Penulis Topik: Avanza Vs Xenia  (Dibaca 15589 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Avanza Vs Xenia
« pada: November 21, 2009, 06:30:52 pm »
Avanza Vs Xenia

kedua tipe ini menjadi andalan masing2 pabrik, laku bak kacang goreng.

mana yang kalian pilih:

pilih avanza, kualitas bagus tapi harga mahal dan untuk kreditpun pake program standart.
atau pilih xenia, kualitas dibawah avanza tapi harga lebih murah dan program beli secara kredit sangat menarik.

mana?

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #1 pada: Februari 22, 2010, 08:34:57 pm »
banyak yang buka tapi ngga ada tanggapannya  =((

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #2 pada: Februari 22, 2010, 10:05:37 pm »
kata temenku anak toyota,
avanza ama xenia itu sama.persis.mesinnya g ada beda.
yang ngebedain merk, body, ama purna jualnya aja

the.insane.trouble.maker

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 68
  • Reputasi: 3
  • INI BUKAN GW, SUER!!
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #3 pada: Februari 24, 2010, 09:59:04 am »
tidak suka (=tidak bisa beli, red) keduanya

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #4 pada: Februari 24, 2010, 10:14:24 am »
sama oh kan itu mobil emang hasil kerja sama alias xenia ikutan avanza jadi ama aja tpi masalah harga enakan xenia+irit

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #5 pada: Februari 24, 2010, 04:58:25 pm »
kata temenku anak toyota,
avanza ama xenia itu sama.persis.mesinnya g ada beda.
yang ngebedain merk, body, ama purna jualnya aja

Beda mesin, Dave. Menurut penilaianku sih lebih nyaman mesin Avanza. terutama respon dan kehalusannya. Kalo soal irit, tergantung CC dan pemakaian. Tapi sekilas, melihat Avanza rata2 CCnya lebih besar, otomatis konsumsi bahan bakarnya juga lebih besar dari Xenia, terutama untuk perjalanan jauh.

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #6 pada: Februari 24, 2010, 09:42:48 pm »
kata temenku anak toyota,
avanza ama xenia itu sama.persis.mesinnya g ada beda.
yang ngebedain merk, body, ama purna jualnya aja

Beda mesin, Dave. Menurut penilaianku sih lebih nyaman mesin Avanza. terutama respon dan kehalusannya. Kalo soal irit, tergantung CC dan pemakaian. Tapi sekilas, melihat Avanza rata2 CCnya lebih besar, otomatis konsumsi bahan bakarnya juga lebih besar dari Xenia, terutama untuk perjalanan jauh.
:-?? aku ga pernah make avanza atopun xenia.itu kata temenku yang jadi mekanik di toyota indonesia ;)

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Avanza Vs Xenia
« Jawab #7 pada: Februari 25, 2010, 10:18:33 am »
mang harganya berapaan yak?