Penulis Topik: Oshin's Lebhay journey.... :D  (Dibaca 57044 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Oshin's Lebhay journey.... :D
« pada: Januari 14, 2010, 07:22:05 pm »
Apa yah....
Mmm.... Kang dajal, ijin booking tempat dulu di thread diarynya...  :->-
Lebhay journeynya ntar nyusul ya...

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #1 pada: Januari 17, 2010, 09:29:39 am »
Mau berlebay ria tapi lagi ga mood....
Pagi2 penyakit hati dah kambuh....
"Dinyanyiin" sama "opick" dadakan kok malah tambah mewek...
Coba tadi minta nyanyyin lagu maju tak gentar ya  :-?

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #2 pada: Januari 17, 2010, 11:50:27 pm »
Pagi2 penyakit hati dah kambuh....

 :-? :-? :-? Sirosis, hepatitis apa lebayitis :-/

"Dinyanyiin" sama "opick" dadakan kok malah tambah mewek...
Coba tadi minta nyanyyin lagu maju tak gentar ya  :-?

 :-O :D :)) =))


Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #3 pada: Januari 19, 2010, 10:27:09 pm »
:-? :-? :-? Sirosis, hepatitis apa lebayitis :-/
Jangan sampai ke hepatitis apalagi sampai sirosis hepatis.
Cukup lebayitis saja....

:-O :D :)) =))
Puas banget ketawanya eM..  ;D



Ga bisa tidur....
Tubuhku lelah namun pikiranku seperti tidak pernah lelah "berjalan".
Allohu Rabbi...
Betapa aku iri dengan para "golongan putih" yang selalu istiqomah dijalanMu.
Entahlah, berada diantara mereka aku seperti seorang asing yang kotor yang tidak pantas untuk berada diantara mereka...
Dan untukmu teman baruku...
Aku benar2 iri dengan pencapaian ruhiyahmu...
Benar2 iri...

Ya Rabbil'izzati...
Ya Ghoffur...
Ya Rahman...
Ya Rahim...

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #4 pada: Januari 20, 2010, 11:55:11 pm »
Betapa aku iri dengan para "golongan putih" yang selalu istiqomah dijalanMu.
Entahlah, berada diantara mereka aku seperti seorang asing yang kotor yang tidak pantas untuk berada diantara mereka...

Hanya Allah Subhana Wa Ta'ala yang benar-benar bisa menilai hitam putih hamba-hambaNya...

Yuk, sama-sama berusaha seperti si anak pencuci keranjang batubara itu  :) Semoga Allah ridha pada usaha kita membersihkan diri untuk, demi dan karenaNya :)

Semangaaat, Oshin!!! :great:

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #5 pada: Januari 22, 2010, 12:02:55 pm »
Hanya Allah Subhana Wa Ta'ala yang benar-benar bisa menilai hitam putih hamba-hambaNya...

Yuk, sama-sama berusaha seperti si anak pencuci keranjang batubara itu  :) Semoga Allah ridha pada usaha kita membersihkan diri untuk, demi dan karenaNya :)

Semangaaat, Oshin!!! :great:
:), insyaAlloh  :cool:


Biarkanlah semua ini jadi rahasia antara kau dan aku...
Aku hanya tidak ingin semakin menyakiti hati papa-mama dan keluarga besarku.
Aku tidak ingin menambah nyeri dihati orang2 yang kusayang...
Jadi biarlah 1 episode kelam hidup ini, tetap jadi rahasia, kuserahkan pada rabbul'izzati untuk menjaganya.
Biarlah rasa sedih dan sakit ini menjadi saksi pertobatanku kelak dihadapanNya...
Mudah2an tangis airmata ini bisa membasuh tebalnya dosa2ku, meski sebagai manusia aku merasa tidak layak airmata menjadi penghapus dosa, hanya rahmatMu lah ya rabb yang bisa ku harap saat ini...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #6 pada: Januari 22, 2010, 01:00:35 pm »
Hmm.. Hmm.. Hmm..
Permisi numpang lwt.. :-D

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #7 pada: Januari 27, 2010, 03:41:05 pm »
minjam tempat bentar yaa
mu istirahat sejenak
fiuuuhhhhhh

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #8 pada: Januari 28, 2010, 10:53:17 pm »
Aku ga sanggup berjalan lagi...
Aku menyerah....

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #9 pada: Januari 29, 2010, 06:11:01 am »
Jangan menyerah! ^^ Ada dia yang siap melindungi di depanmu, mendampingi di sisimu & mendukungmu di belakangmu ^^ Jangan menyerah!

Laa tahzan, innallaaha ma'ana :cool:

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #10 pada: Januari 31, 2010, 10:58:36 pm »
Jangan menyerah! ^^ Ada dia yang siap melindungi di depanmu, mendampingi di sisimu & mendukungmu di belakangmu ^^ Jangan menyerah!

Laa tahzan, innallaaha ma'ana :cool:
Syukron  :)


Alloh maha tahu setiap isi hati hambanya meski sekecil biji zaroh sedikitpun.
Kebimbangan hati...
Maju-mundurnya hati untuk melangkah...
Antara keraguan dan mempercayai...
Hmmm......
Engkaulah tempat semua bermuara ya rabb...
"Peluk" hamba dalam kasih dan sayangMu ya rabb, hingga panasnya hati dan jiwa bisa terganti dengan kesejukan dan kedamaian....
Amin ya rabbal'alamin

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #11 pada: Februari 02, 2010, 06:11:35 am »
Di situlah Allah Subhana Wa Ta'ala menguji iman hambaNya. Iman adalah percaya, percaya bisa diartikan menyandarkan diri, menyandarkan diri artinya menyerahkan... berserahlah, dan yakinlah, Allah lebih tau mana yang terbaik untuk setiap hambaNya :)

(Sabar ya, Shin :) InsyaAllah yang ditunggu pasti sampai...)

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #12 pada: Februari 03, 2010, 01:02:29 pm »
Di situlah Allah Subhana Wa Ta'ala menguji iman hambaNya. Iman adalah percaya, percaya bisa diartikan menyandarkan diri, menyandarkan diri artinya menyerahkan... berserahlah, dan yakinlah, Allah lebih tau mana yang terbaik untuk setiap hambaNya :)

(Sabar ya, Shin :) InsyaAllah yang ditunggu pasti sampai...)
InsyaAlloh...  :) syukron...


Keberadaan ku ternyata membuat masalah untukmu, untuk itu aku meminta maaf.
Aku tidak pernah ada niat untuk membuatmu terjebak dalam semua ini, sungguh...
Apapun yang dia katakan, tidaklah benar...
Semua sudah berakhir, namun aku dihadapkan pada sebuah pribadi yang "sulit".
Setelah ini, mungkin aku akan menjauh dari mu...
Juga dari semuanya...
Aku mungkin memang ditakdirkan untuk mengatasi semuanya sendiri...
Dan aku akan menjalani jalanku sendiri sampai aku tidak kuat lagi...
Untukmu, susurilah jalan dan takdirmu bersama orang lain...
Terimakasih sudah memberikan harapan dan mimpi yang sudah pernah hilang dariku, semuanya sangat berarti.



dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #13 pada: Februari 03, 2010, 02:33:07 pm »
Sedih banget kayanya nih mba', gimana kalo dibuat novel?  :p

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« Jawab #14 pada: Februari 04, 2010, 05:32:08 pm »
Maju tak gentar (cuwappaw, syalala)...
Membela yg benar (syalala)...
Onaka ga sukimashita... :-D