Penulis Topik: Board Agama Selain Islam  (Dibaca 7716 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #15 pada: Januari 08, 2010, 06:00:16 pm »
@dave..
diemin aja dave..
orang waras pasti tau mana yang ngomongnya ngaco

@titm
makasih kritiknya
mudah2an lo sedewasa yang lo omongin

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #16 pada: Januari 08, 2010, 06:09:08 pm »
udah lama ga ada yang debat seru gini di Dudung  :p

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #17 pada: Januari 08, 2010, 10:07:20 pm »
anggap aja bukan. bukannya lebih gampang buat lo kalo nganggap gw bukan muslim
ah kaga juga tuh :whistle: kePDan ah :whistle:

gw ngaku kampungan & ga suci. gw cuma ganteng doank... HAHAHAHA
najis, cuih

eh lo sapa nyuruh gw diem.
bebas dong gw mau nulis apa.
sana lo nangis, lapor admin suruh banned gw. gw pengen tau sedewasa apa ni forum. atau tebakan gw bener, ni forum cuma diisi anak kuliahan baru kenal tarbiyah.
gw moderator. ga tahu lho? B-)
kalo cuma ngeban lo si gampang bagi gw, ga usah lapor admin, imel ama passwordnya lo gw sebarin juga gampang :whistle:
anggap aja in forum buat anak kuliahan doank, trus mau lo daftar disini apaan? :whistle:

maksud llllooooh..
trus lo yang moderator boleh songong?
=))
iya dunk B-)

@dave..
diemin aja dave..
orang waras pasti tau mana yang ngomongnya ngaco
nyenengin nyubi pak arif... :whistle:

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #18 pada: Januari 09, 2010, 08:09:02 am »
dalam pantauan

Oshin Syalala

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 352
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Wanna be a strongger woman....
    • Lihat Profil
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #19 pada: Januari 09, 2010, 12:00:19 pm »
mana berani dudung.net pasang tu board.
kayaknya moderator nya juga cupu-cupu, cemen.
paling ujung-ujung yang nonmulim dikasih reputasi - atau di banned
Gini aja tong, sebelum dibikin broadnya...
Gimana kalo lu duluan bikin thread agama selain islam yang berbobot sesuai dengan kemampuan "mulut dan otak" lu, gmn?
Ntar kita2 diskusi disono aje?
Bukan untuk "main cupu2an apa lagi cemen2an" tapi maen unjuk postingan yang berkualitas sesuai dengan tema pembahasan, pegimane?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #20 pada: Januari 11, 2010, 08:41:43 am »
mana berani dudung.net pasang tu board.
kayaknya moderator nya juga cupu-cupu, cemen.
paling ujung-ujung yang nonmulim dikasih reputasi - atau di banned
Gini aja tong, sebelum dibikin broadnya...
Gimana kalo lu duluan bikin thread agama selain islam yang berbobot sesuai dengan kemampuan "mulut dan otak" lu, gmn?
Ntar kita2 diskusi disono aje?
Bukan untuk "main cupu2an apa lagi cemen2an" tapi maen unjuk postingan yang berkualitas sesuai dengan tema pembahasan, pegimane?

nah...ini baru ide TOP  :great:
kita liat, apakah Mr. CUPU ini berani, atau cuma gede bacot doank...?

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:Board Agama Selain Islam
« Jawab #21 pada: Januari 11, 2010, 11:06:10 pm »
agar suasana tidak terlalu menggerahkan, thread ini diclose aja ya...
:)
jawaban dari pertanyaan TS pun sudah terjawab :)