 Bulan terakhir fansku di tempat kerja membludak....
Kayaknya musim pancaroba membuat orang2 gampang terserang penyakit yang diakibatkan penurunan daya tahan tubuh (Ispa dan diare)...
Pulang sore terus, kerja dari jam 07.30-15.00 (kadang lebih) full non stop (eh stop 10 menit ding buat dzuhur)...
Capek full...
Tapi alhamdulillah ada yang selalu mengingatkan untuk "selalu tersenyum dan meniatkan semuanya dalam rangka ibadah pada sang rabbul'izzati"  :)
Efek dari fans yang membludak adalah berat badanku turun 7 kg dalam waktu 2 bulan karena sering lupa makan siang trus sampai rumah cuma minum jus buah trus setelah ibadah malam tergeletak dengan sukses (kalo fans ga "nyerang" rumah  ;D).
Tapi hampir 4 minggu belakangan sering begadang sampe jam 1 karena selain ga bisa tidur karena ada yang ganggu pikiran, juga karena keasyikan ngobrol dengan teman-teman lama yang kini menjadi sahabat  :).

Hm....
Banyak hal yang terjadi akhir2 ini...
2 kejadian besar dalam hidupku, PERPISAHAN DAN PERJUMPAAN.
Allohu'alam... Aku sekarang hanya berpasrah pada kehendakNya...
Aku tidak ingin lagi BERTANYA padaNya...
Kenapa dan mengapa adalah pertanyaan yang tidak akan kuajukan padaNya.
Aku pernah hampir gila mungkin sudah gila...
Pernahkah kalian berjalan seolah tanpa nyawa (zombie dong  :D)?
Pernahkah kalian beraktivitas tanpa rasa, seolah2 beraktivitas laksana robot tanpa penghayatan?
Aku pernah...
Perasaan tertekan dan merasa tiada daya untuk meluruskan kesalahfahaman yang sudah terlanjur berakar dan pada akhirnya akupun terbawa didalamnya dan berakhir pada kemunculan ID baru ku.
Teman-teman terkasih kalian boleh marah dan membenciku bila kelak kalian mendapatkan "kebenaran" entah dariku langsung ataupun orang lain.
Saat ini aku hanya akan bersikap diam tidak akan meluruskan apapun sampai ada yang bertanya langsung padaku.
Kalau boleh aku meminta, pandanglah aku di ID baruku ini sebagai sebenar2nya aku karena inilah aku sebenarnya tanpa dimanipulasi oleh pihak manapun...
(Hehehe serius amat ya  :D)

Inilah aku dengan hidup baruku...
Masa laluku, cukup kujadikan pelajaran untuk aku melangkah kedepan...
Pengalaman pahit dan kerancuan dari "mulutku" ataupun "mulut mereka" biarkan ku simpan dan kutelan sendiri.
Kalau temen2 terkasih ingin membenciku, BENCILAH!!!
Namun bila temen2 terkasih mencintaiku, CINTAILAH dan bukalah pintu maaf dan hati kalian untuk seorang Oshin Syalala yang sebenar2nya dalam hiudp maya dan nyataku.
(Jiaaaa seius lagi, wadowhhh!!!!  #:-S  :) )

Bismillah... Kumulai lagi langkahku dengan sebuah keberanian dan kejujuran...

Untukmu...
Benarkah kau akan berdiri disampingku untuk mendampingiku, berdiri dibelakangku untuk mendukungku dan berdiri didepanku untuk melindungiku???
Bila itu tidak benar atau sekedar hiburan saja, katakanlah dari sekarang maka aku akan sangat mengerti.
Namun bila itu benar, bersiaplah dari sekarang untuk kejutan2 yang akan hadir dalam langkah kita kedepan, mampu dan beranikah kamu???
(Ini, apa lagi......  :D)

Masa lalu (termasuk didalamnya ID lamaku) SELAMAT TINGGAL!!!

Ikhwah dudung...
Inilah aku....
Bencilah aku bila memang ingin membenci...
Cintailah aku bila memang ingin bersama2 merajut cinta dalan ukhuwah menuju ridhoNya...

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #25 pada: Februari 10, 2010, 10:51:42 pm »
Selamat menempuh hidup baru ^^

Waaah, siapakah dia yang beruntung itu...? Semoga mendapat keberkahan dan keridhaan Allah swt ya, Oshin ^^

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #26 pada: Februari 11, 2010, 08:42:41 am »
"oshin, ossshhiiiiinnn. . ."

maaf ya, sedang pilek nih jd bersin2 trus -__-'
hee :D

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #27 pada: Februari 11, 2010, 12:35:09 pm »
Selamat menempuh hidup baru ^^

Waaah, siapakah dia yang beruntung itu...? Semoga mendapat keberkahan dan keridhaan Allah swt ya, Oshin ^^
Terimakasih  :)
Amin ya rabbal'alamin....

"oshin, ossshhiiiiinnn. . ."

maaf ya, sedang pilek nih jd bersin2 trus -__-'
hee :D
Sepertinya masih shock dan terpukul... :p


Hatiku gembira...
Riang tak terkira...
(Syalalalala...)
Pasienku sedikit...
Bisa Ol di dudung....
Horeeeee, kapan lagi bisa OL didudung jam segini....
Haduh.... Senangnyaaaaa (Lebaimodeon...)

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #28 pada: Februari 11, 2010, 01:36:44 pm »
Ehm...

tiba2 teringat dgan sugesti seorang kawan utk seorang kwan yg lain..

“aku akn mndukungmu dibelakangmu”
“melindungi didepanmu”
“mwnjagamu disisimu”

:-"  :-"

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #29 pada: Februari 11, 2010, 01:43:59 pm »
kalo saya yang keinget malah

ing ngarsa sung tuladha, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani

 :go: