Penulis Topik: Dan aku pun mulai SELINGKUH.  (Dibaca 18334 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« pada: Desember 18, 2009, 12:02:28 am »
Aku adalah tipe wanita yang sangat setia, terbukti pada pengalaman ku dekat dengan seorang teman pria selama 11th. Kami tidak pacaran, kami tidak mesum, tp keakraban kami membawa kami pada 1 komitmen, yaitu menikah tanpa pacaran.
Dia yang selalu menghargai ku, memuliakan aku, namun takdir jua yang memisahkan kami. N ahirnya aku terdampar disini.
Singkat cerita aku menikah dengan pria yang teramat pintar dlm agama. Sangat lembut n perhatian. Namun ahirnya naluri sbgai istri membuat ku sadar n membuka smua kebusukan. Ternyata mahluk yang berstatuskan suami ku punya hubungan gelap dengan seorang wanita beranak 2, dan masih berstatus istri orang. Lebih parah hubungan ini udah trlalu jauh. 17 agustus 2004 jadian mereka. Aku sangat shok dg smua ini. Aku udah meminta dipoligami tp hasil nihil. Mereka lbh menikmati perselingkuhan yang teramat menjijikan. Aku minta cerai tamparan, air ludah, hinaan lah yang diterima. Dan malang nian aku hamil dari laki2 macam dia, aku ingin berusaha memaafkanya demi anak ini, aku berusaha melupakan smua kesilapanya, namun msh saja aku trauma atau memang naluri ku benar. Aku msh merasa dia masich berhubungan dengan wanita itu bhkn dg wanita lain. Jujur aku telah lancang, membuka hp dia, bahkan ym dia. It aku lakukan krna aku ingin mencari kebenaran. Aku bisa membuka ym Siapapun it krna tanpa setahu dia, aku bisa sofeware, aku menyembunyikan ilmu d hadapanya jg krn aku ingn dia tau aku adalh wanita bodoh seperti ungkapanya. Cacian aku jadikan kekuatan. N sungguh malang nasib ku, ada ratusan nama wanita d ym it, bhkn ada nama wanita branak 2 dg status mesra. Aku juga tau smua data bekas sms dan tlp dia, krn kebetulan aku ada teman pengacara dan dia membantuku lewat operator tlp. Tiap keluar jalan2, pamit ke toilet dan it adalah time untk tlp or sms selingkuhan. Di kantor oh bhkn juga dg brbagai alasan jd pertemuan. Aku benar2 muak. Andai aku mau maka dg mudah aku lbh bnyk n lbh pintar untk selingkuh. Dia d kantor aku bisa keluar kemanapun. Dia k toilet tlp selingkuhan aku jg bs tlp selingkuh

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #1 pada: Desember 18, 2009, 12:24:45 am »
Namun tak kulakukan. Tapi hari2 ku kini selalu memikirkan teman 11th it. Aku sangat merindukan dia, meski dg mudah aku bisa menemui n minta tlg, tak pernah aku lakukan. Inilah perselingkuhan ku, yg memikirkan laki2 lain. Aku hnya ingin bertemu dg dia saja, namun dalam keadaan yg halal. Dan anak ini adalh satu2 nya alasan ku brtahan. Sampai suamiku mampu membuat ku jatuh cinta lg pada diri ku atau tdk sama sekali.
Kisah ini aku kutib dari kisah seorang teman dan sudah aku edit menjadi sebuah novel. Mohon do'a agar diterbitkan ya. Angela tulis dg mewakili teriakan para istri. Seperti apa yg d lakukan asmanadia penulis kebanggaan angela

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #2 pada: Desember 18, 2009, 04:10:41 pm »
Semoga Allah memberi anti kesabaran...

Selingkuh, dan selingkuh...
sebuah fitnah yang sering melanda sebuah rumah tangga, dunia yang sudah melampaui pada umur terakhirnya. Aurat diumbar, maksiat begitu murahnya. laki-laki mana yang tidak tergoda, tidak terkecuali ana pribadi. Sebuah kondisi dalam setiap saatnya memberi peluang siap saja untuk mencicipi lezatnya kenikmatan sesaat yang tiada lain adalh perselingkuhan, aku berlindung kepada Allah akan hal demikian.

Selain itu, marikoreksi diri kita, sudahkan kita secar ikhlas memberi pelayanan pada suami kita, seberapa seringkah kita mengecewakan suami kita, terkada suamipun sering merasa ada yang kurang didapat dari istrinya. istigfar dan sabar saudariku...

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #3 pada: Desember 19, 2009, 12:16:39 pm »
Apakah krn kekurangan pasangan hrs d akhiri dg perselingkuhan? Oh sungguh tdk. Cerita ini angela buat untk mu para ahli selingkuh dan juga yg setia. Yang jelas barang siapa sudah selingkuh, maka akan sulit dia dpt 1 kepercayaan. Barang siapa yang diselingkuhi maka brsbrlah dg rasa trauma. Pernikahan hanyalah sumpah yang sangat berat. Dan tidak bisa menjaga hati. Iman lah yang menjaga hati. Tak peduli seorang ulama juga bisa selingkuh. Novel ini juga angela garap krn terinspirasi dari buku virus merah jambu. Karya2 asma nadia seperti catatan hati seorang istri. Namun angela pengen disini seorang juga harus berani bhkn hrs lbh berani dari laki2 dlm hal apapun. Agar smua sadar dampak dari perselingkuhan adalah anak! Yang punya anak laki2 hati2 anakmu bisa membuat aib sama dg apa yg kamu lakukan. Yang punya anak perempuan hati2 anakmu juga bisa hamil dan d permainkan layaknya kau mempermainkan perasaan. Jadi intinya, angela pengen melìhat gmana reaksi, dimana seorang istri ikut selingkuh lantaran suami udh keterlaluan selingkuh, apa yg akan d rasakan suami itu. Dan apa yang akan dia lakukan? Gmana jika anak2ny kelak juga jadi ahli selingkuh? Angela bukan kang abik yang membuat novel seorang yg sempurna. Namun angela ingin membuat sebuah pemikiran baru bhwa sebejat2nya manusia, yg lebih bejat dari setan yg mengganggunya. Akankah bisa berubah jd mulia? Dan bisakah dosa2ny d ampunkan? Agar para pelacur juga mau dan gak malu untk membaca buku ini dan mengambil hikmahnya. Bhwa tak ada dosa yang tak bisa d ampuni asal ada niat n usaha.

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #4 pada: Desember 19, 2009, 12:37:34 pm »
Bagaimana dengan suami yang bersabar dan bertahan walau ia tahu istrinya selingkuh?

Aku suka dengan idenya mbak Angela. Tapi pemaparannya terlalu memojokkan pria, sedangkan sebagai manusia, pria dan wanita dikaruniai hasrat dan syahwat, keduanya (pria dan wanita) mempunyai potensi yang sama untuk bisa tergoda.

Aku tunggu novelnya :)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #5 pada: Desember 19, 2009, 05:50:30 pm »
Wah lo angela ikuti dg peran seorang suami yg sabar ketika istrinya selingkuh, 7an angela untk para ahli selingkuh gugur dong? Cos kesabaran dan kejujuran it mahal skrg, yg lg trend kan selingkuh. Jd angela pengen mendobrak smua it. Angela s7 lo hasrat seks laki2 n wanita sama. Bhkn wanita lbh bsr hasratnya. Bkn memojokan kaum adam mas, tp angela tulis smua ini dari fakta keadaannya laki2 yang gak puas dg 1 wanita dan wanita yg mudah terpaut oleh pria. Angela juga pengen menguak KDRT. Bhw sesungguhnya pukulan suami adalah kemenangan istri dalam hukum juga hak asuh anak.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #6 pada: Desember 19, 2009, 07:11:02 pm »
Wah lo angela ikuti dg peran seorang suami yg sabar ketika istrinya selingkuh, 7an angela untk para ahli selingkuh gugur dong? Cos kesabaran dan kejujuran it mahal skrg, yg lg trend kan selingkuh. Jd angela pengen mendobrak smua it. Angela s7 lo hasrat seks laki2 n wanita sama. Bhkn wanita lbh bsr hasratnya. Bkn memojokan kaum adam mas, tp angela tulis smua ini dari fakta keadaannya laki2 yang gak puas dg 1 wanita dan wanita yg mudah terpaut oleh pria. Angela juga pengen menguak KDRT. Bhw sesungguhnya pukulan suami adalah kemenangan istri dalam hukum juga hak asuh anak.

oh...jadi berimbang yaa....kalo gitu LANJUTKAN!!!  ;D

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #7 pada: Desember 20, 2009, 04:23:38 pm »
selingkuh............. mungkin bagi yang dah biasa jd makanan ya. tapi bagi yang dirugiin masalah besar dunk. angela re yakin kmu pasti kuat. doain ya semoga kita bisa tegar melewati masa2 sulit. n jaga kehamilan nya jangan terlalu capek. kasian ur baby.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #8 pada: Desember 20, 2009, 08:06:12 pm »
Kak re? Angela kan cuma lg nulis novel he he he. Jangan khawatir, masalah akan jd berkah. Dari apa yg angela lht it jd inspirasi sebuah karya bhwa wanita juga bisa bhkn bisa lbh berani dari pria. Orang yang d bohongi akan lbh pintar berbohong. Orang yang dizalimi bisa lbh lalim. Semut yg diinjak juga bisa menggigit n meracuni betul? Mski agama melarang umatnya membalas kejahatan dg kejahatan, namun adakalanya kejahatan yg justru tmbh parah d lawan dg kebaikan.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #9 pada: Desember 21, 2009, 06:05:03 pm »
Kak re? Angela kan cuma lg nulis novel he he he. Jangan khawatir, masalah akan jd berkah. Dari apa yg angela lht it jd inspirasi sebuah karya bhwa wanita juga bisa bhkn bisa lbh berani dari pria. Orang yang d bohongi akan lbh pintar berbohong. Orang yang dizalimi bisa lbh lalim.

Balas dendam dunks jadinya  :-?

Kutip
Semut yg diinjak juga bisa menggigit n meracuni betul?

kalo dari sudut pandang ku sih semut melakukan ini untuk membela diri

Kutip
Mski agama melarang umatnya membalas kejahatan dg kejahatan,

Benar sekali  :great:

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #10 pada: Desember 24, 2009, 04:00:36 am »
aku pernah mengalaminya meski dari sudut pandang yang berbeda, karena itu sabarlah mbak pasti ada jalan keluar yang lebih baik

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #11 pada: Desember 27, 2009, 02:12:00 pm »
Kak re? Angela kan cuma lg nulis novel he he he. Jangan khawatir, masalah akan jd berkah. Dari apa yg angela lht it jd inspirasi sebuah karya bhwa wanita juga bisa bhkn bisa lbh berani dari pria. Orang yang d bohongi akan lbh pintar berbohong. Orang yang dizalimi bisa lbh lalim. Semut yg diinjak juga bisa menggigit n meracuni betul? Mski agama melarang umatnya membalas kejahatan dg kejahatan, namun adakalanya kejahatan yg justru tmbh parah d lawan dg kebaikan.
jadi cuman novel toh, sampe serius ngejawabnya.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #12 pada: Desember 28, 2009, 07:55:45 am »
Kak re? Angela kan cuma lg nulis novel he he he. Jangan khawatir, masalah akan jd berkah. Dari apa yg angela lht it jd inspirasi sebuah karya bhwa wanita juga bisa bhkn bisa lbh berani dari pria. Orang yang d bohongi akan lbh pintar berbohong. Orang yang dizalimi bisa lbh lalim. Semut yg diinjak juga bisa menggigit n meracuni betul? Mski agama melarang umatnya membalas kejahatan dg kejahatan, namun adakalanya kejahatan yg justru tmbh parah d lawan dg kebaikan.
jadi cuman novel toh, sampe serius ngejawabnya.

Cape deh,,, mestinya masuk forum resensi nih,,,,

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re:Dan aku pun mulai SELINGKUH.
« Jawab #13 pada: Desember 31, 2009, 08:31:15 am »
betul betul betul..... ;;)